Thursday, January 31, 2019

LDM, 24 Januari 2019


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
 LUZ DE MARÍA
24 JANUARI 2019



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU ADALAH SEORANG IBU DAN GURU, PELINDUNG DARI UMAT MANUSIA DAN MURID PERTAMA DARI PUTERAKU. KARENA ITU AKU DATANG KEPADA SETIAP ORANG UNTUK MENJAMAH HATI MEREKA, UNTUK MEMPERTAHANKAN IMAN DAN KEAMANAN DI DALAM PERLINDUNGAN DARI PUTERAKU, KARENA AKU TIDAK INGIN ADA SATUPUN YANG KEHILANGAN JIWANYA. 

Puteraku adalah Yang Mahatinggi, Mahakuasa, Mahatahu, dan segala kuasa iblis adalah tunduk kepada-Nya (lht. Fil.2:10). Karena itu dia yang menerima Puteraku dengan iman dan tetap di dalam Dia dan melaksanakan Hukum, Sakramen-sakramen, dan karya-karya Kerahiman, menerima Puteraku di dalam Ekaristi, berbakti kepada sesama, akan selalu menerima kekuatan untuk bangkit setiap kali dia terjatuh, meski dengan cara yang tidak mudah.

Anak-anakku, majulah terus dengan iman, sambil menantikan apa yang belum tiba, sementara itu kamu akan menyadari semakin cepatnya peristiwa-peristiwa terjadi yang bagimu merupakan pertanda dari sebuah periode terjadinya dan penggenapan atas peristiwa-peristiwa besar. Kamu ingin melihat peristiwa-peristiwa itu untuk meyakinkan dirimu bahwa hal itu merupakan penggenapan pesan-pesan dari Surga dan ketika kamu berhadapan dengan hal itu, kamu meminta agar dirimu diluputkan dari kerasnya peristiwa-peristiwa itu.

Umat dari Puteraku akan harus menghadapi ujian besar dengan mengalami cuaca-cuaca yang extrim, yang merupakan akibat dari aktivitas yang kuat dari matahari. (1). Suhu dingin yang extrim tidak lama lagi terjadi, dan anak-anakku dari berbagai negara dengan iklim yang panas atau suhu tropis yang tinggi, harus bersiap-siap untuk menghadapinya.

Mereka yang ingin mengabaikan pentingnya peristiwa-peristiwa itu akan berkata bahwa semua itu memiliki alasan yang ilmiah, sebagai akibat dari perusakan alam ini oleh manusia. Hal itu sebagian memang benar. Tetapi tidak semua perubahan itu berasal dari ulah manusia terhadap alam.

Kamu harus tahu bahwa perubahan pada matahari kini semakin besar dan ia mempengaruhi tingkah laku dan sikap beberapa orang hingga sampai menimbulkan penyakit pada tubuh, dan pada saat yang sama, suhu panas juga semakin meluas. Ilmu pengetahuan tak mampu menghentikan meluaskan pengaruh negatif dari matahari kepada bumi dan penduduknya, atau mencairnya es di kutub yang menimbulkan banjir di wilayah pantai.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, adalah perlu bagi manusia untuk meningkatkan kesadarannya bahwa Allah adalah segalanya bagi manusia. 

Umat manusia telah berjalan menyimpang, mengambil jalan yang paling mudah baginya, tidak patuh, dan bahkan tunduk kepada sebuah siksaan dari orang yang sama yang akan menjadi penindas bagi semua orang.

Si penipu itu telah menunjukkan kefasihan lidahnya yang luar biasa, hingga tanpa ketahuan, dia berhasil mengaburkan perhatian mata manusia, dengan berpura-pura sebagai orang yang rendah hati dan selalu tunduk.

Anak-anakku, kamu tidak tahu betapa besarnya kebencian yang menyelimuti hati antikris, kehausannya untuk menghancurkan dan membunuh adalah tak terhingga besarnya. Dia memiliki kuasa yang pada saatnya nanti akan dimilikinya atas seluruh bangsa-bangsa. Dalam keinginannya akan kekuasaan, dia akan menganiaya semua orang tanpa jeda, sampai mereka semua dimusnahkan. (2)

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

ADALAH PENTING AGAR KAMU MENGENAL PUTERAKU DAN MERINDUKAN KEHIDUPAN KEKAL. MANUSIA TERUS MENCARI PENGETAHUAN DEMI KEPENTINGANNYA SENDIRI. NAMUN MANUSIA TIDAK MENGERTI BAHWA PENGETAHUAN SEJATI ADALAH DENGAN CARA MENGENAL PUTERAKU (YOH. 17:3) AGAR BISA MENEMUKAN KEBAHAGIAAN DI DALAM HATI YANG AKAN MENGHASILKAN KEBULATAN KASIH KEPADA ALLAH YANG SATU DAN TRITUNGGAL.

Keinginan untuk mengenal Puteraku demi tujuan-tujuan yang egois, bukanlah perbuatan dari anak-anakku, karena jika begitu, mereka tak akan bisa mencapai kedalaman kebahagiaan sejati yang berasal dari pengenalan akan Puteraku, agar dirinya bisa menjadi perpanjangan dari kasih Puteraku di dunia.

KAMU HARUS BERUSAHA MENCAPAI KEBENARAN SEJATI DAN KAMU AKAN MENEMUKANNYA DI DALAM KEHENDAK ILAHI, menjadi bijaksana secara spirituil, dan Kebijaksanaan sejati itu adalah merupakan Kebenaran.

Kamu tidak tahu bagaimana menemukan keindahan jiwa hingga kamu kehilangan dirimu sendiri di tengah kemiskinan dari sikap pasivmu. 

Memang benar bahwa tidak semua orang itu sama. Beberapa ada yang tinggal di dalam biara-biara. Yang lain lagi rajin berdoa. Namun dalam keadaan inipun keindahan jiwa tidaklah diperoleh dengan bersikap pasiv di dalam kehidupan batinnya. Karena dia harus selalu mencari dan berusaha untuk berjumpa dengan Puteraku dan dengan Ibu ini.

KARENA ITU, ANAK-ANAKKU, DIA YANG SELALU WASPADA DAN BERJAGA, DIA YANG SELALU BERTEKUN DAN BERTEGUH HATI, SELALU AKTIV DI DALAM BATINNYA, SELALU MENCARI KEBENARAN DAN KEBENARAN ITU ADA DI DALAM KEHENDAK ILAHI.

Janganlah kamu meminta apa yang kau anggap sebagai warisanmu. Berjalanlah terus tanpa mengenal lelah dan bosan, tanpa tercemar oleh hal-hal duniawi dan berdosa. Jangan sampai semua itu menyesatkan kamu. Tetaplah berjalan lurus dan benar dalam segala perbuatan dan sikapmu.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, setan berusaha memasang perangkap bagimu, agar kamu melanggar kesetiaanmu yang kau tujukan kepada Puteraku. Hendaknya kamu cerdik dan tulus dan berusaha mengenali adanya setan. (lht. Mat. 10:16)


Anak-anak, berdoalah bagi negara-negara yang menderita penindasan saat ini.

Anak-anak, berdoalah bagi saudara-saudarimu yang akan menghadapi murka alam serta kegilaan dari manusia. 

Berdoalah bagi Mexico.

Berdoalah bagi Swiss.

Berdoalah bagi Chile

Anak-anak, berdoalah bagi Italia. Kecemasan menyelimuti negara itu.
Anak-anak, berdoalah karena gunung Vesuvius terbangun, dan teror menguasai anak-anakku.

Anak-anak, berdoalah, karena perdamaian sedang terancam.

Puteraku melimpahkan Kasih Kerahiman-Nya ke seluruh bumi, agar mereka yang bersedia, mau menerimanya, dan memulai sebuah kehidupan yang baru. Aku bersedih karena Kasih Puteraku tidak dikenal oleh semua orang. Karena itulah mereka tidak bersungguh hati menerima Dia. Kamu berkata bahwa kamu akan berubah, namun hal itu hanya berlangsung sebentar saja … dan kembali, dosa mengalahkan niatan-niatan yang baik.

Kamu, anak-anakku, jadilah kasih seperti Puteraku adalah kasih.

Aku memberkati kamu dengan Hatiku yang berkobar oleh kasih kepada kamu masing-masing.


Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 






KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Betapa penting dan mendesak panggilan dari Bunda Maria ini, sehingga jika kita merasakan urgensinya, maka keinginan untuk berubah akan diberikan kepada kita.

Bunda Maria memanggil kita semua kepada pengetahuan akan Kebenaran dan bahwa Kebenaran adalah pengetahuan atas segala sesuatu yang berada di atas manusia. Untuk itulah maka manusia hendaknya mempersiapkan dirinya untuk berubah, seperti yang dikatakan oleh Bunda Maria. Hal ini bisa diperoleh bukan dengan jalan yang mudah, tanpa terjatuh. Kita harus bangkit, bahkan meskipun harus melawan keinginan pribadi kita, dengan mengingat bahwa bagi Allah tak ada yang tidak mungkin.

Kebesaran Allah adalah bahwa dengan Kehendak-Nya Dia memperingatkan kita semua, tanpa kecuali, seperti Matahari yang bersinar kepada orang kaya dan miskin, kepada orang suci maupun orang berdosa. Begitulah Allah memperingatkan semua orang yang mau membuka telinga mereka.

Kita semua akan menghadapi peristiwa-peristiwa besar dan keras, dimana kita telah diminta untuk selalu mewaspadainya. Karena itu, adalah sebuah prioritas yang besar bagi kita untuk berdamai dengan Allah, dan tidak pernah melupakan Bunda Maria serta sesama.

Amin.