Thursday, January 17, 2019

Enoch, 14 Januari 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
14 Januari 2019





Aku akan melepaskan beban Pengadilan-Ku kepada bangsa-bangsa yang berdosa. Ciptaan-Ku telah mengalami transformasi secara penuh. Segera kamu akan menyaksikan banyak bola api berjatuhan dari langit ke berbagai tempat di bumi

Panggilan mendesak dari Allah Bapa kepada umat manusia.

Damai-Ku ada bersamamu, umat-Ku, pewaris-Ku.

Ciptaan-Ku telah mengalami transformasi secara penuh dan keributan akan mempengaruhi semua makhluk. Segera kamu akan menyaksikan banyak bola api jatuh dari langit ke berbagai tempat di bumi; banyak dari bola-bola itu adalah bagian dari Pengadilan-Ku dengan apa Aku akan menghukum bangsa-bangsa yang jahat. Saat bagi Kerahiman-Ku semakin habis, kedatangan dari Peringatan-Ku tinggal sedikit waktu lagi. Bersiaplah umat-Ku, bagi datangnya peristiwa besar itu yang akan merubah hidupmu.

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, Peringatan-Ku nanti tidak akan terjadi pada saat yang damai, tetapi ketika Ciptaan-Ku dan makhluk-Ku akan mengalami lebih banyak lagi masalah, namun hal itu masih baru saja dimulai. Hukuman dari Surga semakin dekat dan ia akan mendapati jutaan jiwa dalam keadaan tertidur secara spirituil, yang masih dibutakan oleh dosa, dengan membelakangi Aku, dan bukan menghadapkan wajah mereka. Umat-Ku yang tinggal di negara-negara yang jahat, dengarkanlah permintaan-Ku, dan sebagaimana Lot dan keluarganya, menjauhlah dari bangsa-bangsa yang berdosa ini; karena segera Aku akan melepaskan beban Pengadilan-Ku atas mereka!

Keributan di alam semesta akan membuat banyak sarana teknologimu tumbang dan tak berfungsi, hingga komunikasi di dunia terganggu dalam jangka waktu yang lama. Segala sesuatu yang dikendalikan dan yang berfungsi di sekitar teknologi ini akan menjadi usang. Jadilah anak-anak-Ku yang berpikir nalar, lihatlah pada semua informasi yang diberikan oleh Surga kepadamu, agar besok kamu akan selamat dan berjalan dengan aman di tengah saat kesusahan besar itu (tribulasi).

Pewaris-Ku, kebangkitan Ciptaanku akan segera terjadi; kemarahan gunung berapi secara berurutan akan mempercepat rasa sakitnya melahirkan. Tidak akan ada tempat yang aman di bumi, karena bumi akan bergetar dari timur ke barat dan dari utara ke selatan. Segala keluhan, erangan dan kontraksinya akan menyertai kamu hingga lahirnya Ciptaan Baru nanti. Bangunlah para penduduk bumi, karena hari Tuhan yang agung dan mengerikan sudah dekat! Janganlah menunda-nunda pertobatanmu, karena waktu bukan lagi waktu; segeralah kamu bersiap-siap secepatnya, aturlah hidupmu dengan benar, karena hari-hari Pengadilan-Ku sedang tiba! Menjauhlah dari dosa dan kejahatan, tempuhlah kembali jalan keselamatan, agar kamu dapat hidup dan jiwamu tidak akan musnah pada saat Pengadilan-Ku terjadi!

Malam akan datang dan segera semua ciptaan akan berada dalam kegelapan; berkumpullah di dalam doa, puasa, dan silih; kenakanlah kain kabung dan nyanyikanlah lagu duka cita dan katakanlah: Sayangilah, ya TUHAN, umat-Mu, dan janganlah biarkan milik-Mu sendiri menjadi celabaiklah penganten laki-laki keluar dari kamarnya, dan penganten perempuan dari kamar tidurnya…. (Joel 2.16, 17)

Umat manusia yang pemberontak dan berdosa, hati yang suam-suam kuku, saat dari Kerahiman-Ku akan segera berakhir; jika kamu tidak meninggalkan dosa-dosamu, pemberontakanmu, dan sikapmu yang suam-suam kuku, maka Aku meyakinkan kamu bahwa kamu akan musnah selamanya. Janganlah melipatkan-gandakan perbudakanmu; bukalah hatimu dan bersikaplah seperti si pemungut cukai di bait suci, yang sederhana dan rendah hati untuk mendapatkan Kerahiman-Ku, maka kamu akan dibenarkan nanti.

Tetaplah berada dalam damai-Ku, umat-Ku, pewaris-Ku.

Bapamu, Yahwe, Allah Semesta Alam.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.

Source: mensajesdelbuenpastor