Thursday, January 31, 2019

Pedro Regis 4747 - 4749

4,747 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 19 Januari 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar, namun Allah berada sangat dekat denganmu. Percayalah akan Kuasa-Nya maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa mengerti tujuan dari Allah bagi hidupmu. Dengarkanlah aku. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku dan dimana saja berusahalah untuk bersaksi bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Jika kamu merasakan beban dari kesulitan-kesulitanmu, carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah lupa: dalam segala hal, biarlah Allah berada di tempat yang pertama dalam hidupmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Beranilah. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Janganlah takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4748 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 22 Januari 2019

Anak-anak yang terkasih, jangan biarkan hatimu berada jauh dari Allah. Berpalinglah kepada-Nya yang merupakan Sahabat Baikmu. Yesusku mengasihi kamu dan selalu menunggumu dengan tangan terbuka. Percayalah kepada-Nya yang merupakan Kebaikan Mutlak bagimu. Dia mengenal namamu masing-masing. Menjauhlah dari semua kejahatan dan layanilah Allah dengan sukacita. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu. Anak-anakku yang malang, kamu sedang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya, dan kamu sedang mengarah kepada sebuah jurang yang dalam. Ulurkanlah tanganmu kepadaku karena aku ingin menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya dengan kuasa doa kamu bisa menanggung beban salibmu. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Apapun yang terjadi, tetapah kamu bersama kebenaran. Rahasia dari seseorang akan diungkapkan dan akan terjadi sebuah kebingungan yang besar di antara umat beriman. Akan terjadi sebuah perang besar dan akan ada beberapa tentara yang mengenakan jubah. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4749 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 24 Januari 2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah menjauh dari rahmat yang diberikan Puteraku Yesus kepadamu. Menjauhlah kamu dari kegelapan dan carilah selalu Terang Allah. Berikanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang telah dipercayakan kepadamu maka kamu akan menerima Surga sebagai ganjaranmu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu bersifat selamanya. Persembahkanlah waktumu bagi doa. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Patuhlah dan dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, tetapi yang terbaik bagimu adalah melaksanakan Kehendak Allah. Hari-hari kesengsaraan akan segera tiba bagi pria dan wanita beriman. Ajaran-ajaran yang bertentangan dengan iman akan menyebar kemana-mana, tetapi kamu hendaknya tetap mengasihi dan membela kebenaran. Apapun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Dengarkanlah ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya yang benar, karena hanya dengan begitu kamu tetap berada di jalan keselamatan. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.