Sunday, February 25, 2018

LDM, 8 Februari 2018

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
8 FEBRUARI, 2018



Umat-Ku yang terkasih,

SEBAGAI TUHAN DAN RAJA SEMESTA ALAM, AKU MEMBERKATI UMAT-KU.

Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku dan Panggilan-Ku yang selalu ada di dalam Hati Kudus-Ku.

Setiap makhluk manusia menjalani segala kebenaran pribadinya, pikiran-pikiran, pengharapan, mimpi-mimpi, keinginan-keinginan dan kepercayaannya sendiri. Segala sesuatu nampak seperti lautan milik pribadi, sehingga hanya makhluk itu sendiri dan Aku yang tahu isinya. Kebenaran pribadi itu bercampur dengan seluruh pengaruh yang ada di sekitarnya, sehingga kebenaran pribadi itu bisa naik atau turun tergantung kepada lingkungannya, namun pada intinya hanya makhluk itu sendiri dan Aku yang tahu, dimana hal ini tidak diketahui oleh siapapun juga.

UMAT-KU, KAMU TIDAKLAH MEMERLUKAN PIDATO YANG MULUK-MULUK, TETAPI MEMERLUKAN KESAKSIAN YANG BESAR (lihat 5:16). EGOISME YANG KAU SIMPAN DALAM DIRIMU TIDAK BISA MEMBUATMU BERTUMBUH. SEBALIKNYA, IA BISA MERUSAK DIRIMU KARENA KAMU AKAN TERHALANG DALAM MENYAMPAIKAN KEBENARAN MELALUI PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU.

Celakalah dia yang hidup hanya bagi dirinya sendiri. Dia laksana ladang yang dibudidayakan, yang menghasilkan buah yang matang, namun membusuk karena tak ada orang yang menikmatinya. Yang lain-lainnya lagi bertindak seperti ladang dengan pepohonan berdaun dan berbuah lebat, namun ketika dimakan, ia terasa pahit di dalamnya (lihat Mat. 3:8; 12:33). Yang lainnya lagi nampak diremehkan karena ladang itu buahnya kecil-kecil dan seolah tidak termasuk jenis ladang yang subur, namun ladang berdaun sedikit dan berbuah kecil itu ketika dirasakan ternyata buahnya terasa paling enak dan termasuk kwalitas yang terbaik, karena anak-anak-Ku tidak berada di bukit-bukit yang tinggi dimana ia bisa dilihat oleh semua orang, tetapi mereka berada di dataran dimana mereka bercampur dengan sesamanya untuk melayani.

Umat-Ku, ada tiga golongan manusia: beberapa orang adalah termasuk mereka yang hanya hidup bagi dirinya sendiri dan tidak menghasilkan buah Kehidupan Kekal. Makhluk seperti ini merasa seolah hanya dirinya saja yang hidup di dunia, mereka menjalani dan mengasihi egonya sendiri. Mereka hidup dengan tangan yang kosong. Golongan yang lainnya adalah orang-orang yang nampak berkilauan, hidupnya mementingkan penampilan, mereka lupa bahwa perkataan yang baik tidaklah berasal dari sebuah hati yang bersikap tidak peduli, atau hati yang tidak mau melaksanakan kebenaran. Golongan berikutnya, adalah yang terbaik, yang tidak menuruti pandangan semua orang, tetapi mereka menyerahkan segalanya kepada-Ku. Meskipun mereka nampaknya tidak berkilauan, namun mereka bertindak, bertingkah laku, dan bekerja di dalam Kehendak-Ku.

SABDA-KU DIDENGAR OLEH SETIAP ORANG, NAMUN TIDAK SEMUA MEMATUHINYA, MERENUNGKANNYA, MENGHARGAINYA, ATAUPUN MELAKSANAKANNYA, KARENA BAGI SEMENTARA ORANG SABDA-KU TERASA SEPERTI ANGIN LALU, IA BERHEMBUS BEGITU SAJA DAN KEMUDIAN MENGHILANG. UMAT MANUSIA HIDUP DARI APA YANG BERSIFAT SEMENTARA, DARI APA YANG TIDAK PENTING, DARI APA YANG TIDAK BISA MEMBUATNYA SEMAKIN BAIK, DARI APA YANG BUKAN BERASAL DARI-KU. HAL ITU BUKANLAH APA YANG KUINGINKAN DARI MEREKA YANG MENJADI MILIK-KU.

Kebingungan dan kegelapan bercampur untuk menguasai orang-orang yang enggan menyatukan kehidupannya dengan Injil, tidak bersedia melaksanakan Kehendak-Ku dan tidak menginginkan keselamatan jiwa. Kebingungan akan menghadapi orang-orang yang tidak waspada, karena ketika orang-orang itu melihat segala sesuatu seolah berjalan dengan lancar, mereka akan merasa aman dan menolak serta mencemoohkan pewahyuan-pewahyuan-Ku dan Ibu-Ku. Kamu memang hidup, namun kamu tidak tahu bagaimana dan seberapa jauh hal itu. Aku tahu segalanya dan karena itu Aku selalu menganjurkan kamu agar merubah dirimu dan bertobat.

Nampak bagimu bahwa kamu menjalani kehidupan ini dan bertingkah laku dengan benar, namun sebagian besar tidaklah seperti ini. Berusahalah untuk membentuk dunia yang lebih baik, janganlah berjalan di dalam kegelapan karena kamu memiliki terang Roh Kudus-Ku. (lihat Yes.9:2; 1 Yoh.2:9)

JANGANLAH MENDENGARKAN PERKATAAN ORANG LAIN JIKA HAL ITU TIDAK SELARAS DENGAN KEHENDAK-KU…
DIRI-KU INI TIDAK BERUBAH, ANAK-ANAK-KU. AKU ADALAH KASIH. AKU ADALAH KERAHIMAN. TETAPI MEREKA YANG MENGENAL AKU HARUSLAH MERUBAH HIDUP MEREKA JIKA MEREKA DALAM KEADAAN BERDOSA. MEREKA HARUS MENYESAL DAN BERTOBAT.

Aku tidaklah menolak pendosa, Aku megampuni dia hingga berkali-kali, tetapi Aku tidak senang dengan dosa dan segala macam intrik kejahatan.

SETELAH TERJADINYA PERISTIWA-PERISTIWA BESAR SERTA PEMURNIAN ATAS UMAT-KU, AKU AKAN TIBA MELALUI KEDATANGAN-KU YANG KEDUA, DAN RUANG-RUANG LANGIT AKAN BERUBAH WARNA. Terang-Ku akan mengalahkan segala sesuatu yang ada, unsur-unsur akan berhenti bergerak, binatang-binatang akan terdiam, manusia akan tersungkur dan bersujud, dan dalam keadaan tercengang mereka akan menyaksikan keindahan pasukan-Ku yang membuka jalan di antara awan-awan hingga Terang-Ku akan nampak. Secara tersamar kamu akan menyaksikan Tahta Bapa-Ku dan menerima pancaran dari Roh Kudus-Ku.

Kemudian pasukan-Ku akan nampak di tengah suasana tenggelamnya matahari dan sepertinya ia menyalakan langit dengan Kasih-Ku. Air samudera tidak lagi bergejolak dengan gemuruhnya, tetapi dengan sebuah alunan lembut agar tidak menghalangi semarak Kedatangan-Ku. Bumi ini, setelah ia bergetar menggeliat, akan menjadikan warna warni indah tanaman bertumbuh. KEMUDIAN ANAK TANGGA SUCI AKAN NAMPAK TERBUKA DARI RUMAH BAPA-KU MENUJU KE ARAH BUMI, DAN MEREKA YANG TELAH HIDUP DAN MENDERITA, MEREKA YANG TELAH DIANIAYA, DIHINAKAN, DIBUNGKAM, MENJADI BUDAK DAN MARTIR, SEMUA MEREKA AKAN BANGKIT DAN BERSERU DALAM KEADAAN EKSTASE: TUHANKU DAN ALLAHKU !

Ibu-Ku, yang menghadirkan dirinya saat itu, akan memandang kepadamu dan semua orang akan bisa melihatnya. Aku memisahkan gandum dari ilalang. Dan semuanya akan diperbaharui. Umat-Ku akan mengenakan pakaian seputih salju dan Kasih Ilahi akan terlahir kembali di dalam hati anak-anak-Ku.

Saat ini manusia telah melakukan sebuah kejahatan besar, yang bertentangan dengan Kasih Ilahi, dan mereka membiarkan indera jasmani dan rohaninya dicemari oleh kejahatan, pikirannya memerintah indera-indera lainnya hingga semuanya tadi selalu lapar akan apa yang salah.

Mereka yang ingin diselamatkan haruslah hidup di dalam Kehendak-Ku dan melaksanakannya, karena ia telah dinyatakan di dalam Kitab Suci.

Kamu, umat-Ku, tidaklah bebas dari dosa, dan dalam mencari kesucian seperti kain putih, jika kamu berbuat dan bertingkah laku diluar Kehendak-Ku, maka debu dari dosa akan nampak semakin jelas dalam dirimu.

Manusia telah mengundang pemurnian dari tangan manusia sendiri, yang seharusnya hal itu bisa dihindarkan jika kamu mau melaksanakan permintaan-permintaan dari Ibu-Ku.

Bumi telah mempertahankan wabah dosa atas dirinya hingga wabah ini mencemari orang yang suam-suam kuku. Unsur-unsur alam terus menyiksa umat manusia. Gunung-gunung berapi besar terbangun dan anak-anak-Ku menderita karenanya.

Bumi berguncang di Ecuador dan Chili, juga di Jepang dan Italia.

Umat-Ku harus berdoa sebelum malam hari tiba. Aku memegangi kamu di Tangan-Ku. Aku memberkati kamu.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Marilah kita berdoa:

Roh Kudus, aku mengakui diriku sebagai makhluk yang diperbaharui dalam Diri-Mu.

Limpahkanlah pikiran Yesus ke dalam pikiranku,
agar pikiran-Nya menjadi pikiranku.

Taruhlah mata Yesus di dalam mataku,
agar aku tidak menjadi orang asing di hadapan tatapan-Nya.
Taruhlah telinga Yesus di telingaku,
agar ia hanya mendengarkan suara Yesus saja
dan selalu melaksanakan keinginan-Nya saja.

Taruhlah mulut Yesus pada mulutku,
agar lidahku selalu memuji Dia
dan selalu memberkati selamanya
dan menjadi sebuah sarana bagi Yesus saja.


Taruhlah tanganku di tangan Yesus,
agar ia menciptakan anak-anak yang baru.
Taruhlah kakiku di kaki Yesus,
agar ia hanya mengikuti Dia saja. 


Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/