Friday, November 6, 2015

Pesan Holy Love, 5 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 5 Nopember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“HatiKu adalah tempat kediaman dari damai yang dicari-cari oleh umat manusia di dunia, namun mereka tak bisa menemukannya. Betapa Aku rindu untuk mengajak seluruh umat manusia menuju damai yang ada didalam HatiKu. Hal ini karena adanya opini-opini sesat yang telah menguasai hati. Kebohongan disalah-artikan sebagai Kebenaran. Kebenaran dicemoohkan.”

“Namun Aku terus datang kepada utusan ini*, meski berbagai upaya yang ilegal berusaha membungkam Sabda Surgawi ini. Aku terus mengulurkan Tangan KerahimanKu dan menarik jiwa-jiwa kembali di jalan Kebenaran. KerahimanKu adalah KasihKu dan ia terus meraih dari satu angkatan ke angkatan berikutnya. Namun angkatan ini adalah yang paling congkak diantara yang lainnya. Angkatan ini membiarkan dirinya disesatkan melalui rasa cinta-diri yang yang kacau.”

“Kembalilah kepada-Ku dan ijinkanlah Aku menuntunmu – dengan diam-diam, lemah lembut, dan selalu penuh kasih kerahiman. Seraplah Kasih dan KerahimanKu. Aku telah menyediakan tempat yang istimewa dalam HatiKu bagi setiap anak-anakKu.”


* Maureen Sweeney-Kyle