Wednesday, November 18, 2015

Pesan Holy Love, 18 Nopember 2015



Pesan Holy Love, 18 Nopember 2015

“Aku adalah Yesusmu, yang lahirf menjelma.”

“Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, kamu tak bisa mempertahankan damai di dunia ini dengan mempercayai mereka yang tidak layak untuk dipercaya. Jika kamu melakukan hal itu, maka ia membahayakan perdamaian dan membuka pintu-pintu kepada penganiayaan, kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan.”

“Para pemimpin hendaknya memimpin sesuai dengan Kebenaran, bukan dengan satu mata memandang kepada kepentingan diri atau mencari reputasi. Kamu tak bisa memenangkan atau bernegosiasi dengan setan. Setan itu menentang Kebenaran. Kamu tak bisa membuat perdamaian dengan setan.”

“Saat ini di dunia, setan itu memiliki nama Isis. Itulah musuh yang harus kau tentang. Janganlah menyia-nyiakan tenagamu dengan berusaha mengendalikan cuaca yang sebenarnya dibawah kuasaKu. Taruhlah kepercayaanmu kepadaKu dan berdoalah memohon pertobatan dari mereka yang hidup didalam kesesatan.”

“Keselamatan jiwa-jiwa hendaknya menjadi perhatianmu yang utama atas semua orang. Damai sejati hanya bisa datang melalui hidup didalam Kebenaran.”