Sunday, November 22, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 16 Nopember 2015

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA

LUZ DE MARÍA
16 NOPEMBER 2015






UmatKu yang terkasih,


KAMU ADALAH UMATKU, DAN AKU ADALAH ALLAHMU.
KAMU TIDAK AKAN BERJALAN DENGAN RAGU KARENA AKU BERJALAN DI HADAPAN ANAK-ANAKKU


Kekasih, kamu sedang hidup di saat-saat kebingungan ketika kamu harus selalu menjaga Imanmu kepada-Ku dan suara hati nuranimu, dengan apa kamu mematuhi Aku. Setiap orang memiliki sebuah suara hati nurani, dan hati nuranimu itu memanggilmu kembali di jalan yang benar; sebagian besar manusia tidak mau mendengarkan suara hati nuraninya karena mereka hidup tenggelam didalam hal-hal duniawi ini, dan hal ini telah menciptakan lembah yang dalam dan lebar antara mereka yang hidup seperti ini dengan KehendakKu atas dirimu masing-masing.


SAAT INI HENDAKNYA KAMU MENJADI MAKHLUK YANG BERTEGUH DIDALAM IMAN;
MAKHLUK DIDORONG UNTUK MENINGGALKAN SESUATU YANG MENJAUHKAN KAMU DARIKU.


Setiap orang akan menyaksikan dirinya sendiri, dengan suara hati nuraninya, dan akan memeriksa segala perbuatan dan tindakannya terhadap saudara-saudaranya serta tingkah lakunya, didalam KehendakKu, terhadap saudara-saudaranya, karena Aku tidak menahanmu tetap didalam Kehendak Ilahi. Sebaliknya, Aku mengungkapkan Kehendak Ilahi itu didalam setiap Pesan-pesanKu.

BAGI MEREKA YANG TIDAK MAU MEMUSATKAN PERHATIANNYA KEPADA-KU MAKA AKAN SULIT BAGINYA, SANGAT SULIT, UNTUK MENGHINDARI DOSA, DAN SANGAT SULIT SEKALI UNTUK MEMBEDAKAN ANTARA YANG BAIK DARI YANG JAHAT. Kaum muda dan dewasa muda tak bisa terus berjalan menjauhi KehendakKu karena hal itu akan melemahkan mereka menghadapi tipu muslihat setan yang membuka pintu bagi mereka menuju kemusnahan.

Didalam panggilan-panggilan ini Aku memperingatkan kamu tentang apa yang sedang tiba, namun kamu sangat mempercayai ego manusiawimu hingga kamu mengabaikan penjelasan atas KehendakKu, dan kamu mengikuti dirimu sendiri seturut dengan hati nuranimu serta mereka yang berkata kepadamu bahwa Aku hanya memberikan Kasih dan Kerahiman saja, dan karena itu kamu tidak usah mendengarkan Pesan-pesan ini, dan tidak usah mempercayai bahwa dosa adalah dosa, dan dengan demikian hal ini akan menjauhkan kamu dariKu.

Makhluk manusia jika tanpa Iman akan menjadi seperti alat penunjuk arah angin yang bergerak ke segala arah seturut hembusan angin yang sesuai dengan kesenangannya. Inilah alasan dari panggilan-panggilanKu yang terus menerus ini. Aku ingin kamu kuat dan tak tergoyahkan. Begitulah RumahKu menekankan pentingnya dan urgensinya bagi kamu untuk selalu waspada akan serangan setan di dunia ini serta pentingnya bagi kamu masing-masing untuk tetap mewaspadai jerat setan yang paling kecil sekalipun.

Anak-anak yang terkasih,

Semakin besar kamu tidak mematuhi Aku, semakin besar kuasa yang kau serahkan kepada setan...
Semakin besar kepatuhanmu, kurbanmu, serta kasih dengan apa kamu mengikuti Aku, maka semakin lemah cengkeraman setan atas umat manusia...

Aku adalah Maha Kuasa, tak ada yang tidak mungkin bagiKu. Inilah alasannya Aku memanggilmu lagi untuk tinggal didalam penantian yang kudus. Kamu, anak-anak, ingin mendorongKu untuk segera bertindak, NAMUN AKU MEMPERTAHANKAN KAMU BERADA DI SAAT-SAAT KETIKA SEGALA NUBUATANKU DAN NUBUATAN YANG DISAMPAIKAN OLEH IBUKU AKAN DIGENAPI PADA SAATKU, BUKAN SAATMU. DAN SAATKU ADALAH YANG SATU INI : SAAT DARI ANGKATAN INI. SEGALA SESUATU YANG KAU SEBUT SEBAGAI WAKTU, ADALAH MILIK KAMI.

Mereka terus membunuh anak-anak yang tak berdosa. IbuKu sangat menderita atas umatKu, dia menderita karena penganiayaan yang ditimbulkan oleh ketidak-pedulian dimana kekuatan-kekuatan besar mencengeram umat manusia. Manusia telah memusatkan perhatiannya kepada apa yang dilakukan oleh teror terhadap umat manusia, dan mereka mengabaikan adanya komet yang sedang mendekati bumi ini dan yang akan menimbulkan bencana-bencana besar serta kehancuran yang meluas.

UmatKu yang terkasih, semua yang terjadi ini adalah sebagai persiapan bagi kedatangan antikris, yaitu dia yang akan membawa penderitaan luar biasa bagi anak-anakKu. 

AKU ADALAH KASIH BAGI SEMUA ANAK-ANAKKU. MEREKA YANG MERENGGUT KARUNIA KEHIDUPAN DARI MANUSIA TIDAKLAH BERTINDAK DALAM NAMAKU. MEREKA BERTINDAK DIBAWAH KUASA SETAN.

Mereka yang menyebabkan teror dan ketakutan akan binasa didalamnya. Dia yang membawa kasih dan kebebasan akan makmur dan merdeka, benar-benar merdeka. (Yoh 8:36)


Berdoalah, anak-anakKu, bagi Spanyol; penderitaan akan memperlihatkan dirinya ketika matahari masih bersinar.
Berdoalah, anak-anakKu, bagi Jepang.
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Tengah; ia akan diguncang.

UmatKu yang terkasih,

Darah tertumpah tanpa ada rasa belas kasihan. Deraan yang akan dialami oleh umat manusia merupakan cobaan yang kau datangkan sendiri bagi dirimu. Setiap jiwa adalah hartaKu yang terbesar. Aku memanggilmu lagi untuk menjadi umatKu.

Anak-anak,


PERINTAHLAH DIRIMU SENDIRI DIDALAM SABDAKU.
AKU ADA SELAMANYA.
JANGANLAH MENGABAIKAN KEWENANGANKU.
MUSUH DARI JIWA CEPAT SEKALI MEMBUATMU TERJATUH, DAN AGAR KAMU BISA MENANG MAKA KAMU HARUS MENGENAL AKU SECARA MENDALAM.


GerejaKu lahir dari LambungKu dan ia akan diuji, seperti emas didalam cawan pembakar, oleh paham modernisme yang Kutolak.

Anak-anak, tidaklah sia-sia jika Aku mengirimkan penolong kepadamu. UMATKU BISA MENGENALI DIA YANG DATANG DALAM NAMAKU, NAMUN UNTUK MENGENALINYA, KAMU HARUS TETAP SETIA, BERTEGUH DAN PATUH, DIDALAM PERJUANGAN YANG TERUS MENERUS MELAWAN EGO MANUSIA.

Setiap orang akan merasa asing di dunia ini, ketika dia hidup didalam penyerangan dari saudara-saudaranya sendiri. Penganiayaan dan terorisme akan semakin meningkat tanpa henti.

Anak-anak yang mencemoohkan SabdaKu akan datang di hadapanKu dan memohon pertolongan Ilahi agar mereka bisa bertahan hingga setan dikendalikan olehKu dan umatKu akan berhenti menjadi tawanan setan dan mendapatkan kembali kebebasan mereka, kebebasan mereka yang sejati, DIMANA MANUSIA AKAN HIDUP DIDALAM KEHENDAKKU DAN MENYERAHKAN KEMBALI BUMI INI KEPADA PENCIPTANYA. KEMUDIAN SETELAH ITU KITA AKAN MENJADI SATU.


Aku mengasihi kamu.
Aku memberkati kamu.


Yesusmu



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)




Saudara-saudara,

Kristus memanggil kita kepada sebuah perjumpaan pribadi denganNya...
Kristus mengulangi lagi pentingnya kita waspada di saat-saat manusia sedang hidup sekarang ini...

Umat manusia harus peka terhadap apa yang sedang terjadi di sekitarnya; mereka harus tersentuh oleh apa yang terjadi terhadap saudara-saudara mereka; paling tidak, hal ini menjadi dasar untuk semakin maju bersama-sama dengan Tritunggal Kudus dan dengan Bunda Kudus kita, sehingga manusia bisa memulai proses kemajuan di jalan spirituil.

Kita dipanggil untuk hidup didalam Allah, namun untuk itu kita harus mengenal Allah dan untuk mengenal Dia, kita harus memutuskan untuk mulai melangkah; kita tak bisa hidup hanya dengan berharap untuk menjadi sesuatu, kita tak bisa hidup hanya dengan niatan yang baik saja. Saat ini kita harus berbuat sesuatu, kita harus menjadi apa yang seharusnya bagi diri kita, seperti yang diminta oleh Surga atas diri kita, sehingga kita bisa mengatasi segala sesuatu yang terjadi dan kita tetap tegak berdiri.

Kita tak bisa mengasihi seseorang yang tidak kita kenal. Karena tidak mengenal Dia, karena kita tidak ingin mengenalNya lebih dalam, maka manusia tidak mau membuat keputusan yang teguh untuk menyerahkan diri sepenuhnya kepada Kehendak Ilahi.

Saudara-saudara, Tritunggal Kudus meminta agar kita sadar bahwa Dia memberikan Kebenaran kepada kita, namun Kebenaran itu tidak dipahami oleh manusia, ketika ia dijelaskan melalui beberapa makhluk yang tidak begitu pandai atau bijaksana, tetapi yang bersedia mengasihi dan mengikuti panggilan dari Surga.

Jika kita bersedia mengenal Sabda Allah, adalah Roh Kudus yang menuntun kita untuk masuk kedalam misteri-misteriNya. Kristus tidak ingin kita menjadi robot atau kita percaya karena harus percaya. Dia ingin kita percaya karena kita mengasihiNya, kita percaya kepadaNya, dan kita tahu bahwa apa yang sedang tiba itu bisa diringankan oleh kepatuhan kita, oleh keinginan dan tekad kita untuk semakin maju di jalan yang benar.

Saudara-saudara, Kristus dan Bunda Kudus memperingatkan kita. Janganlah kita membiarkan panggilan-panggilan itu sia-sia. Janganlah kita menyepelekannya. Janganlah kita mengabaikannya karena setiap pesan yang kita terima tidaklah sia-sia. Marilah kita merenungkan pesan-pesan ini, marilah kita menghayati kasih Allah yang besar kepada kita masing-masing, dan marilah kita menjadi makhluk yang saling menolong melalui doa, perbuatan dan karya yang baik dan terlebih lagi, sebagai makhluk manusia, anak-anak Allah, kita harus menjumpai Pencipta kita untuk mengurangi, dengan berbagai cara, meluasnya kejahatan yang kini menjadi semakin besar karena kesalahan kita juga.

Saya ingat akan sebuah kutipan yang saya sukai :

 “Percayalah agar mengerti; mengertilah agar percaya.” Saint Augustine of Hippo

Amin.




NOTE: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition