Friday, January 11, 2019

Enoch, 8 Januari 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
8 JANUARI 2019



DENGARKANLAH PANGGILAN-PANGGILAN-KU YANG TERAKHIR, DAN JANGANLAH TERUS MEMBERONTAK

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, domba-domba pemberontak, segeralah, karena malam telah tiba dan dunia akan segera memasuki saat kegelapan.


Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada umat manusia.


Kawanan domba-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Malam Keadilan-Ku sedang tiba dan banyak jiwa masih terus membelakangi Aku. Jiwa-jiwa yang malang, yang terus berkelana kesana kemari, mereka tak akan bisa melihat cahaya Fajar Baru! Semuanya akan segera disempurnakan secara total dan sebagian besar umat manusia masih tertidur oleh dosa. Ada jutaan jiwa yang akan musnah, beberapa karena kurangnya pengetahuan, beberapa lainnya karena bersikap suam-suam kuku, dan sebagian besar karena berjalan di dalam dosa.

Sementara saat Kerahiman-Ku segera berakhir, kecemasan dan berbagai masalah bagi umat manusia semakin meningkat. Tidak pernah sebelumnya umat manusia begitu keras kepala, seperti halnya dengan umat manusia di akhir zaman ini. Mereka tidak menyadari bahwa dengan hidup terpisah dari-Ku, dimana Aku adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, maka mereka berada dalam bahaya kemusnahan selamanya. Oh umat manusia, Aku memanggilmu melalui para nabi-Ku namun kamu tidak mau mendengarkan Aku! Perhatikanlah panggilan-panggilan-Ku, karena disitulah kamu tergantung bagi kehidupanmu ke depan! Sebagai Gembala Yang Baik Aku memanggilmu melalui para utusan-Ku, agar kamu bertobat; dengarkanlah mereka dan janganlah meragukan panggilan-panggilan-Ku; lihatlah bahwa hari-hari penderitaan, kehancuran dan kekacauan itu sedang tiba dan janganlah kamu tetap meragukan panggilan-panggilan-Ku. Lihatlah bahwa hari-hari kesedihan, kehancuran dan kekacauan itu segera tiba dan jika kamu melanjutkan dosa-dosa dan kejahatanmu, maka apa yang menantimu adalah kematian kekal.

Domba-domba pemberontak, serigala telah lepas dan dia sedang mencarimu; dengarkanlah panggilan-panggilan-Ku yang terakhir, dan janganlah terus memberontak, karena hal itu akan menjadi kebinasaanmu. Pintu bagi Kawanan-Ku akan segera ditutup dan jika kamu tidak segera bertindak, maka kamu akan ditinggalkan di luar, dan kamu akan berada dibawah kekuasaan serigala dan para pengikutnya. Aku adalah Gembala Yang Baik yang sedang berbicara kepadamu. Janganlah meragukan perkataan-Ku, karena ia adalah Sabda Kehidupan Kekal. Sekali lagi Aku berkata kepadamu, segeralah, domba-domba pemberontak, karena malam telah tiba dan dunia akan segera memasuki saat kegelapan! Aku terus mencarimu dan memanggilmu, Aku telah meninggalkan yang sembilan puluh sembilan, demi mencari kamu, domba-Ku yang hilang. Aku adalah Gembala Kekal yang tak pernah tidur, karena Dia menantikan kembalinya domba-domba-Nya; Aku berjalan keluar dari jalan-Ku dengan rasa kasih kepada mereka semua dan terutama kepada mereka yang tidak tahu berterima kasih, pemberontak dan berdosa.

Datanglah kepada-Ku, domba-domba-Ku yang memberontak, janganlah takut; Aku tidak akan menghukum kamu, menuduh kamu, dan Aku tidak akan mengingatkan kamu tentang dosa-dosamu. Aku hanya mengharapkan pertobatanmu, itu saja sudah cukup bagi-Ku untuk mencurahkan semua Kerahiman-Ku kepadamu. Berlarilah, domba-domba-Ku yang memberontak, kawanan-Ku menunggu kamu; janganlah terlambat; pintu telah diatur, ketuklah maka ia akan dibuka. Bapa-Ku sedang sedang menunggumu dan menunggu kembalinya kamu masing-masing, Kami akan mengadakan sebuah perjamuan. Surga akan merayakan kedatanganmu. Aku mengasihi kamu dan Aku terus menunggumu, domba-domba-Ku yang memberontak.

Gembalamu yang kekal, Yesus, Gembala Yang Baik, sepanjang masa.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.

 Source: mensajesdelbuenpastor