Monday, November 23, 2015

Pesan Holy Love, 23 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 23 Nopember 2015

‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Ini adalah sebuah Misi yang dikirim oleh Allah untuk merubah apa yang ada didalam hati. Mungkin hal ini cukup nyata saat ini, di hadapan segala peristiwa terorisme dimana hati telah memerintah perbuatan. Ketika Puteraku datang kembali, maka semua hati akan memeluk Holy Love. Hingga saat itu tiba, aku harus menggunakan kamu, anak-anakku yang terkasih, untuk mewartakan Holy Love ke seluruh dunia.”

“Kesalahan yang dilakukan oleh hati dunia saat ini adalah lebih besar dari pada saat-saat sebelumnya. Allah tidak lagi berkuasa atas pikiran, perbuatan dan tingkah laku manusia. Sebagian besar orang tidak lagi bisa mengenali kejahatan, atau tak bisa lagi membedakan yang baik dari yang jahat. Selama bertahun-tahun Surga telah mengatakan kepadamu bahwa apa yang ada didalam hati memancar keluar kepada dunia ini. Begitulah kamu  memiliki peperangan, kekerasan, terorisme, serta rasa kebingungan yang menyeluruh. Kesalahan ini hanya bisa dkenali dan dikalahkan melalui kerja-sama manusia dengan Penciptanya.”

“Aku tak bisa menekankan secara cukup akan pentingnya doa rosario sebagai senjata bagi saat ini. Dengan rosario hati bisa diyakinkan akan Kebenaran, rencana-rencana yang tersembunyi bisa dinyatakan dan musuh bisa dikenali dan dikalahkan.”

“Yesus telah memberimu rahmat Pesan-pesan ini** yang terus berlangsung di tengah berbagai penentangan. Bijaksanalah kamu untuk mendengarkan --  untuk bertindak sebagaimana kamu dituntun oleh Surga dan untuk menyebarkan Pesan-pesan ini.”

“Apa yang kau saksikan di dunia saat ini adalah sebuah perang teologis. Jadilah kamu sebagai gambaran dari Holy Love dengan cara membela teologi Kebenaran.”

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Thessalonians 2:13+

Dan karena itulah kami tidak putus-putusnya mengucap syukur juga kepada Allah, sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi--dan memang sungguh-sungguh demikian--sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.