Sunday, November 22, 2015

Pesan Holy Love, 21 Nopember 2015

Pesan Holy Love, 21 Nopember 2015

Pesta Perawan Maria dipersembahkan kepada Allah

Bunda Maria hadir dengan pakaian putih dan dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Hari ini, anak-anak yang terkasih, kamu merayakan pesta persembahan diriku di Bait Allah. Dengan sukacita aku datang ke Bait Allah bersama orang tuaku yang kudus*, pada usiaku 3 tahun. Aku ingin kamu tahu bahwa aku juga mempersembahkan kepada PuteraKu masing-masing dari anak-anakku yang berdevosi kepada Rosario Kudus, pada saat penghakiman mereka. Aku berbicara ini untuk mendukung anak-anakku dan menyelimuti mereka dengan rahmat. Banyak malaikat juga mengelilingi mereka sebagai rasa syukur atas semua doa rosario yang didaraskan selama kehidupan anak-anakku itu.”

“Dengan cara yang sama aku ingin mempersembahkan hati dunia ini kepada Puteraku yang terkasih di saat-saat ini. Aku ingin hati dunia ini memperoleh manfaat dari devosi kepada Rosario Kudus. Namun sayang sekali ! Hati dunia adalah hati yang telah menumpuk sekian banyak penentangan terhadap Perintah-perintah Kasih. Ini adalah hati yang skeptis dan penuh kebencian – sebuah hati yang percaya kepada usaha manusia, dan bukan dari usaha Ilahi. Hati dunia telah menaruh jarak yang lebar antara dirinya dengan Hati Puteraku.”

“Diantara kamu yang berdevosi kepada doa rosario hendaknya bersedia menjawab panggilanku untuk berdoa demi pertobatan hati dunia ini. Hanya dengan begitu maka kemerosotan moral akan berhenti dan kehidupan manusia akan dihormati.”


* St. Joachim and St. Anne