Sunday, January 13, 2019

LDM, 3 Januari 2019 - Daun Pinus


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
3 JANUARI 2019


Umat-Ku yang terkasih, 


AKU MEMEGANGMU DI TELAPAK TANGAN-KU,
DI DALAM NAUNGAN KASIH-KU KAMU BISA BERLINDUNG.

“…jalanmu bukanlah jalan-Ku, (Yes.55:8); kamu tidak memahami esensi dari Panggilan-Ku karena kamu tidak memiliki kesadaran akan realitas dimana umat manusia sedang hidup saat ini.

Egoisme telah memangsa umat manusia dimana ia membuat kemampuannya untuk membedakan, berpikir dan hatinya menjadi kerdil sehingga manusia tidak mampu melihat apa yang berada diluar kepentinganya sendiri.

Umat-Ku yang terkasih,

GEREJA-KU AKAN MENDERITA HINGGA KEPADA INTINYA KARENA UMAT-KU TELAH MENGABAIKAN AKIBAT DARI DOSA ATAS UMAT MANUSIA. PERPECAHAN SEMAKIN MENINGKAT; KECENDERUNGAN KEPADA MODERNISME, YANG MERUPAKAN BUAH DARI DIIJINKANNYA PERBUATAN DOSA, TELAH MENTAHTAKAN PERCABULAN, SEHINGGA MENJAUHKAN ANAK-ANAK-KU DARI KEHENDAK-KU DAN MENUJU KEPADA KEMUSNAHAN. Segala macam tindakan pencemaran telah diijinkan di beberapa Gereja dimana disitu masih terdapat relikwi para kudus dan para martir yang telah menyerahkan nyawa mereka bagi Gereja yang sama hingga hal itu menyebabkan Aku sangat menderita, dan kamu bahkan mencambuk Aku dan memahkotai Aku dengan duri lagi ketika Aku melihat kelompok-kelompok musik rock dan kaum muda mengubah Gereja-Ku menjadi tempat-tempat kebinasaan. Aku merasakan dukacita dan syok yang sangat besar atas pemberian izin bagi tindakan-tindakan ini dari putra-putra-Ku yang telah dikonsekrasikan (imam-imam).

Gereja-Ku akan dimurnikan oleh manusia sendiri dalam upayanya untuk mengagung-agungkan kekuatan manusia diatas Keilahian-Ku.

Perpecahan di dalam Gereja-Ku akan meningkat sampai bobot kesesatan akan menghentikan kejahatan yang berkembang di dalamnya, dimana umat manusia akan menyaksikan dan melihat dengan heran apa yang telah diabaikan oleh umat-Ku.

KEHADIRAN-KU YANG NYATA DI DALAM EKARISTI DITOLAK OLEH MEREKA YANG TIDAK PERCAYA AKAN KEAJAIBAN TRANSUBSTANSIASI (Lih. Mat 26,26-27; I Kor 11,24) DAN ANAK-ANAK-KU AKAN DIHALANGI UNTUK MENERIMA AKU. Hal ini akan terjadi ketika Milik-Ku akan berkumpul dalam Nama-Ku, disatukan oleh mereka yang, demi memenuhi janji-janji imamatnya, memanggil mereka untuk menerima Aku.

Penantian ini telah berlangsung lama, karena permintaan dari Ibu-Ku dan dari anak-anak-Ku yang berdoa tekun demi seluruh umat manusia.

Cakrawala akan segera menjadi gelap; tetapi janganlah takut, anak-anak-Ku, janganlah takut.

UMAT-KU, SETAN SEDANG MENYERANG KAMU AGAR KAMU KEHILANGAN DAMAIMU; TETAPI KAMU HARUS TEKUN BERDOA AGAR TETAP TEGUH PADA APA YANG TELAH KUMINTA DARIMU, DAN ITU ADALAH: BAHWA KAMU TETAP MELAYANI KEHENDAK-KU, BUKAN KEPENTINGAN RENDAHAN DARI MEREKA YANG KADANG-KADANG INGIN MEMBELI HATI NURANI DENGAN UANG.

Saat ini umat manusia telah berlebihan dalam kesombongannya, hingga menyangkal bahwa  dirinya adalah makhluk ciptaan Tuhan. Manusia telah membawa "ego" di pundaknya dimana dengan hal itu dia meninggikan dirinya sendiri dan menginjak-injak saudara-saudarinya, terutama mereka yang rendah hati dan mereka yang menjadi sarana sejati dan setia dari-Ku, dimana hal itu menyenangkan iblis yang suka menghina dengan melalui tangan manusia. KARENA ITU, KAMU, ANAK-ANAK-KU, HARUSLAH MEMBERIKAN PERLAKUKAN YANG ADIL DAN HORMAT KEPADA MEREKA YANG MELAYANI AKU, SEHINGGA DENGAN DOA DAN PERSAUDARAAN KAMU AKAN MEMPERTAHANKAN MEREKA YANG MEMILIKI TANGGUNG JAWAB BESAR DI HADAPAN TRITUNGGAL KUDUS KAMI, MENJADI PENYEBAR DARI KEHENDAK KAMI.

Ingatlah selalu bahwa sarana adalah tetap sarana sejauh dia masih tetap setia kepada-Ku, sebab jika tidak, maka dia tidak lagi menjadi sarana, dia adalah manusia biasa seperti yang lain-lainnya. Aku adalah Pemilik dari segalanya yang mereka wartakan, mereka bukanlah pemilik dari Kebenaran, karena AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14)

Umat-Ku yang terkasih, air pada beberapa samudera telah menjadi terkenal karena apa yang telah tenggelam didalamnya. Ketika bumi berguncang, retakan baru akan terbuka dan ia akan  bergabung dengan patahan tektonik lainnya hingga memicu pergerakan yang sangat besar yang bisa menjadi bahaya yang serius dan akan membuat manusia sangat menderita.

Berdoalah anak-anak-Ku, makanan menjadi langka karena perubahan iklim yang drastis.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, cuaca dingin mencapai daerah tropis.

Umat-Ku, jangan menjalani kehidupan ini tanpa menghasilkan buah, janganlah seperti pohon ara; pertobatan sangatlah mendesak ketika iblis mengambil apa yang menjadi milik-Ku bagi dirinya sendiri.

Tetaplah waspada: epidemi yang serius muncul di hadapan manusia dan ia menyerang sistem pernapasan, dimana untuk itu Aku memintamu agar menggunakan daun pinus (lihat gambar dibawah), dengan sangat hati-hati, karena dosisnya tidak lebih dari dua kali dalam sehari, dalam bentuk teh.

Umat-Ku yang terkasih, tetaplah kamu waspada, keadaan ekonomi amat rapuh dan tanpa allah-uang manusia lupa bahwa dia adalah manusia biasa dan menjadi seperti binatang buas. Karena itu janganlah kamu berada di antara mereka yang tak bisa tidur nyenyak karena uang serta mereka yang tamak hingga menjadi bodoh dan putus asa karena adanya berita-berita dunia tentang ekonomi; semuanya itu bisa runtuh kecuali iman dari umat-Ku.

Janganlah melupakan kekuatan-kekuatan dunia; percikan sekecil apa pun dapat mengawali perang. Di depan mata dunia, tidak ada kekuatan yang menunjukkan dirinya sebagaimana adanya.

HENDAKNYA KAMU MEMPERSIAPKAN DIRIMU SENDIRI SECARA SPIRITUIL, TETAPLAH SETIA, BERDOALAH DAN BERTINDAKLAH SEDEMIKIAN RUPA HINGGA SAUDARA-SAUDARAMU MENJADI PELAKSANA DARI HUKUM ILAHI. JADILAH MISIONARIS DARI KASIH-KU.

Aku memberkati kamu dan melindungimu dengan Darah-Ku Yang Berharga.

Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  




 (1) PINUS: 
Nama ilmiahnya adalah Pinus sylvestris, dari keluarga pinaceae.
Kristus mengatakan kepadaku bahwa pinus adalah pohon yang dikenal sebagai Skotlandia / Pinus Scotch, pinus merah, pinus putih. Pinus ada di hampir seluruh dunia. Pinus adalah termasuk keluarga Pinaceae, Pinus sylvestris.

Rebuslah tiga sendok makan jarum / daun pinus kering dalam satu liter air (4,22 gelas), minumlah satu cangkir, dua kali sehari. Tidak boleh digunakan pada anak-anak yang sangat kecil atau wanita hamil.



KOMENTAR OLEH LDM


Saudara-saudari,

Dengan panggilan ini kita
, sekali lagi, menjadi saksi betapa Tritunggal Mahakudus sangat mengasihi kita.

Kita memiliki kekayaan batiniah yang besar, namun umat manusia membiarkannya tanpa diketahui. Inilah sebabnya Tuhan memanggil kita untuk menemukannya dalam diri setiap orang, membawa kita lebih dekat kepada hubungan yang lebih akrab dengan-Nya. Kita dipanggil untuk merenungkan diri kita dengan serius, mengingat pentingnya serta urgensi dari pertobatan yang sejati.

Ingatlah akan bacaan hari ini di mana kita merayakan Nama Kudus Yesus:

Surat Pertama dari St John the Apostle 2: 29 3: 6
1Yoh 2:29 Jikalau kamu tahu, bahwa Ia adalah benar, kamu harus tahu juga, bahwa setiap orang, yang berbuat kebenaran, lahir dari pada-Nya.
1Yoh 3:1 Lihatlah, betapa besarnya kasih yang dikaruniakan Bapa kepada kita, sehingga kita disebut anak-anak Allah, dan memang kita adalah anak-anak Allah. Karena itu dunia tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Dia.
1Yoh 3:2 Saudara-saudaraku yang kekasih, sekarang kita adalah anak-anak Allah, tetapi belum nyata apa keadaan kita kelak; akan tetapi kita tahu, bahwa apabila Kristus menyatakan diri-Nya, kita akan menjadi sama seperti Dia, sebab kita akan melihat Dia dalam keadaan-Nya yang sebenarnya.
1Yoh 3:3 Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci.
1Yoh 3:4 Setiap orang yang berbuat dosa, melanggar juga hukum Allah, sebab dosa ialah pelanggaran hukum Allah.
1Yoh 3:5 Dan kamu tahu, bahwa Ia telah menyatakan diri-Nya, supaya Ia menghapus segala dosa, dan di dalam Dia tidak ada dosa.
1Yoh 3:6 Karena itu setiap orang yang tetap berada di dalam Dia, tidak berbuat dosa lagi; setiap orang yang tetap berbuat dosa, tidak melihat dan tidak mengenal Dia. (1 Yoh. 2: 29 3: 6)

Amin.