Wednesday, November 11, 2015

Pesan Holy Love, 10 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 10 Nopember 2015

 ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Anak-anak yang terkasih, kamu harus hidup seperti ini. Berusahalah untuk menyenangkan Allah dan bukan untuk mendapatkan pengakuan dari manusia. Inilah jalan yang tidak egois yang harus kau ikuti. Didalam melakukan hal ini, kamu harus mengalahkan keinginan akan mencari reputasi, keuntungan materi dan kekuasaan atas orang lain.”

“Semakin besar kamu berusaha menyenangkan Allah saja, semakin suci dirimu. Aku terus menerus mencurahkan rahmat kepada dunia untuk menolong jiwa-jiwa menyadari tujuan yang mulia ini.”

“Aku tidak datang kesini* untuk memperingatkan kamu akan ancaman terhadap perdamaian dunia, tetapi untuk memperingatkan kamu adanya ancaman bagi rasa damai didalam hatimu. Hati adalah merupakan tempat penampungan dari apa yang dilakukan di dunia. Karena itu panggilanku terhadap setiap jiwa adalah demi kesucian pribadi bagi saat ini, karena inilah jalan untuk menghindari perang, terorisme, serta segala macam kekerasan yang disebabkan oleh kesalahan didalam hati. Allah bisa melihat setiap upaya untuk hidup didalam damai dan untuk menyenangkan Dia melalui kepatuhan akan Perintah-perintahNya. Jika kamu tidak patuh, maka Bapa mengijinkan kesalahan untuk keluar dari dalam hati dan menuju kepada dunia ini. Inilah juga yang menjadi pintu masuk bagi terjadinya berbagai bencana alam. Sadarilah pentingnya usahamu untuk menyenangkan Allah saat ini. Kasihilah Allah lebih dari pada manusia di dunia ini. Carilah kesukaan dari Allah, bukan kesukaan dari manusia.”

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1Thessalonians 2:4+

“....karena Allah telah menganggap kami layak untuk mempercayakan Injil kepada kami, karena itulah kami berbicara, bukan untuk menyukakan manusia, melainkan untuk menyukakan Allah yang menguji hati kita.”

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.