Sunday, January 27, 2019

LDM, 16 Januari 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
16 JANUARI 2019


Umat-Ku yang terkasih,

AKU TELAH MELUKISKAN ENGKAU DI TELAPAK TANGAN-KU (Yes. 49:16) AGAR KAMU TIDAK TERSESAT, NAMUN MASIH JUGA ADA BEBERAPA YANG MENINGGALKANNYA HINGGA KAMU TERIKAT KEPADA IBLIS.

Hidup di dalam Kehendak-Ku amatlah mulia, karena disitu kamu belajar untuk hidup secara benar, untuk menemukan buah-buah yang akan membawamu menuju Kehidupan Kekal dan menjadi kebahagiaan bagi jiwa ketika kebaikan itu tinggal dalam dirinya.

Di jalan-jalan dari beberapa kota, betapa pun bersih nampaknya, kadang-kadang kamu masih bisa menemukan sesuatu yang tidak kau sukai, karena disitu selalu saja ada beberapa orang yang tidak mau menaati aturan dan membuat tanahnya menjadi kotor. Hal ini juga terjadi ketika kamu meninggalkan Kehendak-Ku. Sementara itu jika kamu berjalan di dalam Kehendak-Ku kamu akan merasa nyaman dan segala sesuatunya terasa mudah bagimu. Namun ketika ego berkuasa, dan tidak melewati jalan yang benar, mencemari niatan yang baik, maka bencana akan datang dan menghancurkan  apa yang kau percaya telah berakar dalam dirimu.

Umat-Ku yang terkasih, saat sekarang ini tidak memungkinkan kamu untuk menunggu lebih lama lagi agar dirimu berubah. Setan telah menyerang lebih gencar daripada saat-saat sebelumnya. Setan menyerang anak-anak-Ku dengan begitu kerasnya, untuk meyakinkan anak-anak-Ku agar menolak dan menjauhi Aku. Karena itulah milik setan menjadi semakin banyak dan semakin sulit untuk dikenali. 

Aku mengajakmu untuk tidak mengabaikan pewahyuan ini. Karena ini adalah makanan bagimu yang sulit untuk kau kenali. Perhatikanlah tanda-tandanya. Aku mengajakmu untuk memahami dan melaksanakannya. Kuasailah kehendak bebasmu yang akan menuntunmu untuk berpikir bahwa meski tanpa Aku kamu masih bisa menghadapi segala sesuatu yang terjadi di dunia saat ini.

Umat-Ku yang terkasih,

HUKUM TIDAK DIBERIKAN AGAR KAMU BOLEH MELANJUTKAN KERUSAKAN MORALMU. HUKUM ITU DIBERIKAN AGAR KAMU MENYESUAIKAN DIRIMU SETURUT DENGAN HUKUM ITU DAN TIDAK MELAKUKAN KEINGINANMU SENDIRI.

Aku meminta kepada umat-Ku untuk hidup di dalam kebaikan.
Aku meminta kepada umat-Ku untuk tidak hidup di dalam hal-hal yang rendahan, karena penggunaan kehendak bebas yang buruk.
Aku meminta kepada umat-Ku untuk hidup di dalam hal-hal yang mulia, mendaki dalam dunia spirituil, meski kamu merasa takut dengan hal itu karena kamu tidak memahaminya.

Kerajaan-Ku adalah sebuah Kerajaan Kemuliaan, bukan Kerajaan orang mati, tetapi orang hidup, yang mendengar, melihat, dan mengakui Aku sebagai Bapa mereka dan mereka sebagai anak-anak-Ku.

Umat-Ku, kamu telah menerima banyak sekali panggilan, pengetahuan, agar kamu bisa merasakan dan mengerti. Kamu telah menerima banyak sekali pengetahuan agar kamu bertumbuh dan menjadi anak-anak yang cerdik, dan bukan anak-anak yang bodoh.

Umat-Ku yang terkasih,

BUMI TIDAK HANYA BERTINDAK SEBAGAI MAGNET DEMI KEPENTNGAN UMAT MANUSIA, TETAPI JUGA SEBAGAI MAGNET YANG MENARIK BENDA-BENDA ANGKASA YANG BERGERAK DI ALAM SEMESTA UNTUK BERGERAK KE ARAH BUMI.

SAAT INI UMAT MANUSIA TIDAK MENYADARI TERJADINYA BERBAGAI PERUBAHAN, DIMANA SEMUA ITU TELAH DIKATAKAN OLEH-KU, OLEH IBU-KU DAN OLEH MALAIKAT AGUNG YANG KUKASIHI, ST.MICHAEL.

Medan magnet bumi telah memasuki sebuah proses perubahan yang definitiv dan karena itu efek perlindungnnya terhadap bumi ini semakin lemah, hingga hal itu memaparkan manusia kepada kegagalan kemajuan ilmu pengetahuan dan kemunduran tehnologi yang tak dapat dihindari.

Anak-anak, Aku memintamu untuk menyadari bahwa kamu akan mengalami perubahan-perubahan besar di dalam cuaca, dimana kamu akan mengalami berbagai macam perubahan cuaca dalam satu musim.

Manusia telah menimbulkan kerusakan terhadap alam. Dia telah menguasai alam tanpa berpikir masa depan, dan kini dalam sesaat saja manusia ingin memperbaiki kerusakan itu, tetapi hal ini tidak mungkin.

Kelembaban di dalam tanah semakin berkurang dan sebelum itu, apa yang ditabur oleh manusia tidak bisa menghasilkan panenan seperti yang diharapkan. Karena itu kelaparan di dunia akan meluas dan air akan menjadi unsur yang paling dibutuhkan oleh manusia. 

Anak-anak-Ku, saat ini kamu tak bisa merasa yakin bahwa kamu bisa memilkiki panenan yang baik, karena cuaca yang tidak stabil dan tak bisa diprediksi secara akurat. Akibat dari peristiwa-peristiwa ini manusia akan menyaksikan perubahan tingkah laku pada sesamanya karena merasa takut tidak memiliki kebutuhan pokok untuk hidup. Merasa terancam kehidupannya, dalam upayanya untuk bertahan hidup, manusia akan merubah adat istiadat, persaudaraan, kasih, nilai-nilai moral dan bahkan agama.

UmatKu, sebagian besar dari kamu tidak bertindak secara langsung untuk menghancurkan planet ini, tetapi tidak semua bertindak untuk menghentikan kehancuran seperti itu. Negara-negara besar, yang melakukan berbagai percobaan nuklir di bumi, telah mengubah lempeng-lempeng tektonik di dekat tempat mereka melakukan tes tersebut, dan lempeng-lempeng ini telah mengubah lempeng lain di dekatnya pada beberapa lapisan bumi, dan pada saat yang sama hal itu menyebabkan lebih banyak lagi panas menyebar pusat bumi yang, lebih dari pada saat yang lain, telah semakin memanas.

Setan telah lama bekerja keras dan telah melakukan pengembangan rencananya agar generasi ini tunduk kepada produk dari kekuatan jahatnya. Kamu tahu betul bahwa manusia, tanpa disengaja, tunduk kepada kubah kekuatan ekonomi yang menuntun nasib dari negara-negara, mengesahkan perbuatan tak bermoral, menyulut kebodohan, kelaparan besar di berbagai negara, dengan tujuan untuk  mengurangi jumlah penduduk secara global. Penyakit yang ada di masa lalu mulai berkembang lagi dan ini karena di beberapa laboratorium kuman penyakit itu dirubah hingga menjadi semakin ganas. Begitulah manipulasi yang kau lakukan, anak-anak-Ku, sedemikian rupa sehingga dengan sangat terkejut kamu akan mendengar pengumuman yang akan mengguncang Gereja-Ku dan menyebabkan para nabi palsu menjadi berbeda pendapat dalam ramalan-ramalan mereka.

UMAT-KU, TETAPLAH PERCAYA KEPADA-KU, KARENA AKU TAK AKAN MEMBERIMU BATU JIKA KAMU MEMINTA ROTI. AKU TAK AKAN BERKATA KEPADAMU : INILAH AKU, NAMUN AKU MENGHADAPKAN KAMU DENGAN IBLIS. “DEMI AKU HIDUP, DEMIKIANLAH FIRMAN TUHAN, SEMUA ORANG AKAN BERTEKUK LUTUT DI HADAPAN-KU DAN SEMUA ORANG AKAN MEMULIAKAN ALLAH." (LHT. RM 14:11)

Kamu adalah milik dari si Pemilik anggur; Kamu adalah anak-anak-Ku dan kamu perlu mendekat kepada-Ku, tidak hanya berdoa dengan kata-kata, tetapi agar kamu tetap berada dalam Kasih-Ku, di bawah penegasan dari Roh Kudus-Ku. Kemunduran telah menguasai sebagian besar umat manusia, dan bagi sebagian orang ini hal terjadi karena ketidaktahuan mereka, dan bagi yang lainnya karena keras kepala, bagi yang lain lagi karena pemberontakan, dan sisanya, karena mereka memang tidak ingin mengasihi Aku dan mereka ingin memiliki kekuatan, yang tidak bisa mereka miliki sendiri kecuali diberikan oleh setan untuk bertindak melawan saudara-saudari mereka.

Berdoalah bagi Amerika Serikat, kesombongannya telah menuntunnya kepada hal-hal yang tak diharapkan, karena itulah warganya sangat menderita karena alam.

Berdoalah bagi India, alam menyiksa kamu. Anak-anak-Ku, janganlah lupa berdoa bagi Calcuta, berdoalah bagi mereka. 

Berdoalah bagi satu sama lain dan percepatlah langkahmu.


Penganiayaan tidaklah lama lagi tiba, umat-Ku yang setia dianiaya oleh mereka yang tidak mengasihi Aku dan yang tidak ingin jika Aku memperingatkan kamu.

Aku memberkati kamu, umat-Ku yang terkasih.





Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Dengan berbagai indikasi yang benar-benar sejalan, Tuhan kita Yesus Kristus berbicara kepada kita dengan kelembutan dan kasih-Nya, dan meskipun Panggilan-panggilan ini mungkin nampak berat, tetapi keyakinan bahwa kita adalah anak-anak-Nya membuat kita mempertahankan iman dan ketekunan yang ulet di mana kita mempertahankan keyakinan bahwa kita tidak akan ditinggalkan dan Tuhan akan terus memberikan segalanya karena kasih kepada kehendak-Nya. 

Permintaan untuk berdoa bagi Amerika Serikat tidak boleh diabaikan, tetapi hal ini hendaknya dilaksanakan dengan komitmen yang besar mengingat adanya berbagai ketegangan di mana umat manusia saat ini sedang mengalaminya.

Ketidaktahuan melekatkan dirinya pada manusia ketika orang yang bijaksana dicemooh dan kebejatan moral diterima.

Marilah kita bertekad, saudara dan saudari, untuk mempertahankan iman yang terwujud di dalam kasih, pertobatan, Komuni Ekaristi, doa yang tekun dan terus-menerus, seperti yang diminta Santo Agustinus dari kita: "Marilah kita dengan rendah hati mengakui kehinaan kita dan mengakui bahwa semua kemuliaan adalah berasal dari Allah."

Amin