Saturday, January 5, 2019

Pedro Regis 4734 - 4741


4734 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 18 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, akan terjadi sebuah perang besar, namun umat Allah akan berjuang dan menang melalui kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan dan kebingungan yang besar. Tetaplah bersama Yesus. Terimalah Injil-Nya dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju kebenaran. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Janganlah takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,735 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 22 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Dia yang mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu maka kamu akan menerima ganjaran berlimpah. Bukalah hatimu terhadap permintaanku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Janganlah mundur. Kamu tidaklah sendirian. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Barangsiapa ada bersama Allah akan mengalami rahmat dan perlindungan-Nya di saat-saat kesulitanmu. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penuh ratapan dan tangis, namun mereka yang tetap setia kepada kebenaran akan menjadi pemenang. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi agar kamu menjadi kuat. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,736 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 24 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Kamu adalah milik Allah, dan kamu harus mengikuti dan melayani Dia saja. Berbaliklah. Allahmu menantikan kamu. Menjauhlah dari dosa dan carilah belas kasih dari Puteraku Yesus melalui Sakramen Tobat. Ingatlah selalu bahwa Hakim Yang Adil akan memanggil namamu dan kamu akan menerima seturut dengan perbuatanmu di dunia ini. Tetaplah waspada. Janganlah menjauhi Injil Yesusku. Suatu saat nanti Dia akan kembali dan banyak orang akan menyesali kehidupan mereka yang tanpa Allah namun saat itu sudah terlambat bagi mereka. Berbaliklah segera. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, namun mereka yang tetap setia akan menerima ganjaran orang-orang benar. Menjauhlah dari dunia dan hidupah di dalam kerendahan hati. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu. Namun Rahmat Allah dalam dirimu adalah kekal. Umat manusia akan dikejutkan oleh peristiwa-peristiwa menyakitkan. Rumah Allah akan diguncang. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,737 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Holy Night of Christmas, 25 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, patuhlah kepada panggilanku. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Tetapi aku tidak akan memaksamu karena kamu memiliki kehendak bebas. Aku tak bisa menolongmu jika kamu tidak membuka diri terhadap perbuatan Allah, yang akan membuatmu mengerti akan kehadiranku di tengah-tengahmu. Aku ingin kamu berada dalam pelukan tanganku, karena aku ingin menuntun kamu menuju Puteraku Yesus. Putera Ilahiku adalah Hartamu yang terbesar. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Dengarkanlah Dia. Tetaplah setia kepada Injil-Nya. Sabda-Nya merubah dan menyucikan. Kamu tak bisa menolong saudaramu yang tersesat jika kamu tetap diam. Berjalanlah menuju kesucian. Aku telah menunjukkan kamu jalan, namun kamu belum mengerti pentingnya kehadiranku. Bukalah hatimu bagi Roh Kudus, maka matamu akan terbuka terhadap apa yang dari Allah. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan menjadi ganjaran besar bagi mereka yang berdevosi kepadaku. Orang-orang akan merenungkan apa yang belum pernah dilihat oleh mata manusia. Berteguhlah di jalan kebenaran. Janganlah menjauh dari doa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu bisa menang. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,738 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 29 Desember 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Rawatlah kehidupan rohanimu. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini mencemari kamu. Berlututlah di dalam doa. Bertobatlah dan carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Janganlah lupa: kemenanganmu adalah di dalam Ekaristi. Biarlah Puteraku Yesus merubah dirimu. Kamu amat berharga bagi Yesusku. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa-Nya maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Bukalah hatimu bagi Karya Roh Kudus karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti rancangan Allah bagi hidupmu. Janganlah takut. Di saat-saat yang paling sulit, panggilah Yesus. Dia memiliki sesuatu yang penting bagimu. Beranilah. Tuhanku akan merubah ini ini dan orang-orang benar akan hidup bahagia. Setelah semua penderitaan ini, Kemenangan Allah akan terjadi. Berbahagialah, karena namamu telah tertulis di Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,739 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, pada jam pertama tahun 2019, 1 Januari 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu. Aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku selalu memperhatikan dan merawat kamu, meski kamu berada jauh dariku dan dari Puteraku Yesus. Kamu tahu betapa besar seorang ibu mengasihi anak-anaknya. Patuhlah kamu. Perhatikanlah selalu. Berdoalah yang banyak di depan salib. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Sebuah gempa bumi dahsyat akan menyerang Rumah Allah dan banyak orang akan terguncang iman mereka. Janganlah menjauh dari kebenaran. Percayalah sepenuhnya kepada Injil dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Puteraku Yesus. Jangan biarkan ada yang menjauhkan kamu dari kebenaran. Puteraku membutuhkan kamu. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu akan tetap teguh di dalam imanmu. Aku adalah Ratu Damai dan aku datang dari Surga untuk membawa damai bagimu. Bukalah hatimu dan terimalah perananmu yang sebenarnya sebagai umat kristiani. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,740 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, pada (pesan kedua, diberikan pada hari pertama), 1 Januari 2019

Anak-anak yang terkasih, saatnya akan tiba ketika orang-orang akan memasuki Rumah Allah dan kamu akan menyaksikan sesuatu yang amat mengejutkan. Bait Allah akan dicemarkan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tuhanku membutuhkan kesaksianmu secara berani dan terbuka. Janganlah mundur. Jangan sampai kesengsaraan ini menjauhkan kamu dari Jalan Keselamatan. Kuatkanlah dirimu. Cobaan-cobaan akan sangat menyakitkan, namun mereka yang tetap setia kepada Yesus akan bisa mengatasinya. Janganlah menjauh dari doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku selalu berada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,741 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 5 Januari 2019

Anak-anak yang terkasih, jadilah orang benar agar kamu nampak besar di Mata Allah. Jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Jadilah Tahta Allah melalui contoh perbuatan dan perkataanmu. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Berdoalah yang banyak. Saat-saat yang sulit akan datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Para musuh terus bergerak maju dan dengan ajaran-ajaran  palsu mereka menipu banyak orang. Aku menderita atas apa yang telah menantimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Aku akan berdoa kepada Yesusmu demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.