Monday, January 14, 2019

Holy Love 7 - 13 Januari 2019

Holy Love, 7 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Relativisme moral adalah akar penyebab mengapa kehidupan itu sendiri telah menjadi begitu dikompromikan. Saat ini aborsi telah diterima secara sosial. Pembunuhan dan bunuh diri tersebar luas. Saat ini masyarakat sudah terbiasa mendengar kasus pembunuhan di berita-berita. Seluruh hati nurani dunia telah dirubah untuk menerima hal-hal yang tidak terpikirkan beberapa dekade yang lalu."

"Tidak akan pernah ada alasan yang benar untuk menerima dosa. Yang baik melawan yang jahat masih terus terjadi di dunia dan akan terjadi sampai kedatangan kembali Putera-Ku. Aku mempertahankan kehidupan yang suci. Akulah yang memberi hidup dan, sebagaimana seharusnya, Akulah yang mengambilnya. Saat ini adalah jahat, ketika relativisme moral menang. Hal ini terjadi dalam kompromi terhadap kehidupan itu sendiri, tentangan terhadap pernikahan, serta kebingungan yang telah membayangi masalah jenis kelamin. Manusia membuat pilihan yang bukan menjadi haknya dan kemudian dia menciptakan alasan bagi kesalahannya."

"Aku berbicara di sini, (*) hari ini, untuk meluruskan hati nurani dunia dan mengembalikan umat manusia kepada realitas Perintah-Ku yang adalah Kebenaran. Ketika penghakiman datang, yang akan segera terjadi, alasan manusia tidak akan ada manfaatnya."

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Holy Love, 8 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak-Ku, sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan-Ku kepadamu pada Hari Raya Kerahiman Ilahi, (Minggu, 28 April 2019, doa jam 3 sore)* Aku akan memberimu beberapa doa. Semoga doa-doa ini akan lebih sepenuhnya mempersiapkan hatimu untuk bisa berada di Hadapan-Ku secara layak. Ini adalah doa yang pertama:

"Bapa Surgawi, tolonglah aku untuk menghormati dan mengasihi Nama-Mu, ya Allah. Tolonglah aku untuk tidak pernah menggunakan Nama-Mu secara tidak hormat atau dengan sia-sia."

"Dengan doa ini saja akan menjadi sebuah keajaiban jika orang mendaraskannya dari dalam hatinya."

* Sunday, April 28th, 2019, during the 3PM Ecumenical Prayer Service.

Read Deuteronomy 5:11+

Holy Love, 9 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, sadarilah bahwa ancaman terbesar bagi kesejahteraan negaramu (Amerika Serikat) adalah perpecahan politik, yang dipicu oleh ambisi politik. Kamu memiliki sebuah partai politik yang secara keseluruhan menentang hal-hal yang masuk akal dan adil. Mereka melakukannya karena didorong oleh ambisi dan keserakahan akan kekuasaan dan tanpa kepedulian terhadap kesejahteraan bangsamu serta warganya."

"Partai ini mendorong munculnya krisis perbatasan dan sekarang ia mendorong nyala api kontroversi di seputar solusi apa pun. Ini bukan masalah yang biasa, tetapi ia melibatkan kesejahteraan ribuan orang. Tidak ada solusi yang sederhana, tetapi mengamankan perbatasan nasionalmu tentu saja merupakan langkah pertama yang harus diambil."

"Sekali lagi, Aku mendesakmu untuk mengesampingkan politik dan bersatu di belakang kepemimpinan Presidenmu yang baik." **

* U.S.A.
** President Donald J. Trump.

Read Philippians 2:1-5+

Holy Love, 9 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, janganlah kamu sampai disesatkan. Hanya Aku sendiri yang tahu saat dari pencerahan hati nurani (Peringatan), kedatangan dan berkuasanya Antikris serta semua peristiwa lainnya. Waktu dan tanggal dari peristiwa-peristiwa ini tidak pernah diungkapkan kepada utusan ini atau yang lainnya."

* Maureen Sweeney-Kyle.

Holy Love, 10 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, hari ini Aku menasihati kamu untuk menyingkirkan dari dalam hatimu apa pun yang menghalangi kasihmu yang mutlak kepada-Ku. Setan cenderung mengangkat masalah yang kau abaikan untuk berserah pada Kehendak Ilahiaku. Mungkin kamu tidak menyadari besarnya Kasih-Ku kepadamu di setiap saat sekarang ini. Mungkin dalam melihat kesalahanmu sendiri, kamu tidak cukup percaya kepada Kerahiman Ilahi-Ku. Aku tidak menahan untuk memberikan Kerahiman-Ku kepada sebuah hati yang menyesal."

"Beberapa orang membaca Pesan-pesan ini * hanya dengan pandangan yang menyepelekan tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Tetapi Aku berkata kepadamu agar kamu mempersiapkan hatimu sekarang agar kamu layak bagi Surga. Semakin murni Holy Love ada di dalam hatimu, semakin tinggi tempatmu di Surga. Janganlah khawatir tentang siapa yang percaya atau yang tidak percaya. Berdoalah bagi semua orang yang tidak percaya. Kamu akan terkejut dengan siapa-siapa yang akan bertobat saat Murka-Ku mendekat."

"Berbaktilah untuk menjadikan hatimu sebagai sebuah wadah yang murni dari Holy Love di masa sekarang ini. Dengan melakukan hal itu, akan lebih mudah bagimu untuk mempercayai campur tangan-Ku di masa mendatang. Setiap saat sekarang ini adalah merupakan kesempatanmu untuk mempersiapkan masa depan. Karena itu, sekarang adalah waktu yang  terpenting dalam hidupmu.”

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 5:15-17+

Holy Love, 11 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, perkataan-Ku kepadamu setiap hari tentu saja merupakan tanda bahwa pemurnian-Ku yang semakin mendekat dengan cepatnya. Namun, Aku tidak memberimu waktu dan tanggal dari kejadian-kejadian tertentu. Alasannya jelas. Aku berharap agar kamu selalu siap untuk berjumpa dengan Putera-Ku di dalam penghakiman terakhirmu. Persiapanmu haruslah berupa kepatuhan terhadap Perintah-perintah-Ku, karena itulah kriteria dengan apa kamu akan diadili."

"Janganlah mendengarkan orang yang menyebut dirinya sebagai 'utusan' yang mengaku tahu kapan tanggal-tanggal dari bagian-bagian tertentu dari pemurnian yang akan datang. Nuh juga tidak tahu tanggal dari terjadinya air bah saat itu. Dia tahu bahwa hal itu akan datang, dan dia  bersiap-siap. Sekarang , Aku meminta kamu masing-masing untuk bersiap-siap, karena Hati-Ku penuh sesak dengan kesedihan karena manusia mengabaikan masa depan jiwanya. Orang-orang hanya mencari cara untuk menyenangkan diri mereka sendiri dan bukan Aku."

"Tabut yang harus kau cari saat ini adalah Hati dari Bunda Kudus. * Hatinya adalah Holy Love."

* Blessed Virgin Mary.

Read Acts 1:7+

Holy Love, 11 Januari 2019

3:30 PM

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Rahasia dari kedamaian hati adalah dengan selalu menempatkan dirimu di tempat yang terakhir. Hal ini juga menjadi jalan menuju kesucian.

Holy Love, 12 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, Misi ini * adalah tentang Kebenaran. Apa yang dipercaya oleh jiwa sebagai Kebenaran di dalam hati mereka akan menentukan tujuan kekal mereka. Setan berniat untuk mengubah Kebenaran menjadi kebohongannya. Namun Kebenaran tidak dapat diubah. Apa yang dipercayai oleh jiwa tidaklah menentukan Kebenaran. Dengan kata lain, jiwa tidak dapat mengubah Kebenaran dengan cara tidak mau menerimanya di dalam hati mereka."

"Jika kamu tidak percaya akan Surga, neraka atau Api Penyucian, ketidakpercayaanmu itu tidaklah membuat tempat-tempat itu menjadi hilang. Banyak jiwa telah mendapati hal ini sebagai hal yang sulit untuk mereka terima. Ketidakpercayaanmu akan pentingnya Perintah-perintah-Ku tidaklah mengubah fakta bahwa kamu akan diadili menurut ketaatanmu kepada Perintah-perintah-Ku. Beberapa jiwa yang salah arah bahkan berjalan jauh hingga tidak percaya kepada-Ku. Kebenaran dari Keberadaanku akan memiliki dampak pada pengadilan mereka. Betapa merupakan sebuah kesalahan yang besar jika kamu menunggu bukti atau fakta dari Keberadaan-Ku sampai saatnya sudah terlambat bagimu."

"Dunia di sekitarmu memberikan bukti atas Keberadaanku dan Ketuhanan-Ku atas semua alam dan ciptaan. Jika kamu mencari Kebenaran dari Keberadaanku, pencarianmu haruslah berhenti pada keajaiban penciptaan, termasuk kehidupan manusia itu sendiri."

"Berhati-hatilah bagaimana kamu mendefinisikan Kebenaran, dan bagaimana kamu mendasarkan Kebenaran di dalam hatimu – karena inilah yang menentukan nasibmu."

* The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Deuteronomy 5:26-27+


Holy Love, 13 Januari 2019

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: "Anak-anak, dengan sepenuh hati Aku menginginkan kasihmu, persahabatanmu dan kepercayaanmu. Hal ini akan menghasilkan buah iman. Iman adalah hadiah terbesar yang bisa Kuberikan kepadamu. Ia tak dapat dibeli atau dijual atau dikembalikan untuk sesuatu yang lebih baik. Iman selalu diuji berulang kali dalam kehidupan ini, tetapi ia tidak akan gagal jika kasih, persahabatan dan kepercayaanmu cukup kuat. Dapat dikatakan bahwa ketiga hal ini (kasih, persahabatan dan kepercayaan) adalah baterai yang mengoperasikan iman. Aku menggunakan contoh-contoh sederhana ini untuk membantumu memahami pekerjaan iman di dalam hatimu dengan lebih baik."

"Iman akan Kehendak Ilahi-Ku bagimu pada akhirnya akan diuji dalam salib kehidupan ini. Inilah saatnya kamu harus memiliki iman untuk menyadari bahwa tidak ada yang menimpamu dimana Aku, Bapamu, Tuhan, tidak melihatnya dan tidak menolongmu. Iman adalah apa yang mengumpulkan ujung-ujung kehidupan yang longgar dan masuk akal dari hal-hal yang tidak masuk akal. Kamu bisa mengenal Aku lebih baik lagi melalui doa dan Alkitab. Semakin dalam hubunganmu dengan-Ku - semakin kuat imanmu."

Read Mark 5:34+