Thursday, November 5, 2015

Pesan kepada Pedro Regis 4217

4.217- Pesan Bunda Maria dari Anguera, 3 Nopember 2015


Anak-anak yang terkasih, kamu telah menerima, melalui pembaptisanmu, segala rahmat untuk bersaksi atas kehadiran Yesusku dan kuasaNya atas dunia ini. Janganlah takut, karena kepada siapa diberi banyak, banyak pula yang diminta darinya oleh Allah. Aku memintamu agar kamu memiliki aturan utama dalam kehidupan ini yaitu membela doktrin Gereja Yesusku. Aku mengatakan kepada siapa saja bahwa kebenaran dari Yesusku adalah tak terbantahkan dan tak bisa dikompromikan. Umat manusia akan merasakan kesedihan dari orang yang terkutuk. Kebingungan spirituil yang besar akan menyebar ke seluruh bumi. Setan akan menyulut kebutaan spirituil kepada banyak sekali jiwa, namun celakalah mereka yang menimbulkan kekacauan dan perpecahan di Rumah Allah. Aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah didalam doa. Pengakuan Dosa, Ekaristi, Kitab Suci, Rosario Kudus, serta konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Inilah senjata-senjata bagi Pertempuran Spirituil besar saat ini. Majulah terus. Inilah pesan yang kuberikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.