Monday, November 16, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 12 Nopember 2015

PESAN DIBERIKAN OLEH TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
12 NOVEMBER 2015






UmatKu yang terkasih,


BERKATKU ADA BERSAMAMU SETIAP SAAT. AKU TIDAK MENYISAKAN SEGALA SESUATU BAGI DIRIKU SENDIRI. SEGALA HAL YANG KUMILIKI KULIMPAHKAN KEPADA SEMUA ANAK-ANAKKU : KARUNIA-KARUNIA, RAHMAT, KEBAJIKAN, BERKAT, PERTOLONGAN, PERLINDUNGAN...

Sekali lagi Aku memanggilmu untuk berjalan didalam KebenaranKu, agar kamu bisa bertekun didalam segala perbuatanmu didalam KehendakKu, dan bukan didalam keinginan manusia, karena setiap orang memiliki kepentingannya sendiri-sendiri.

Kamu, umatKu, janganlah lupa bahwa AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14) dan hendaknya kamu menempatkan Aku sebagai yang pertama sehingga dengan dinaungi oleh KehendakKu, kamu akan berkerja dan bertindak didalam keserupaan denganKu.

Umat manusia sedang berpacu semakin kencang menuju penderitaannya sendiri yang disebabkan oleh ketidak-pedulian serta kesombongan yang terus mempertahankan mereka semakin menjauhi Aku setiap saat.



UMATKU, PERCAYALAH AKAN SABDAKU !
KAMU, YANG SUNGGUH MENDENGARKAN AKU, JANGANLAH MELEWATKAN SETIAP UPAYA UNTUK TETAP BERADA DI JALAN YANG LURUS; JANGANLAH BERPUTUS ASA DALAM SEGALA KEADAAN YANG ADA.



Musuh dari jiwa sangatlah ahli dalam menempatkan kamu di saat-saat penuh cobaan yang berat agar kamu terjatuh; tujuannya adalah untuk mencegahmu berdiri tegak kembali, sehingga kamu akan semakin tenggelam dan dia akan mencurimu dari Kehidupan Kekal. Namun kamu tahu bahwa Aku ada disini untuk menolongmu, karena jika kamu tidak mengalahkan godaan, dan tidak bangkit kembali, maka kamu akan jatuh kedalam dosa; namun jika kamu terjatuh dan kemudian bangkit kembali dengan niatan yang teguh untuk memperbaiki dirimu, maka kamu akan menyadari bahwa makhluk hanyalah makhluk dan bahwa Allah adalah Allah.

KekasihKu, bersiaplah ! Damai diantara bangsa-bangsa akan hancur dan manusia akan menjadi mangsa dari kekacauan.

Saat ini, setan sedang berkobar dalam kejahatannya yang tersembunyi dan membahayakan dan dia akan menumpahkan semua itu kepada seluruh umat manusia sehingga mereka yang tidak berteguh didalam Iman dan pengetahuan, akan terjatuh. AKU TELAH MEMANGGILMU UNTUK TETAP WASPADA DAN MEMPELAJARI SABDAKU KARENA SAAT INI ADALAH SAAT KEBINGUNGAN BESAR ITU YANG AKAN SEMAKIN MENINGKAT SEMENTARA KEDATANGAN DARI SI PENINDAS UMAT MANUSIA ITU SEMAKIN DEKAT.

Sekarang ini adalah saat-saat dari cobaan besar itu bagi umatKu, karena mereka diberi kebebasan untuk bertindak seturut aturan mereka sendiri tanpa menghormati Hukum Ilahi...

Hanya sedikit sekali mereka yang mau menanggapi permintaan-permintaanKu sebelumnya dan mau merenungkan Kitab Suci dimana Hukum bagi umatKu didapatkan disitu.


AKU MENYAKSIKAN DENGAN SEDIH KETIKA BANYAK SEKALI UMATKU YANG BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU SAAT INI, BANYAK SEKALI YANG BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU....


Ini adalah saat-saat ketika kekerasan semakin meningkat di dunia. Para pemimpin komunis, yang mengendalikan warga mereka seperti budak, akan menuntun orang banyak yang tak berdosa untuk menderita karena para pemimpin itu tidak mau menyerahkan kekuasaan mereka. Sebelum komunisme mancapai puncak kejayaannya, Aku memperingatkan kamu, namun kamu mengabaikan panggilan-panggilanKu itu dan kamu mendukung kekuasaan yang akhirnya akan dipaksakan untuk melawan kamu, beserta segala akibatnya yang sudah ada di tangan.

Berbagai aliansi dari tangan-tangan antikris ini, yaitu komunisme, telah terjadi didepan hidung anak-anakKu, namun hal itu tidak disadari oleh mereka. Hal ini disebabkan karena tidak adanya kesiapan dari manusia yang hanya melihat tindakan yang ada saat ini saja, tanpa memikirkan tindakan-tindakan berikutnya nanti dimana anak-anakKu akan dipaksa untuk mematuhinya : Mereka telah menyingkirkan Aku dari tempat-tempat umum, mereka tidak mengijinkan anak-anakKu untuk berbicara tentang Aku, dan segera pula anak-anakKu tidak akan diijinkan untuk berpikir tentang Aku.... 

Bagi umat manusia, segala sesuatunya hanya sebagai sebuah mode saja. Karena inilah mereka akan mau menerima microchip itu; mereka akan melihat hal itu sebagai sesuatu yang lain dan baru karena mereka lupa bahwa dengan tindakan itu, mereka menyerahkan dirinya kepada antikris yang akan memiliki kuasa atas jiwa mereka.

BERTOBATLAH DAN AKU AKAN MEMBUATMU MENJADI BARU ! Aku akan membawamu dengan TanganKu sendiri dan Aku akan menunjukkan kamu apa yang bersifat duniawi dan setan ada didalamnya.

BERTOBATLAH... UMATKU, KEGILAAN TELAH MENGUASAI KAMU DALAM SEGALA BIDANG DIMANA KAMU MENGENDALIKAN DIRIMU SENDIRI. Kegilaan, tanpa diketahui, telah merasuki kamu masing-masing seperti sebuah penyakit yang tersembunyi, dengan melalui modernisme, dimana para sekutu dari setan, pada saat ini, telah meningkatkan hal itu dengan cepatnya untuk menjauhkan kamu dari kesempatan untuk merenungkan kesalahan-kesalahan yang kau lakukan, dan mereka membuatmu melihat kejahatan sebagai kebaikan dan dosa sebagai kebaikan.

Rumah-rumah doaKu serta tempat-tempat pelatihan telah dicemari oleh mereka yang mengelola tempat-tempat itu, dengan mengijinkan modernisme – sedikit demi sedikit – untuk mengusik suara hati nurani mereka yang menyerahkan dirinya kepada-Ku sehingga mereka menjadi suam-suam kuku dan tidak lagi berpegangan kepada ‘Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak.’ (Mat 5:37), tetapi kamu mengikuti jalan suam-suam kuku dan biasa-biasa saja, lebih dahulu memuaskan dirimu sendiri, SabdaKu semakin tidak dipedulikan dan kemudian dilupakan.

UmatKu, HukumKu diabaikan, dan ia akan ditolak lebih jauh lagi oleh masyarakat dimana penyimpangan banyak dilakukan, yang menuntun para wanita untuk memberontak melawan apa yang telah Kuberikan kepada mereka, yaitu Karunia terbesar dengan apa Aku memahkotai para wanita: PERANAN KEIBUAN. Saat ini, Karunia ini dirasakan memalukan dan mengganggu mereka yang secara sukarela tidak mau bertanggung-jawab dan tak memiliki suara hati nurani --- dan menjadi algojo bagi dia yang mereka gendong didalam rahim mereka.

TANGISAN DARI ANAK-ANAK YANG TAK BERDOSA INI, YANG DIGUGURKAN ATAS KEHENDAK DARI SI IBU, TELAH MENGUASAI RUMAHKU.


Inilah Pengadilan yang dibuat oleh manusia bagi dirinya sendiri, aturan yang difasilitasi oleh setan melalui sarana-sarana hukum, didalam banyak sekali negara-negara, namun hal itu menunjukkan bahwa apa yang sah di dunia, merupakan penyimpangan bagiKu, dan ia memberikan rasa nyeri yang amat besar bagiKu.
Ciptaan (alam ini) tidak lagi mengenal umat manusia... karena manusia larut didalam segala macam dosa dengan segala macam bentuknya. Ratapan terhadap kekejaman manusia telah mencapai RumahKu. Tritunggal Kami merasa terluka, tergantikan, dan dilupakan – dan Kami menanti umat manusia untuk kembali di Jalan Kami, namun untuk itu, dia harus dimurnikan dari sekian banyak kejahatan yang dilakukannya. Cawan pembakar itu memang menyakitkan ketika ia terbakar, namun hanya dengan cara ini dosa akan diampuni ketika manusia menyadari dirinya sebagai penyebab dari kemusnahannya sendiri.

UmatKu yang terkasih,

JANGANLAH MENYEPELEKAN PANGGILAN-PANGGILAN INI; JANGANLAH MENGANGGAP KEJAHATAN SEBAGAI KEBAIKAN; JANGANLAH MENERIMA MODERNISASI SPIRITUIL YANG AKAN MEMBAWAMU MENUJU API YANG KEKAL.

UmatKu yang terkasih,

JANGANLAH MENYEPELEKAN PANGGILAN-PANGGILAN INI; JANGANLAH MENGANGGAP KEJAHATAN SEBAGAI KEBAIKAN, DAN KAMU MAU MENERIMANYA.

Segeralah kembali kepada-Ku sebelum malam hari tiba dan kegelapan akan membuatmu melewati jalan yang salah yang bukan merupakan KehendakKu, dan kamu menyerahkan dirimu kepada setan.... Janganlah melemparkan dirimu kepada ‘kematian yang kedua’ (Why 21:8)

UmatKu, berdoalah bagi Inggris dan Rusia; mereka akan memanggul salib berat atas keputusan salah yang mereka lakukan.
UmatKu, Ciptaan ini memandang kepada manusia dengan sikap acuh tak acuh, karena manusia telah melukainya secara mematikan. Berdoalah, anak-anak; beberapa negara akan menderita ketika bumi ini berguncang keras dan dengan kontinuitas yang besar.
UmatKu, air akan terus memurnikan umat manusia yang bergelimang didalam dosa.
Berdoalah bagi USA, Mexico dan Chili.

UmatKu, Tubuh MistikKu menderita kebingungan karena mereka tidak mengenal Aku.
Datanglah kepada-Ku, kamu semua yang kehausan, dan Aku akan memberimu minum.
Datanglah kepada-Ku, kamu semua yang menderita, dan Aku akan memberimu keringanan.
UmatKu memasuki saat-saat yang menyedihkan; mereka akan memaksamu menjauhi Aku. Tidak, anak-anakKu !
Persekutuan kita mengalahkan pemisahan jasmani...
Persekutuan kita mengalahkan keterbatasan manusia...
Persekutuan kita mengalahkan kebusukan hati manusia...
Persekutuan kita mengalahkan kehidupan manusia itu sendiri, KARENA AKU ADALAH KEHIDUPAN SEJATI, KEHIDUPAN KEKAL, DAN IA ADALAH HARTAKU.
UmatKu yang terkasih, KasihKu kepada umatKu yang setia jauh melebihi segala hal yang dirancang oleh manusia untuk memisahkan kita.

KASIHKU KEPADA KAMU MASING-MASING ADALAH SEDEMIKIAN BESARNYA HINGGA PERTOLONGANKU BISA SAMPAI PADA SAAT KETIKA KAMU PALING MEMBUTUHKANNYA SEHINGGA KAMU BISA MELANJUTKAN JALANMU MENUJU “...NEGERI YANG BERLIMPAH-LIMPAH SUSU DAN MADUNYA.” (Kel 3:8), 


MENUJU PERJUMPAAN KITA DIMANA SETAN TAK LAGI BISA MENYENTUHMU, KEHENDAK BAIK AKAN MENANG DAN SETAN AKAN DIRANTAI SELAMANYA.

UmatKu yang terkasih,

Perang akan mengintai dan fajar pagi menimbulkan penderitaan besar dan rasa takut yang hebat karena penggunaan yang salah dari manusia atas ilmu pengetahuan, sehingga mempercepat perlombaan senjata yang tak terkendali diantara kekuatan-kekuatan di dunia melalui tehnologi. Orang-orang yang sama itu akan gemetar ketakutan setelah mereka menimbulkan ancaman yang begitu besar kepada saudara-saudaranya, yang merupakan sebuah siksaan yang besar.

UmatKu yang terkasih, janganlah menolak panggilan-panggilanKu; datanglah kepada-Ku saat ini ketika cahaya siang hari masih bersinar dan sebelum malam hari tiba.

Aku memberkati kamu, anak-anak yang terkasih, Aku memberkati kamu.


Yesusmu.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudara,

Kita memiliki sebuah realita di hadapan kita yang tak bisa disangkal lagi... 

Segala sesuatu yang terjadi dimana-mana adalah tak bisa disangkal lagi, ketika kita melihat kekerasan semakin meningkat dan kekejaman kepada anak-anak tak berdosa terus berlangsung; kejahatan muncul seperti yang diinginkannya karena manusia memang mengijinkannya.

Kristus, Musafir Kasih Yang Kekal, terus berteguh didalam panggilan-panggilanNya, memperingatkan anak-anakNya agar menolak setan. Dengan melalui persekutuan dengan Kristus dan dengan Bunda kita, dan benar-benar dicurahkan kepada sebuah proses berdoa, sementara kita menyadari kelemahan manusiawi kita, hendaknya kita memohon Pertolongan Ilahi untuk menguatkan dan memberi kita makan dengan apa yang tidak kita miliki – sehingga dengan kesediaan kita – kebutuhan untuk memiliki relasi yang semakin dalam dan kuat dengan Kristus dan Bunda kita, akan lahir dalam diri kita masing-masing, sehingga kita akan bisa berkata bersama St.Paulus ‘adalah Kristus yang hidup didalam aku’ (Gal 2:20).


Mengabaikan panggilan-panggilan dan pemberitahuan mengenai apa yang sedang tiba dan menyangkal peristiwa-peristiwa yang terjadi saat ini yang membingungkan umat Allah, adalah merupakan tanda-tanda dari saat-saat yang sedang tiba itu, termasuk juga :

Tindakan provokasi yang terus menerus diantara kekuatan-kekuatan besar yang bisa berujung pada Perang Dunia III....
Perluasan kebijaksanaan agresiv yang mengalahkan kemauan orang banyak dan tidak menghormati kehendak bebas untuk memilih...
Sebuah perekonomian yang bergantung kepada sebuah sistem yang rapuh...

Semua ini mengatakan kepada kita bahwa mereka yang berkata bahwa semuanya berjalan dengan baik, adalah orang-orang yang tidak mengenal Allah yang sedang memperingatkan umatNya.

Manusia hidup didalam ketidak-pastian karena – lebih dari semuanya – dia telah meninggalkan tujuan hidupnya, yaitu Penciptanya, Rajanya, dan menggantiNya dengan makhluk manusia yang tidak sempurna dan dengan modernisme yang menuntun jiwa kepada kemusnahan. 

Inilah sebabnya Kristus memanggil kita untuk mengikutiNya. Meskipun kita tidak bisa melihat atau mendengar, namun ada berbagai cara dimana Kristus berkata kepada kita setiap hari, ‘Aku ada bersamamu’ (Mat 28:20). Dia mengajak kita untuk bersikap diam terhadap dunia di sekitar kita yang sedang bergejolak dan menuntun manusia untuk melupakan bahwa apa yang bersifat materiil bukanlah apa memberi kita kebahagiaan sejati, dan apa yang memberi kita kebahagiaan sejati adalah dengan menemukan Allah Kasih dan Kerahiman yang selalu menunggu sebuah kata permohonan dari kita agar Dia mengulurkan TanganNya kepada kita dan menyelamatkan kita.

Ciptaan terus bertindak seturut Rencana Ilahi. Manusia mengabaikan Rencana Ilahi itu dan memeluk modernisme yang mempersiapkan kedatangan dia yang akan tiba untuk mengendalikan anak-anak Allah dan melaksanakan rencana jahatnya. Dengan menyadari hal ini maka umat Allah harus tetap bersatu didalam Yesus Ekaristik dan kepada karya-karya dan tindakan Ilahiah sehingga Roh Kudus akan melimpahkan karunia pembedaan, yang tidak akan bisa kita terima jika kita tidak bersatu dengan Kehendak Ilahi.  

Amin.

NOTE: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition