Sunday, February 11, 2018

Enoch, 6 Februari 2018

Pesan Pastor Enoch :


LUAR BIASA, SAAT PENGADILANKU SEDANG TIBA; KAMU YANG TIDAK PERCAYA, IA AKAN MENJADI KEMUSNAHANMU!

6 Februari 2018 - 2: 30 PM

Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Kawanan-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Waspadalah dan berjagalah selalu, karena dari Surga, hukuman atas umat manusia yang berdosa ini sedang mendekat. Sebuah benda angkasa yang besar mengarah menuju bumi dan ketika ia memasuki orbit bumi, ia akan pecah dan menghasilkan ribuan bola-bola api yang akan menjadi sarana hukuman atas keinginan dari bangsa-bangsa yang jahat.

Kamu yang tidak percaya, saat dari Pengadilan Ilahi-Ku sedang tiba; ketidak-percayaanmu akan menjadi kehancuranmu! Kamu tidak mau memperhatikan panggilan-panggilan dari Surga, kamu mencemooh pesan-pesan-Ku dan para utusan-Ku. Aku berkata kepadamu: saatnya sedang tiba ketika kamu akan menyaksikan penggenapan dari segala sesuatu yang telah ditulis, dan kamu tak akan memiliki waktu untuk menyesali ketidak-percayaanmu. Kamu adalah bangsa yang keras kepala; jika kamu tidak mau bertobat dengan hati yang tulus dan meminta pengampunan dari Yang Mahatinggi, pastilah kamu akan musnah.

Segala sesuatu telah dititahkan dan tak ada lagi pembatalan, langit sedang mengirimkan kepadamu banyak tanda-tanda untuk mempersiapkan kamu, tetapi kamu, anak-anak yang tidak percaya, kamu masih buta. Kamu tidak mau menerima Keadilan-Ku, karena menurut kamu Allah hanya memiliki Kerahiman saja dan tidak akan menghukum umat manusia. Bodoh, Aku adalah Kerahiman dan Aku adalah juga Keadilan! Aku mengingatkan kamu akan beberapa kisah biblis dimana Sabda-Ku berbicara tentang Keadilan-Ku, dengarkanlah: Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit; dan ditunggangbalikkan-Nyalah kota-kota itu dan Lembah Yordan dan semua penduduk kota-kota serta tumbuh-tumbuhan di tanah. (Kej. 19: 24-25) Aku menghukum umat-Ku karena melanggar ajaran-ajaran-Ku dan selama empat puluh tahun mereka harus berjalan melewati padang gurun. (Numbers 13. 34, 35) Aku tidak mengijinkan Musa, hamba-Ku, untuk memasuki tanah terjanji karena dia meragukan Kerahiman-Ku, dan dengan menyentuh batu karang yang kemudian mengalirkan air untuk meredakan dahaga umat-Ku. (Numbers 20. 12) Ingatlah akan wabah penyakit, dengan apa Aku menghukum Firaun di Mesir beserta seluruh warganya. Hal ini serta banyak lagi kutipan Sabda-Ku memberikan bukti dari Keadilan-Ku, agar kamu tidak membuat kesalahan dengan mengira bahwa Aku hanya memiliki Kerahiman saja dan bahwa hukuman tidak akan terjadi. Ingatlah: Kerahiman dan Keadilan, itulah Esensi-Ku.

Semua orang yang tidak percaya, bangunlah sekarang dan untuk seterusnya, janganlah terus mempertanyakan Sabda-Ku. Karena Sabda-Ku adalah Sabda Kehidupan Kekal, yang tak bisa ditentang oleh manusia yang fana ini.

Umat manusia yang tidak percaya, tidak bersyukur, dan berdosa, waktunya semakin habis. Janganlah bertobat pada saat yang terakhir, karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Pintu-pintu Kerajaan Surga akan segera ditutup, jika kamu terus berada di dalam ketidak-percayaanmu. Seperti para gadis bodoh, kamu akan berada di luar ruangan pesta perjamuan. Kembalilah kepada-Ku segera, yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, agar besok kamu bisa meraih sukacita kebahagiaan kekal.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/