Thursday, November 19, 2015

Pesan kepada Pedro Regis, 16 Nopember 2015

4.222- Pesan Bunda Maria dari Anguera, di Brasilia / DF, 16 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu. Kamu berada didalam Tangan Allah dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah mundur. Aku adalah Ibumu dan aku berada di sampingmu, meski kamu tidak bisa melihatku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku, dan aku akan menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Dia adalah pengharapanmu. Percayalah kepadaNya maka kamu akan menjadi pemenang. Kita sedang hidup di saat-saat kesedihan. Janganlah kamu menjauh dari doa. Carilah kekuatan didalam Yesus. Aku dipenuhi dengan KasihNya dan bersaksi atas kehadiranNya diantara kamu. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah kini tergesa-gesa. Menjauhlah kamu dari dosa dan hiduplah mengarah ke Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Aku tidak menjauh dari jalan yang kutunjukkan kepadamu. Percayalah, berimanlah dan berharaplah. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu. Umat manusia hidup jauh dari Pencipta dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Allah kita memanggilmu. Ucapkanlah ‘ya’-mu dengan tulus dan berani kepada PanggilanNya maka kamu akan melihat perubahan di dunia ini. Bertobatlah. Pertobatanmu bergantung kepada banyak hal. Janganlah berpangku tangan. Beranilah. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.