Sunday, November 1, 2015

Pesan Holy Love, 1 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 1 Nopember 2015

Bunda Maria hadir dengan pakaian emas.

Dia berkata bahwa dirinya adalah Ratu semua orang kudus.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hari ini, anak-anak yang terkasih, aku datang untuk berbicara mengenai masalah iri hati, karena ia merupakan akar penyebab dari segala kesengsaraan di dunia ini. Iri hati adalah penyebab dari ambisi pribadi yang menghasilkan semangat kompetisi yang tidak sehat – yang bukan berasal dari Allah. iri hati adalah dasar dari semua penganiayaan. Iri hati adalah penebab dari sekian banyak kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan.”

“Adalah iri hati – berdasarkan kepada rasa tidak aman – yang mendorong perbuatan dosa melawan Perintah-perintah Allah. Suatu jiwa yang iri hati tak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya, dia selalu ingin berlebih. Dia selalu membandingkan dirinya dengan orang lain – sebuah kesalahan besar jika dilakukan di bidang spirituil, karena hanya Allah saja yang menentukan pembagian rahmat.”

“Untuk mengatasi rasa iri hati, jiwa itu harus menyadari betapa banyak dirinya telah menerima rahmat. Tak ada dua rahmat yang sama. Setiap jiwa diberi kelimpahan rahmat Allah yang tidak sama dengan orang lain, untuk membantunya di sepanjang jalan kehidupannya. Jika satu jiwa yang terbuka terhadap semangat iri hati, mau menerima rahmat untuk bersyukur, maka dia akan melakukan langkah-langkah besar.”


St.Yosef hadir dan berkata :”Terpujilah Yesus.

“Saudara-saudariku, keluarga-keluarga perlu berada dibawah payung ‘saling menghormati’ – rasa hormat yang penuh kasih. Jika para bapa mau melaksanakan tugasnya dengan sedemikian baik, maka akan berakhirlah kekerasan dan kejahatan. Anak-anak harus diperlihatkan kepada kasih agar mereka bisa membagikan kasih. Pimpinlah dengan lemah lembut, bukan dengan tongkat besi.”


“Para bapa hendaklah menjadi Kristus bagi anak-anak mereka.”