Wednesday, November 4, 2015

Pesan Holy Love, 4 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 4 Nopember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Seringkali terjadi bahwa situasi kehidupan ini seolah berhenti, namun sebenarnya ia terus bergerak dengan cepatnya. Perubahan-perubahan kecil seperti ini sering tidak disadari. Misalnya saja, proses penyembuhanmu. Memang mudah hal itu menimbulkan rasa putus asa, namun kemajuannya banyak sekali.”

“Di dunia ini, manusia telah merasa berpuas-diri dalam kewajiban mereka untuk mematuhi dan menyenangkan Allah. Di permukaan, nampaknya Allah merasa puas dengan apapun pilihan yang kita lakukan. Namun setiap saat pilihan-pilihan moral yang buruk telah menjauhkan hati dunia ini dari Kehendak BapaKu. Maka sementara segala sesuatunya nampaknya tetap sama, namun sebenarnya terdapat kemunduran yang cepat.”

“Paradox seperti ini telah merusak hati dunia ini. Adalah melalui campur tangan Surga maka Kebenaran akan segala sesuatu bisa diungkapkan dan menjadi sebuah panggilan keras yang membangunkan. Inilah sebabnya Pesan-pesan ini* harus terus terjadi disamping adanya banyak penentangan. Mereka harus menyuarakan alarm Kebenaran. Berdoalah agar manusia mau mendengarkan.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Acts 5:29+
Tetapi Petrus, rasul, menjawab, “Kita harus mematuhi Allah, bukannya manusia.”

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.