Sunday, January 27, 2019

Enoch, 21 Januari 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH

21 JANUARI 2019



Adalah keinginan-Ku agar seluruh umat-Ku, pada pukul 15:00, berkumpul di dalam doa, berdoa Rosario Kerahiman-Ku dan memohon keselamatan jiwa-jiwa, terutama bagi mereka yang berada paling jauh dari Allah

21 Januari 2019
Panggilan dari Yesus Kerahiman kepada umat-Nya yang setia

Sebarkanlah devosi Jam Kerahiman hingga ke ujung-ujung bumi




"Anak-anak-Ku, semoga Sumber Kerahiman-Ku yang tak terhingga dicurahkan kepada semua makhluk hingga ke ujung-ujung Bumi.

Aku adalah Yesus dari  Kerahiman Yang Tak Terhingga dan adalah keinginan-Ku agar seluruh umat-Ku, pada pukul 15:00, berkumpul di dalam doa, berdoa Rosario Kerahiman-Ku dan memohon keselamatan jiwa-jiwa, terutama bagi mereka yang berada paling jauh dari Allah. Diberkatilah mereka yang pada jam kudus ini, meluangkan sebagian dari waktu mereka untuk membuka Sumber Rahmat-Ku dan untuk menyebarkannya ke seluruh dunia, karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa kamu berada tidak jauh dari Kerajaan Surga.

Sumber Kerahiman-Ku yang tak dapat dipahami ini dicurahkan secara berlimpah pada Jam Kudus dan ia menerima semua makhluk, terutama para pendosa di seluruh dunia, jika Rosario Kerahiman-Ku dipersembahkan dengan kasih bagi mereka. Kuasa dari Kerahiman-Ku menyelamatkan orang yang sekarat yang berada dalam dosa berat, dari api neraka, asalkan umat-Ku mau mempersembahkan doa Rosario-Ku bagi intensi ini. Kuasa dari Kerahiman-Ku tidak ada batasnya jika doa itu dipersembahkan dengan kasih demi kebaikan jiwa-jiwa.

Anak-anak-Ku, Jam Kerahiman-Ku adalah sebuah hadiah dari Surga bagi semua orang yang memeluknya dan memanfaatkannya. Seluruh umat beriman yang setia kepada Jam Kerahiman-Ku, meski mereka tidak bisa melihat Aku, mereka akan diberitahu terlebih dahulu ketika saat baginya tiba. Aku, Yesus dari Kerahiman Yang Tak Terhingga, akan datang secara pribadi pada saat kematian mereka, yaitu jiwa setiap orang yang setia, dan di dalam keabadian Aku akan menjadi seorang Bapa dan bukan seorang hakim, bagi mereka. Tak seorang pun dari umat-Ku yang setia akan menderita hingga lama di Api Penyucian, atau dia akan dihukum di dalam api yang kekal.

Aku berjanji untuk menjaga dan melindungi seluruh umat-Ku serta keluarga mereka di dunia ini, dan ketika mereka tiba di tempat keabadian. Aku akan memiliki belas kasih yang besar bagi keluargamu yang telah terpisah dari-Ku. Sumber Kerahiman-Ku akan Kulimpahkan kepada umat-Ku yang setia dan semua orang yang memeluknya. Semua orang yang sakit di dalam tubuh dan jiwanya, yang berlindung pada Jam Kerahiman-Ku, akan menerima kelegaan dari rasa sakit mereka; tidak ada keluarganya yang akan kelaparan atau kehausan, jika mereka dipersembahkan kepada Kerahiman-Ku; semua yang diminta dari-Ku pada Jam Kudus ini, Aku akan memberikannya jika hal itu demi kebaikanmu dan demi keselamatan jiwamu.

Tidak satu pun dari umat-Ku yang setia yang akan mati melalui kematian yang kejam atau akan menumpahkan darah mereka, jika dengan iman mereka meminta kepada-Ku pada Jam Kudus-Ku. Tidak ada anak-anak-Ku yang setia yang akan hilang. Setiap orang yang sakit parah tidak akan menderita jika dia membaktikan dirinya pada Jam Kerahiman-Ku. Aku akan membebaskan mereka dari semua malapetaka dan dari apa pun yang tidak terduga yang tidak dapat dilihat sebelumnya oleh mereka, beserta keluarga mereka. Rumah mereka tidak akan hancur ketika hari-hari Pengadilan Ilahi tiba.

Pada hari-hari kesusahan (tribulasi) mendatang, Aku tidak akan menjauh dari umat-Ku yang setia dan Aku akan mendukung serta memelihara mereka dan keluarga mereka selama saat-saat kelangkaan nanti. Aku berjanji bahwa Aku tidak akan membiarkan siapa pun dari umat-Ku dan keluarga mereka, untuk ditandai dengan meterai dari binatang. Aku akan menjaga dan melindungi mereka sampai mereka tiba dengan selamat di pintu-pintu dari Ciptaan-Ku Yang Baru. Anak-anak-Ku, carilah perlindungan di dalam Jam Kerahiman-Ku dan sebarkanlah devosi ini agar ia dapat mencapai ke ujung-ujung bumi dan mereka akan menyaksikan betapa besarnya Kasih-Ku. Sebarkanlah devosi kepada Jam Kerahiman ini kepada semua orang, tanpa kecuali, tanpa melihat keyakinan, ras, atau agama, dan khususnya mintalah pertobatan bagi orang-orang berdosa agar Cahaya Kerahiman-Ku menjangkau mereka dan membebaskan mereka dari kematian kekal.

Semoga Damai, Kasih dan Kerahiman-Ku yang tak terhingga selalu menyertai kamu.

Yesusmu yang penuh Kerahiman.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku sampai ke ujung-ujung bumi.

Source: mensajesdelbuenpastor