Sunday, November 22, 2015

Pesan Holy Love, 22 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 22 Nopember 2015
Pesta Kristus Raja

“Nampak Yesus hadir, duduk di sebuah tahta. Dia memakai mahkota pada KepalaNya. Nampak kilauan cahaya di sekitarNya. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma. Aku adalah Raja dari Segala Bangsa. PemerintahanKu berlangsung dari abad ke abad dan dari angkatan ke angkatan. Tak ada yang bisa lepas dari PandanganKu.”

“Kamu harus menyadari saat ini bahwa solusi bagi kejahatan yang semakin meningkat saat ini adalah Holy Love didalam hati. Perkataan saja bukanlah solusi, begitu pula senjata. Karena itulah maka Pesan-pesan ini* hendaknya terus disebar-luaskan. Perhatikanlah adanya tanda-tanda bahwa Holy Love telah menang didalam hati, misalnya penghentian tindakan aborsi, ataupun kesadaran akan kejahatan dari tindakan itu. Bangkitnya kebebasan untuk berdoa di tempat umum adalah juga menjadi tanda lain dari kemenangan itu. Segala bentuk kejahatan yang melemahkan unit keluarga, juga melemahkan kuasa kebaikan didalam hati dunia ini.”

“Hari ini Aku meminta setiap jiwa untuk mengijinkan KuasaKu bekerja atas hati mereka dan menjalankan kemenangan dari Persekutuan Hati Kami melalui Holy Love. Damai tak akan ada di dunia ini hingga kebaikan menang atas kejahatan. Berdoalah memohon hal ini.”


* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.