Sunday, January 20, 2019

Holy Love, 14 - 20 Januari 2019


Holy Love, 14 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, iman bukanlah hasil sampingan dari kecakapan intelektual. Ia adalah karunia yang diberikan dari Surga – sebuah karunia yang menerima keajaiban-keajaiban dan hal-hal yang tidak dapat dijelaskan. Iman tidak berusaha untuk berpikir dengan cara manusia, tetapi menerima dalam hal-hal yang spiritual. Bagi orang yang berusaha untuk menganalisa Kebenaran Iman, maka Kebenaran itu tidak akan pernah menemui dia."

"Itulah sebabnya hati yang sederhana dan seperti anak-anak kecil adalah yang paling menyenangkan bagi-Ku dan yang paling mudah untuk maju secara spiritual. Hati seperti itu tidak akan mempertanyakan iman mana yang diterima sebagai Kebenaran. Daya intelektual selalu memilah-milah masalah iman dan mencoba mempertanyakan, dengan alasan manusia, keaslian dari sesuatu yang mudah diterima oleh hati yang sederhana."

"Banyak Kebenaran spiritual dipercayakan kepada hati yang bersikap seperti anak kecil. Hati seperti itu tidak tertarik pada kepentingan diri atau pengakuan dari orang lain. Tirulah kesederhanaan dari para gembala kecil di Fatima * atau visiuner di Lourdes. ** Yang penting adalah Pesan-pesan yang diberikan kepada jiwa-jiwa seperti itu - bukan si pembawa pesannya. Hal yang sama juga berlaku di sini, *** di situs ini. "

"Iman akan membuka pintu bagi banyak pemahaman. Berdoalah memohon iman yang lebih dalam. Ini adalah doa yang baik. Tidak hanya imanmu akan Kebenaran yang meningkat, tetapi kamu akan bisa memahami di luar nalar manusia."

* Bunda Terberkati kami menampakkan diri kepada tiga anak gembala, Lucia Santos dan sepupunya Jacinta dan Francisco Marto, di Cova da Iria, di Fatima, Portugal pada tahun 1917.
** Lourdes adalah sebuah desa di Prancis di mana Bunda Maria menampakkan diri delapan belas kali kepada Bernadette Soubirous pada tahun 1858.
*** The apparition site of Maranatha Spring and Shrine. Tempat penampakan di Maranatha.

Read Psalm 4:2-3+

Holy Love, 15 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, imanmu adalah sebuah komoditas yang langka - lebih berharga daripada emas atau perak berapa pun besarnya. Ia tak dapat dibeli atau dijual. Ia hanya bisa diungkapkan dari perkataanmu atau dari tindakanmu. Imanmu adalah rumah perdamaian yang tersembunyi dalam hatimu."

"Hanya dengan iman saja manusia dapat melangkah maju dan mendukung Kebenaran dan kebajikan. Semakin kuat iman di dalam hati, semakin mudah untuk merangkul keteguhan hati yang kudus. Saat ini, keteguhan hati yang kudus sangatlah penting, jika tidak, Kebenaran akan memudar ke tempat yang jauh."

"Nilai-nilai moral, yang saat ini dikompromikan, hanya bisa diselamatkan oleh komunitas yang dipenuhi oleh keyakinan. Alasan mengapa begitu sulit bagi banyak orang untuk membedakan yang baik dari yang jahat adalah karena iman telah menjadi larut dan lemah."

"Berdoalah memohon iman agar kamu tetap menjadi pejuang Kebenaran di dunia yang tidak beriman ini. Itu adalah intensi doa yang sangat Kuhormati."

Read 1 Thessalonians 2:13+

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Holy Love, 16 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Iman akan dikompromikan ketika kekhawatiran akan hal-hal duniawi menguasai hati manusia. Di sinilah kepercayaan harus mengambil alih. Kepercayaan adalah pengawas bagi iman."

"Tantangan bagi kesucian pribadi adalah untuk selalu mengawasi kepercayaan - karena ketika kepercayaan dikompromikan, demikian juga iman. Kepercayaan akan terbuka untuk menyerang ketika jiwa mulai mengandalkan upaya manusia, lebih dari pada Aku. Percayalah selalu kepada Kekuatan-Ku yang mahakuasa yang dapat mengatasi keadaan apa pun."

"Dipersenjatai dengan kepercayaan yang kuat kepada-Ku, jiwa akan mampu melakukan pertempuran melawan kejahatan. Setiap jiwa menjadi sasaran bagi pertempuran oleh setan, yang menganggap hati spiritual sebagai tantangannya. Doa - terutama Misa dan rosario - adalah senjata terbaikmu untuk mengungkapkan kejahatan dan mengalahkan setan. Ketika jiwa tidak cukup banyak berdoa, ia mengalami saat-saat yang lebih sulit untuk mengenali kejahatan. Begitulah kamu memiliki kejahatan di dunia politik, pemerintahan, hiburan dan banyak lagi lainnya."

"Berdoalah agar imanmu didasarkan kepada kepercayaan. Ini adalah cara untuk membedakan tindakan setan di dalam hati dan di dunia."

Read Ephesians 6:10-17+

Holy Love, 17 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Aku berharap agar banyak orang yang datang berziarah ke tempat ini * pada saat  Pesta Kerahiman Ilahi nanti. ** Pengharapan, kamu tahu, didasarkan kepada iman. Ketika Nuh membangun bahtera, ia memulai dengan iman dan melanjutkan dengan pengharapan – pengharapan bahwa hasil karyanya akan memuaskan Aku. Pengharapan adalah kebalikan dari keputusasaan setan. Kebijaksanaan membentuk pengharapan. Ketekunan adalah buah dari pengharapan."

"Pengharapan adalah ujian bagi iman. Semakin besar Iman ada di dalam hati, semakin besar pula pengharapan. Ketika iman melemah – pengharapan juga hancur. Saat ini, kamu memiliki pengharapan bahwa kekacauan domestik di negaramu akan segera berakhir. Kamu berharap karena kamu percaya kepada pemerintahmu untuk melakukan apa yang benar dan untuk mendukung apa yang terbaik bagi sebagian besar orang. Kamu berharap pada kebijaksanaan para pemimpinmu, bahwa mereka akan mengakui Kebenaran sebagai lawan dari politik seperti biasanya. Teruslah berharap yang terbaik. Apa yang kau pegang di dalam hatimu begitulah yang ada di dunia sekitarmu."

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** Next promised apparition - April 28, 2019 - Divine Mercy Sunday - 3PM
*** U.S.A.

Read 1 Thessalonians 5:8+

Holy Love, 18 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, begitu banyak yang telah dikatakan kepada utusan ini, * begitu banyak yang telah dibagikan, Aku merasakan bahwa Holy Love telah dijelaskan dengan baik. Hari ini, Aku akan berusaha untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif bagimu. Holy Love adalah dasar dari setiap pengorbanan dan doa yang layak. Holy Love menjelaskan yang baik dari yang jahat. Itu adalah mutiara berharga yang sangat dicari-cari. Tak ada yang bisa memasuki Surga jika tidak memeluk Holy Love di dalam hati mereka. Sadarilah hal ini, kemudian, Holy Love dalam hatimu akan mengantarmu ke dalam keabadian. Setiap kebajikan yang otentik harus didasarkan kepada Holy Love. Setiap dosa selalu menentang Holy Love."

"Rasa cinta-diri menjadi tidak teratur ketika kehilangan pandangan akan Holy Love. Holy Love menentukan jalanmu menuju keselamatan. Menyerah sepenuhnya kepada Holy Love adalah rahmat yang harus dimohonkan setiap hari. Penyerahan diri ini hanya dimungkinkan melalui pertolongan surgawi. Para malaikat dan orang-orang kudus berdoa setiap hari bagi setiap jiwa agar mereka mengenali dan memeluk jalan Holy Love setiap saat. Fakta ini sendiri menunjukkan pentingnya Holy Love di dalam hati. Adanya atau tidak adanya Holy Love di dalam hatimu yang menentukan tujuanmu yang abadi. Pilihlah Holy Love hingga napas terakhirmu."

"Aku menyampaikan semua ini kepadamu untuk kau renungkan, dan demi pertobatan hatimu. Wartakanlah hal ini."

* Maureen Sweeney-Kyle.

Read 1 Corinthians 13:13+

Holy Love, 18 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, Holy Love adalah dan harus menjadi dasar dari semua kekudusan pribadi. Kedalaman Holy Love dalam hatimu menentukan besarnya kekudusanmu. Semakin besar jiwa menyerah kepada Holy Love, semakin dalam perjalanannya menuju kesuciannya. Semakin besar jarak antara jiwa dan Holy Love, semakin besar jarak antara jiwa dari Kesempurnaan Kudus."

"Karena itu, buat keputusanmu berdasarkan Holy Love."

Holy Love, 19 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, kamu tahu seperti apa pengalaman itu - ketenangan di hadapan badai. Kemudian, tiba-tiba, angin bertiup dan membawa kekacauan kepada lingkunganmu. Jadi, hal itu terjadi dengan nafas Roh Kudus. Dia datang entah dari mana. Kemudian, tiba-tiba, Kekuatan-Nya terasa dan segalanya berubah."

"Adalah Roh yang sama inilah yang menarikmu ke sini * dan menerangi hatimu dengan Pesan-Pesan ini. ** Bagi sebagian orang, pengalaman Pesan-Pesan ini adalah pengalaman yang lewat dalam sesaat. Bagi yang lain, ini adalah peristiwa yang mengubah hidupmu. Perbedaannya adalah keterbukaan hati. Seluruh misi (3) ini ditaruh di tempat ini untuk memengaruhi hati menuju pertobatan mereka, dan untuk mendukung hati dalam pertobatan yang sedang berlangsung. Sama seperti badai yang membawa dampak dalam berbagai tingkatannya - misi ini juga membawa dampak kepada kehidupan sesuai dengan kesediaan setiap hati untuk menjalankan Pesan-pesannya."

"Jangan sampai rahmat kebaikan yang dilimpahkan Surga di tempat ini berlalu begitu saja. Biarlah tujuan dari komunikasi dari Surga di dalam Pesan-pesan ini memengaruhi hatimu dan hidupmu."

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
*** The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 John 3:18+

Holy Love, 20 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, Aku mengajakmu untuk melihat bahwa, seperti salju yang mengubah lanskap di luar, maka Rahmat-Ku, yang dibagikan sesuai dengan Kehendak Kudus-Ku, akan mengubah manusia, mengubah situasi dan mengubah dunia. Tidak ada masalah, besar atau kecil, yang tidak diatur dan diperhatikan oleh Kehendak-Ku yang selalu menyatu dengan Rahmat-Ku. Mengingat kenyataan bahwa Aku mengasihi kamu masing-masing, maka sadarilah bahwa segala sesuatu bekerja menuju kebaikan."

"Janganlah takut dengan situasi apa pun yang muncul atau terjadi. Kehendak-Ku ada padamu seperti Tangan Bapa ada pada anak-Nya. Jangan biarkan setan mempromosikan skenario yang seolah-olah bisa mengungkapkan masa depan. Percayalah kepada Rahmat-Ku yang penuh kasih untuk mengubah masalah menjadi solusi. Aku menempatkan orang yang tepat dalam hidupmu untuk membantumu. Aku mengubah hal-hal yang mustahil menjadi hal-hal yang mungkin. Aku mengungkapkan kejahatan di sekitarmu dan memberimu rahmat untuk bisa menaklukkannya. Aku mengirimkan cahaya kebaikan ke dalam kegelapan."

"Dengan penuh kepercayaan kepada semua yang telah Kukatakan kepadamu hari ini, majulah kamu, melampaui dan melebihi setiap masalah yang ada. Aku ada bersamamu."

Read Romans 8:28+