Tuesday, January 1, 2019

Holy Love 17 - 31 Desember 2018


Holy Love, 17 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, hargailah setiap saat yang ada sekarang ini yang telah Kuberikan kepadamu. Ia merupakan sebuah saat semakin dekat kepada penghakiman akhir bagimu, kepada Kedatangan Kedua dari Puteraku dan kepada suasana damai terakhir di dunia. Setiap saat adalah sebuah langkah lebih dekat kepada kesucian pribadimu, jika kamu menghargainya. Ia membuka pintu bagi penyelesaian atas banyak masalah. Ia menghadirkan tantangan-tatangan baru yang bisa diselesaikan bersama olehmu dan Aku. Setiap saat sekarang ini bisa menjadi sebuah batu bata penyusun bangunan, bagi relasimu dengan-Ku, jika kamu mengijinkannya.

Salah satu cara untuk mendekatkan relasimu dengan-Ku adalah dengan melaksanakan kepercayaan. Bagi jiwa yang mengasihi, percaya adalah laksana sebuah doa yang tak terucap, karena ia berasal dari dalam hati. Aku mendengarkan sebuah permohonan dari mereka yang percaya kepada-Ku. Jika kamu percaya kepada-Ku, kamu akan bersedia menerima jawaban-Ku atas doamu meski hal itu bukan seperti yang kau harapkan. Percaya membuatmu mampu menunggu untuk melihat bagaimana Kehendak-Ku bekerja bagi kebaikanmu.

Rahmat bagi saat sekarang ini sering berjalan lewat tanpa diketahui, tetapi orang yang percaya kepada-Ku bisa menghargai karunia-Ku di setiap saat yang ada.

Read Luke 11:10-13+

Holy Love, 18 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku berbicara kepadamu saat ini untuk menolongmu mempersiapkan diri bagi perayaan Natal mendatang. Memang sulit bagimu untuk memisahkan dirimu dari perhatian duniawi saat ini. Memberi hadiah dan makanan istimewa bisa menguasai isi hatimu. Beberapa dari tindakan ini adalah alami. Tetapi jangan sampai ada sesuatu yang lain yang bisa menguasai hatimu ketika hari Natal semakin dekat, kecuali Hadiah-Ku bagimu: Yesus Kristus.

Dia datang kepadamu bukan dengan hura-hura, tetapi di dalam palungan yang hina, memakai kain lampin yang sederhana. Dia datang bukan bagi Diri-Nya sendiri, tetapi bagi setiap angkatan, bagi semua orang dari segala bangsa. Hati Kebapaan-Ku merindukan jiwa-jiwa yang mau datang kembali setelah mereka bertahun-tahun mengabaikan Dia. Beberapa orang ada yang telah berkelanan di tengah segala kultus baru dan tidak lagi mau menerima Yesus sebagai Juru Selamat mereka. Yang lainnya lagi bahkan tidak mau merayakan sisi religius dari Natal, bahkan membuat Natal sebagai perayaan yang materialistik. Yang lainnya lagi hanya pergi ke pada hari Natal saja, tanpa mempedulikan urusan agama pada waktu-waktu selebihnya.

Hati Kebapaan-Ku merindukan semua ini. Aku meminta kepada semua orang dan segala bangsa untuk merayakan Natal sebagai ucapan syukur atas semua hal yang Kulakukan bagimu dengan mengutus Putera Tunggal-Ku ke dunia. Janganlah merayakan musim Natal ini hanya demi musimnya saja, tetapi rayakanlah untuk menghormati kesempatan dimana kamu memiliki Yesus sebagai Juru Selamatmu. 

Read 1 Timothy 4:1-2,7-8+

Holy Love, 19 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Mereka yang memilih untuk tidak percaya kepada-Ku, masih tetap harus bertanggung jawab kepada Kewenangan-Ku. Pilihan atas kehendak bebas mereka untuk tidak mempercayai Aku, telah menjauhkan dia dari Rahmat-Ku. Namun Aku selalu berusaha mengatur segala keadaan dalam hidup mereka untuk membuat mereka berlutut di hadapan-Ku. Banyak orang yang tidak percaya bisa dibangkitkan di dalam suasana iman, tetapi karena kesombongan egonya percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena upaya manusia. Inilah contoh perbuatan kompromi terhadap Kebenaran.

Orang-orang yang tidak percaya telah mengubah perjalanan sejarah umat manusia dan perjalanan dari tujuan hidupnya sendiri. Melalui keputusan mereka sendiri, mereka melemahkan pengaruh dan peranan-Ku di dunia dan mereka menyerahkan kekuasaan kepada setan. Bukannya bekerjasama dengan Kehendak-Ku, tetapi mereka membuka hatinya bagi nasihat-nasihat dari setan. Piliran-pilihan yang jahat mempengaruhi media, mode pakaian, politik dan bahkan obat-obatan.

Ini adalah musim dimana kepercayaan manusia akan mendatangkan banyak sekali rahmat dan kedamaian di dalam hati. Berdoalah agar iman berada lebih di depan daripada nasihat setan. Berdoalah agar orang-orang yang tidak percaya bisa merasakan Terang Natal di dalam hati mereka.

Read Hebrews 3:1-4+

Holy Love, 20 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Tuhan, Allahmu. Sadarilah bahwa Aku datang kepadamu bukan untuk memaksakan Kehendak-Ku bagimu. Aku berbicara kepadamu melalui utusan ini (*) untuk menolongmu melakukan pilihan-pilihan yang baik. Janganlah menyia-nyiakan waktumu dengan meneliti secara mendetil utusan ini, tetapi telitilah hati nuranimu sendiri. Apakah kamu hidup dengan menempatkan Aku di pusat dari hatimu. Apakah kamu hidup dengan berusaha agar kamu berkenan bagi-Ku? Hormatilah Pengadilan-Ku. Janganlah kamu bertindak untuk memberi kesan baik di hadapan dunia, tetapi berusahalah untuk meyakinkan Aku dengan melalui usahamu di dalam kesucian.

Aku ingin menggantikan materialisme dan sikap merasa benar sendiri di dalam hati dunia ini. dengan begitu kamu akan memiliki damai selamanya. Damai harus didasarkan di atas fondasi Holy Love serta sikap kerendahan hati. Jika tidak, ia bukanlah damai sejati. Pada hari-hari ini, orang-orang yang berkuasa telah menyia-nyiakan waktu untuk mengabaikan damai yang penuh kebijaksanaan. Seringkali para pemimpin dunia tidak menghormati Kebenaran. Sebagaimana Holy Love dan kerendahan hati berdasarkan kepada Kebenaran, maka hal ini akan mendukung upaya untuk mencapai kedamaian yang sejati.

Kasih dan kerendahan hati yang murni bisa dengan mudah mengenali perbedaan antara yang baik dari yang jahat. Dua keutamaan ini membantu jiwa untuk melakukan pilihan secara bijaksana, pilihan yang berkenan bagi-Ku. Seandainya jiwa-jiwa mau mendengarkan apa yang Kukatakan kepadamu saat ini, maka tak akan ada lagi egresi maupun terorisme. Allah-allah palsu akan diabaikan. Mulailah kamu menyenangkan Aku sekarang demi kasih dan kerendahan hati yang lebih besar. Itu adalah sebuah doa yang terhormat, doa yang berkenan bagi-Ku. 

* Maureen Sweeney-Kyle.

Read 1 Timothy 2:1-4+

Holy Love, 21 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, hari ini Aku menyusun helai-helai jerami terakhir dari palungan Putera-Ku. Aku akan menyerahkan Dia kepadamu sekali lagi pada hari Natal ini seperti halnya Aku telah melaksanakan kurban Kelahiran-Nya berkali-kali setiap tahun. Buatlah Dia tetap merasa hangat dan nyaman dengan melalui doa-doamu yang penuh kasih.

Jangan biarkan hatimu menjauh dari tempat kelahiran-Nya yang sederhana. Tetaplah berada di samping Ibu-Nya (*) melalui keutamaan Holy Love di dalam hatimu. Berilah ucapan selamat kepadanya dan kepada St.Josef ketika kamu merayakan saat Penjelmaan-Nya tahun ini.

Kelahiran-Nya adalah sebuah perayaan pengharapan sukacita bagi mereka yang percaya. Berdoalah bagi mereka yang hanya mempersiapkan Natal secara duniawi, karena perayaan mereka hanyalah kosong dari segala makna.

Rasakanlah bersama-Ku sukacita dari saat Natal ini dengan semua kartu Natal yang kau terima, dan setiap hiasan Natal yang kau saksikan. Biarlah hatimu berziarah ke Bethlehem dan tinggal bersama-Ku disamping palungan.

* Blessed Virgin Mary.

Read Luke 2:15-16+

Holy Love, 22 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku mengajak kamu masing-masing untuk merayakan masa Natal ini di dalam keheningan hatimu, merenungkan Kehadiran Nyata dari Putera Tunggal-Ku di palungan. Suasana kelahiran-Nya bukanlah berupa hadiah-hadiah duniawi, tetapi adalah berupa hadiah-hadiah di dalam hati yang hanya bisa dikenali di dalam keheningan hati. 

Hati dunia ini secara perlahan, dan juga secara cepat, ditelan oleh rasa cinta diri yang sesat. Aku memanggil sisa umat-Ku yang setia untuk mengenali kekuatan tak terlihat ini yang didorong oleh setan, musuh dari setiap jiwa. Berdoalah agar semakin banyak jiwa terlibat dalam pertempuran tak kelihatan ini yang berbentuk materialisme. Inilah musuh yang mempromosikan konsumerisme sebagai satu-satunya cara untuk merayakan Naal.

Sisa umat-Ku yang setia, kamu adalah ‘bahtera’ yang berada di tengah badai materialisme yang sedang menyerang hati dunia. Bersatulah di dalam doa-doamu.

Read Ephesians 2:19-22+

Holy Love, 23 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, ketika Maria dan Yosef memasuki kandang binatang, mereka mendapati palungan kosong dan siap untuk ditempati oleh Yesus ketika Dia lahir nanti. Begitu juga kamu, persiapkanlah hatimu bagi kedatangan Yesus pada hari Natal dengan cara mengosongkan hatimu dari segala perhatian duniawi, dan memberi tempat bagi Yesus yang baru lahir.
Dunia ini penuh dengan berbagai bencana yang segera terjadi. Bencana-bencana alam semakin besar sementara waktu dengan cepat berjalan menuju saat dari Murka-Ku. Inilah alasan bagimu untuk berhenti atas segala kekhawatiran peristiwa-peristiwa masa depan. Ampunilah satu sama lain dan ampunilah dirimu sendiri, dengan membuang segala kejahatan dari dalam hatimu. Biarlah hatimu menjadi rumah yang sangat ramah bagi Bayi Yesus. Hangatkanlah Dia pada pagi hari Natal dengan kasihmu. Rubahlah dunia dengan cara mematuhi Perintah-perintah-Ku. Berilah makan kepada Bayi Yesus dengan makanan kasih dan ketaatanmu.

Read Luke 2:7+

Holy Love, 24 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, sekali lagi, Aku berjalan melintasi waktu dan ruang untuk berbicara kepadamu. Hari ini, (1) serta peringatannya, haruslah memberikan keheningan kepada hati dunia. Aku dapat berbicara kepadamu seolah-olah semua itu sedang terjadi sekarang. Bunda Kudus (2) menyucikan setiap saat yang ada sekarang ini, ketika jawaban "ya" -nya yang terus-menerus mengikutinya dan St. Yosef menuju ke kandang yang sederhana. Keputusasaan menyambut mereka, sementara mereka semakin jauh dari tempat tinggal yang lebih layak. Hal ini juga mencerminkan kesedihan hati-Ku pada hari ini, karena ada begitu banyak orang yang tidak membiarkan Yesus masuk ke dalam hati mereka. Kandang itu lembap dan suram dan berbau busuk. Tetapi setelah Putera Tunggal-Ku lahir, ia dipenuhi dengan cahaya yang kehangatan. Semua keadaan yang tidak menyenangkan dari lingkungannya segera menghilang. Sukacita memenuhi udara di situ. Inilah sukacita yang ingin Kutempatkan di setiap hati saat ini, jika saja mereka mengizinkan Aku untuk melakukannya.

Aku ingin berbagi perayaan sukacita ini denganmu, dengan kamu masing-masing, seperti halnya Aku ingin membagikan Surga kepada kamu masing-masing. Satu-satunya yang menjadi penghalang di antara kamu dengan Aku adalah kehendak bebasmu sendiri. Ijinkanlah Aku untuk merubah kelembapan dan kesuraman dalam hatimu menjadi sukacita. Biarlah terang dan  kehangatan dari kelahiran Yesus di dalam hatimu menguasai dirimu. Berdirilah dengan takjub oleh Yesus yang datang ke dunia dan kedalam hatimu. Ini adalah Natal dimana Aku mengundangmu untuk merasakannya dan Aku rindu untuk berbagi denganmu.

(1) Christmas Day.
(2) Blessed Virgin Mary.

Read Luke 2:9-12+

Holy Love, 25 Desember 2018
Christmas Day

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, hari ini, ketika kamu merayakan Sabda Yang Menjelma, (1), rayakanlah juga relasi-Ku denganmu melalui pesan-pesan ini. Sabda yang menjadi Daging datang untuk menebus umat manusia. Aku memanggilmu kepada penebusan itu. patuhilah Perintah-perintah-Ku.

* Jesus Christ.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Luke 1:16-17+

Holy Love, 26 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, lamanya Misi ini (1) bergantung di pundak Kebenaran. Semua penentangan terhadap Misi ini adalah karena adanya kompromi terhadap Kebenaran. Inilah yang melemahkan iman akan Kebenaran dan merupakan sebuah pedang yang menusuk Hati Putera-Ku yang berdukacita.

Misi ini, serta pesan-pesan Holy Love yang menyertainya, (2) membawa serta tanggung jawab yang berupa perubahan hati pada orang-orang yang tidak percaya. Orang-orang yang tidak percaya tidak diperdamaikan dengan Kebenaran, tetapi mereka didorong oleh penalaran mereka untuk tidak percaya. Tetapi kita masih terus berusaha untuk memberikan sebuah tanda iman di sebuah dunia yang tidak percaya.

Adalah penting agar sisa umat-Ku yang setia melakukan segala upaya untuk menyatukan tujuan mereka. Bersatulah dengan keteguhan hati di dalam Kebenaran Holy Love. Biarlah Pelindung Iman (3) membela kamu ketika kamu merasa paling lemah.

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
*** Per Message dated August 27, 2018, the Holy Mother (Blessed Virgin Mary) was sent by God the Father as 'Protectress of the Faith'. Also note: In March 1988, the Roman Catholic Diocese of Cleveland through its "expert theologian", summarily dismissed Our Lady's request in 1987 for the title 'Mary, Protectress of the Faith' stating that 'she already had too many titles'.

Read Philippians 2:1-2+

Read 2 Timothy 4:1-5+

Holy Love, 27 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, serahkanlah hatimu sepenuhnya kepada Holy Love, karena itulah penyerahan total kepada Kehendak Ilahi-Ku. Holy Love adalah memeluk seluruh Perintah-perintah-Ku. Karena itu jiwa yang berkomitmen kepada Holy Love pastilah mematuhi Perintah-perintah-Ku. Jiwa seperti itu tahu bahwa Aku melihat kepada kebaikan yang lebih besar pada setiap cobaan hingga Aku merasakan bersamanya setiap kemenangan, besar maupun kecil.

Setiap tantangan dalam kehidupan membawa sebuah pandangan yang baru ketika jiwa menyerahkan kehendak bebasnya kepada Holy Love. Baru saja kamu merayakan Penjelmaan Sabda Kekal. Hari ini rayakanlah bersama-Ku penyerahan dirimu sepenuhnya kepada Kehendak-Ku melalui Holy Love.

Read Ephesians 5:15-17+

Holy Love, 28 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku adalah Maha Benar dan Aku ada di dalam segala Kebenaran. Isilah hatimu dengan apa yang Kukatakan kepadamu. Kurban dan doa hanya layak jika hal itu untuk mendukung Kebenaran. Kebenaran memilki batas-batasnya di dalam Holy Love.

Biarlah hidupmu ditentukan oleh Holy Love. Musuh selalu mencari jalan untuk melemahkan Holy Love di dalam hatimu. Mengacaukan dan menakuti adalah merupakan tanda dari musuh, karena hal itu menyulut perpecahan. Mereka yang tidak mau menerima Holy Love sering menjadi sarana setan di dunia. Inilah sebabnya kamu memiliki isu-isu politik yang sebenarnya adalah merupakan isu moral. 

Serahkanlah hatimu kepada Holy Love. Maka Aku akan menjadi bagian dari dirimu dalam setiap masalah kehidupanmu dan setiap keputusanmu. Aku akan mendukungmu dalam setiap serangan dan menyimpan permasalahanmu di dalam Hati-Ku, dan Aku tak pernah mengabaikan kamu. Kamu akan menyaksikan karya rahmat di dalam dirimu dan menemukan cara baru untuk menjadi percaya. Aku akan meninggikan hatimu hingga ke Surga jika kamu percaya kepada-Ku melalui Holy Love.

Read 1 Corinthians 13:4-7,13+

Read Psalm 4:5+

Holy Love, 29 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku datang untuk menolongmu lebih memahami peristiwa-peristiwa tertentu dalam kehidupan perutusan (1). Ketekunanmu dalam menjalankan perutusan ini sangatlah luar biasa. Ingatlah bahwa Putera-Ku tidak bisa dimengerti oleh para penguasa, seperti yang terjadi dalam misi ini (2). Karena alasan yang sama, terutama takut kehilangan kekuasaan, mereka takut kehilangan pengaruh atas orang-orang penting.

Kamu harus melakukan banyak sekali perjalanan untuk menemukan sebuah tempat guna mengumpulkan orang-orang dan untuk berdoa, sementara itu salah pengertian selalu mengikuti dirimu, bahkan bergerak di hadapanmu, dimana hal itu disulut oleh sumber-sumber yang berkuasa. Tetapi saat ini kita berada disini (3). Rahmat yang ada di tempat ini amat luar biasa, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aku memintamu untuk bersikacita di dalam kebaikan Allah. Berdoalah bagi mereka yang disesatkan dalam hal karunia-karunia spirituil yang dilimpahkan di tempat ini. Mereka terus melakukan hal itu. Dengan begitu mereka menolak kuasa Surga. Berdoalah agar hati nurani mereka bisa diyakinkan sebelum terlambat. Mereka tidak akan menerima pengadilan yang menguntungkan karena gelar-gelar penting di dunia, tetapi mereka akan dimintai pertanggungjawaban atas cara dimana pengaruh mereka digunakan.

Misi ini, dan semua yang diperjuangkannya, adalah berbicara tentang keselamatan jiwa. Adalah ketika di dunia ini kamu harus berusaha memperkuat Gereja di dunia - bukannya untuk bersaing dengannya.

Sekarang, Aku berbicara kepada mereka yang meratapi cara anak-anak mereka. Kamu mungkin kecewa dengan pilihan yang telah mereka buat dalam hidup mereka, terutama jika mereka tidak menerima tanggung jawab atas keselamatan mereka sendiri. Aku bisa melihat semua kesalahan yang ada di dalam hati dari begitu banyak anak-anak-Ku. Mereka menimbulkan kesedihan besar bagi Hati Putera-Ku yang berdukacita - kesedihan bagi Hati Bunda Kudus. (4) Namun mereka tidaklah dilupakan oleh Surga. Teruslah berdoa bagi mereka yang kau kenal dan bahkan yang tidak kau kenal.

Saat ini Aku memberimu dorongan seperti ini di dalam Kasih Ilahi-Ku. Aku selalu mendengarkan hatimu.

(1) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(3) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(4) Blessed Virgin Mary.

Read Wisdom of Solomon 6:1-9+

Holy Love, 30 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, Aku datang untuk berkata kepadamu bahwa pada tahun mendatang ini manusia akan menderita karena bencana-bencana buatan manusia sendiri dan dari alam. Mereka yang secara politik didorong untuk mengejar kepentingannya sendiri, akan ketahuan kedoknya. Jarak yang kecil akan semakin besar dan besar lagi di bagian selatan batas negaramu.

Salib yang disebabkan karena tidak adanya kemampuan untuk membedakan akan semakin nyata dan merugikan keselamatan jiwa-jiwa. Persatuan di antara bangsa-bangsa akan digunakan demi keuntungan setan, sementara itu perdamaian yang tidak sah akan terbentuk, hingga semua itu membuka pintu bagi Murka-Ku. Raja di dalam hati dunia ini, yaitu materialisme, akan diberi kekuasaan yang lebih besar. Ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku akan menderita.

Sementara semuanya ini semakin terbuka, tetaplah kamu dekat dengan-Ku. Jangan biarkan janji-janji manusia bisa menipu dirimu. Janganlah kamu terkesan oleh apa yang nampaknya keajaiban yang terjadi pada seseorang, yang kini sedang berencana untuk melakukan penampilan publiknya. Kamu masih memiliki waktu untuk mempertobatkan orang-orang di sekitarmu jika kamu bisa melihat Kehendak-Ku dalam setiap situasi.  

Anak-anak, masih ada harapan untuk menunda apa yang Kukatakan kepadamu hari ini, namun tak ada harapan untuk membatalkan Murka-Ku. Doa-doamu akan bisa merubah keadaan.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+

Holy Love, 31 Desember 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Anak-anak, ini adalah tahun dimana umat tradisional merayakan datangnya sebuah tahun yang baru dan merenungkan tahun-tahun yang lalu. Aku mengajakmu untuk menjadikan pesan Injil di dalam Holy Love menjadi tolok ukur bagi tahun yang lalu dan membuat janji bagi tahun mendatang. Setiap saat yang ada sekarang, yang dijalani dengan Holy Love, adalah merupakan sebuah kemenangan. Sebuah masa depan di dalam Holy Love adalah merupakan janji kemenangan atas segala kesalahan dan sebuah kemenangan dalam setiap upaya dan perbuatan baik. Inilah alasanmu yang benar untuk merayakannya.

Biarlah Holy Love mendekatkan kamu kepada Hati Kebapaan-Ku yang tidak menginginkan yang lain kecuali yang terbaik bagimu, keselamatanmu. Bersama-sama kita bisa menang di dalam Kebenaran dan di dalam kemampuan untuk memilih Kebenaran, bukannya kejahatan. Jangan biarkan berbagai godaan melemahkan kamu. Itu adalah cara setan untuk menarik perhatianmu. Jadilah rasul Holy Love yang berani pada tahun mendatang. Aku akan menolongmu.

Read Zechariah 3:9-10+