Wednesday, January 2, 2019

LDM, 27 Desember 2018


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG,
KEPADA KEKASIHNYA,
LUZ DE MARIA
27 DESEMBER 2018


Anak-anak Allah yang terkasih,

SETIAP MANUSIA HENDAKNYA BERTINDAK DAN BERSUKACITA SEBAGAI ANAK ALLAH DAN MENGHORMATI ALLAH SECARA LAYAK, MELAYANI DAN MENYEMBAH DIA, MENYADARI BAHWA ALLAH SEBENARNYA TIDAK MEMBUTUHKAN MANUSIA, NAMUJN ALLAH SANGAT MENGASIHI MANUSIA.

Kita semua adalah para hamba Allah dan dengan pujian yang tak terhingga maka sukacita kita akan mencapai puncak dengan cara hidup seturut kehendak Allah dimana Kehendak Allah menginginkan agar kita melayani sesama. Di dalam pelayanan ini kita tidak diijinkan untuk bertindak melawan kehendak bebas orang lain, karena pada dasarnya manusia itu bebas dan harus memilih keselamatan dengan keinginannya sendiri. Keselamatan ini sering ditolak oleh banyak orang, karena manusia telah menjadi tidak bermoral, tidak manusiawi, manusia telah melupakan bahwa dirinya adalah anak-anak Allah. Manusia dari angkatan ini telah larut kedalam pemikiran modern yang sesat, dimana tak ada ruang sama sekali bagi Allah.

Inilah sebabnya Raja dan Ratu kita terus menerus memanggilmu agar kamu melihat kedalam dirimu. Namun kamu melakukan hal itu dengan tidak bersungguh-sungguh, karena kamu tak bisa mengerti bahwa melihat kedalam dirimu bukannya melihat kepada sesamamu, tetapi melihat kedalam hatimu sendiri. 

Kamu tak bisa menilai perbuatan atau tindakan orang lain karena dalam diri setiap orang ada kebenaran yang bersifat pribadi, bukan kebenaran orang lain.

Inilah kesalahan yang sering membuat kegagalan pada orang yang ingin bertumbuh di dalam roh namun dengan cara memandang kepada sesamanya, dan dia sering bersembunyi dibalik perbuatan orang lain untuk membenarkan kesalahannya. Karena itu manusia tak bisa naik lebih tinggi, karena dia tak memiliki pemahaman atas hal-hal diluar duniawi ini, dan dia tidak ingin mendekati hal-hal yang Ilahi. Hanya ketika manusia menghadapi musuh terhadap pemikirannya sendiri, maka manusia menyadari dirinya sebagaimana adanya. 

Hanya ketika manusia mau menyadari bahwa segala kuasa berasal dari Allah, maka barulah dia mau merubah dirinya. (Lihat Mzm 37.39, Ab 3:19)

Umat Allah, lihatlah, renungkanlah, dan waspadalah terhadap apa yang mengelilingi kamu: alam semesta dengan segala unsur-unsur diciptakan dan dipertahankan demi mencukupi dan melayani kebutuhan manusia, tetapi apa yang telah kau lakukan terhadapnya? Kamu menghancurkannya, mencemarinya, menjadikannya sebagai sarana bagi kejahatanmu, kamu tidak mau memeliharanya, dan kamu terus mencari apa yang kau anggap bisa menyenangkan dirimu.  

Manusia telah menciptakan berbagai pemikiran, membatasi dirinya sendiri, menimba pengetahuan yang sebenarnya bukanlah miliknya.

Anak-anak Allah, saat ini hendaklah kamu membagikan kasih yang berasal dari Kehendak Ilahi untuk menciptakan kekuatan yang melawan gelombang setan yang hidup di dalam diri umat manusia, dengan mengantisipasi penderitaan yang akan segera dialami oleh Gereja.

Kamu tahu betul bahwa kasih bisa mencegah kejahatan, karena ia bagaikan dinding yang bisa menghalangi setan. Kasih tercermin di dalam perbuatan manusia yang tidak menyakiti sesamanya dan yang selalu mencari kebaikan bersama. (Lht. Kor 13:4-8)

Kamu harus menjadi pembangun kasih dalam keserupaan dengan Ratu kami.

Kamu harus menjadi murid-murid dan pada saat yang sama juga menjadi para misionaris, dalam keserupaan dengan Ratu kita, yang sejak saat naik ke Surga karena kesetiaan dan peranan Keibuannya, dia telah meraih keabadian. 

UMAT ALLAH AKAN MERAYAKAN PESTA DARI RATU KITA DAN BUNDA DARI SELURUH UMAT MANUSIA, DAN DI HADAPAN PERAYAAN INI DI SURGA, KEMULIAAN PARA PENGHUNI SURGA SEMAKIN MEMUNCAK. KARENA ITU ORANG-ORANG YANG BERKEHENDAK BAIK HENDAKNYA BERSATU-PADU PADA TANGGAL 29, 30 DAN 31 DESEMBER, PADA JAM 6 SORE WAKTU SETEMPAT, UNTUK BERDOA ANGELUS YANG DIPERSEMBAHKAN BAGI KEBUTUHAN SELURUH UMAT MANUSIA.

Jika Salib dihinakan, hendaknya kamu semakin mengasihinya… setan mengalami penderitaan yang sangat besar ketika dia melihat Salib, karena itulah dia berusaha menghilangkan Salib itu dari semua tempat. Tetapi setan lupa bahwa umat Kristiani selalu membawa Salib di dalam hati mereka, di dalam jiwa mereka, dimana setan dan semua pengikutnya tak mampu menghilangkannya.

Anak-anak dari Tritunggal Yang Mahakudus, masa depan umat manusia hendaklah diperjuangkan dengan kasih. Pasukan Surgawi kami selalu siap sedia untuk bertindak demi umat manusia, termasuk dalam menghadapi peristiwa-peristiwa alami yang sedang di hadapi oleh umat manusia.

Anak-anak Allah, berdoalah, di Mediterania akan terjadi amblasnya dasar laut.
Anak-anak Allah, berdoalah, Pasifik Selatan akan bergetar.

Anak-anak Allah, berdoalah, gunung berapi Etna akan meningkat aktivitasnya.

Anak-anak Allah, berdoalah, di Turki banyak orang tak berdosa akan menderita penganiayaan karena mereka setia kepada Raja kita.

Anak-anak Allah, berdoalah, berdoalah bagi Nevada di Amerika Serikat, ia akan dibanjiri
oleh air.

Bukanlah prediksi manusia yang sedang dibaca oleh anak-anak Allah, tetapi ia dikirim untuk memperingatkan mereka untuk memohon Kerahiman, karena orang yang mengasihi Allah tahu bahwa dari Kasih-Nya memancarlah pengetahuan bagi manusia hingga dia mengetahui apa yang akan terjadi. Ketahuilah bahwa mereka yang mengasihi tidak akan merasa takut.

Anak-anak dari Yang Mahatinggi, aku melindungi kamu, kamu dijaga oleh para Malaikat Pelindungmu, yang tak boleh kau lupakan.

Betapa banyak Herodes-Herodes saat ini. Lihatlah kepadaku, perhatikanlah, tak seorangpun yang membawa pedang boleh menggunakannya untuk membunuh sesamanya.

Umat manusia sedang mengalami kekacauan, di dalam kegelapan total, tetapi anak-anak Allah tidak boleh tertidur. Dengan kasih mereka harus menanggapi panggilan Tritunggal Kudus kepada mereka.

Setan telah berakar di dalam diri manusia dan merebut jiwanya, tetapi bagi kamu, tetaplah kamu setia kepada Allah dan jangan biarkan dirimu dikacaukan. Malaikat Damai, Utusan Allah (1), akan segera datang untuk melindungi manusia. Anak-anak Allah tak akan ditinggalkan oleh-Nya.

Aku memberkati semua tindakan dan perbuatanmu.

Santo Michael, Malaikat Agung 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

(*) Prayer of the Angelus


KOMENTAR OLEH VISIUNER

Brothers: Saudara-saudari,

St.Michael, Malaikat Agung, telah diutus dari Surga di saat-saat yang membutuhkan dan mendesak sekarang ini, kepada umat Allah, dan ini adalah salah satunya, dimana kita dipanggil untuk bersatu dan membentuk persaudaraan, di dalam doa dan perbuatan, dan kita mengundang saudara-saudara kita untuk memandang kepada Allah yang Satu dan Tritunggal dan untuk menyambut Bunda Kudus kita sebagai pengantara bagi umat manusia.

Pada 1 Januari 2019, pesta Maria, Bunda Allah, terjadi sebuah perayaan besar di Surga yang dirayakan, demikian kata St.Michael, dan itulah pesta Bunda dari Sang Sabda yang juga menjadi Ratu dari seluruh malaikat dan pada saat yang sama menjadi Bunda dari seluruh umat manusia.

Di samping palungan, dimana Manusia-Allah lahir, Bunda Maria dihormati oleh umat manusia, yang mengakui dia sebagai Penuh Rahmat, yang selalu melindungi kita semua.

St.Michael berkata kepada kita bahwa kita harus melepaskan hal-hal duniawi ini dan kita memasuki batin kita, memandang diri kita, dan tetap tinggal bersama Allah disitu.

Dia juga berkata bahwa setiap manusia telah menaruh penghalang yang menghambat dirinya untuk tumbuh secara spirituil. Di hadapan setan, sangat perlu bagi kita, sebagai anak-anak Allah, untuk selalu bertumhuh di dalam roh, bertumbuh di dalam keutamaan dan kebijaksanaan, karunia-karunia, di dalam karya-karya kemurahan hati, agar kita mengerti bahwa Perintah-perintah Allah bukanlah tempat perhentian, tetapi ia merupakan pintu masuk menuju tempat dimana batas-batasnya bernama: KASIH.

Amin.