Monday, February 12, 2018

Holy Love, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11 Februari 2018

Holy Love, 5 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.  

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal dari segala zaman. Aku berada disini* untuk mendorong pilihan-pilihan dari kehendak bebasmu di setiap saat yang ada. Pilihan-pilihan ini menentukan siapa dirimu sebenarnya di Mata-Ku. Aku melihat ke dalam setiap hati. Aku tahu perjuangan yang kau hadapi serta kesulitan-kesulitan yang harus kau atasi. Jika kamu bisa membedakan yang baik dari yang jahat, dan kamu memilih yang baik, maka rahmat akan melimpahi dirimu. Pilihan-pilihan yang buruk hanya dilakukan atas dukungan iblis. Hal ini nyata dalam dunia politik dan dunia mode serta hiburan. 

Pilihan-pilihanmu akan mempengaruhi seluruh dunia dan masa depan dunia juga. Ingatlah akan zaman Nuh dulu. Pilihan-pilihan moralnya yang baik telah membuat-Ku memanfaatkan dirinya dengan cara yang hebat.

Setiap jiwa ditawari dengan rahmat yang cukup untuk bisa membedakan yang baik dari yang jahat. Tetapi hanya sedikit saja yang memanfaatkan rahmat itu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Romans 6:20-23+ 

Sebab waktu kamu hamba dosa, kamu bebas dari kebenaran. Dan buah apakah yang kamu petik dari padanya? Semuanya itu menyebabkan kamu merasa malu sekarang, karena kesudahan semuanya itu ialah kematian. Tetapi sekarang, setelah kamu dimerdekakan dari dosa dan setelah kamu menjadi hamba Allah, kamu beroleh buah yang membawa kamu kepada pengudusan dan sebagai kesudahannya ialah hidup yang kekal. Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Holy Love, 6 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: AKU ADALAH AKU, Alfa dan Omega. Hari ini Aku memperingatkan mereka yang telah menerima Kebenaran Injil bahwa banyak orang yang akan menampilkan dirinya sebagai penguasa-penguasa baru, yang menuntut ketaatan pada penafsiran mereka atas Pesan Injil. Praktek beragama yang telah lama ada akan ditentang dan dirubah berdasarkan pedoman-pedoman baru.

Telitilah arti dari setiap perubahan terhadap Tradisi Iman. Janganlah membabi buta mengikutinya karena banyak orang yang melakukan hal itu. Mereka yang mengikuti Kebenaran Tradisi harus bersatu dan menyebarkan Kebenaran. Inilah sisa umat-Ku yang setia. Mereka selalu siap untuk membela Kebenaran-kebenaran Iman.

Janganlah melumpuhkan imanmu dengan mencoba bersikap toleran terhadap definisi-definisi baru tentang mana yang benar dan mana yang salah. Kemegahan dari Kemenangan-Ku menjadi milik orang-orang yang tetap bertekun.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

Holy Love, 7 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Aku datang untuk membuat sebuah perjanjian Holy Love antara Hati-Ku dengan hati dunia. Perjanjian ini dinaungi oleh Holy Love dan hanya bisa dilanggar jika manusia memilih untuk tidak mematuhi Holy Love. Aku rindu untuk menyelimuti seluruh umat manusia dengan Pelukan Kasih-Ku yang suci. Tetapi banyak sekali yang menolak Aku. Mereka adalah orang-orang yang mengasihi dosa.

Di dalam perjanjian Holy Love ini ada Panggilan-Ku menuju ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku. Jika kamu mengasihi Aku maka perjanjian ini akan mudah diterima. Rubahlah prioritasmu yang mau menyenangkan dirimu sendiri kepada upaya untuk menyenangkan Aku. Inilah yang akan meredakan Murka-Ku. Ia selalu begitu.

Read Jonah 3:10+

Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya.

Holy Love, 8 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku ada disini*, Allah Bapa. Aku adalah Alfa dan Omega. Dalam Hati-Ku ada kebahagiaan kekal. Aku ingin agar hati dunia menyatu dengan Kehendak-Ku. Agar hal ini bisa terwujud, manusia harus mengenal mana yang baik dan mana yang buruk. Ini adalah perjuangan selamanya, karena ia merupakan perjuangan untuk merebut keselamatan.

Janganlah menganggap bahwa keselamatanmu sudah melekat dalam dirimu, karena setiap saat sekarang ini memiliki tantangan-tantangannya sendiri. Tetaplah berjaga dan waspada. Janganlah meremehkan segala sesuatu. Mengasihi Aku pada sebuah saat, bisa saja berubah menjadi pikiran yang buruk pada saat berikutnya. Janganlah mengira secara keliru bahwa sikap tunduk kepada Kehendak-Ku pada sebuah saat merupakan tiket masuk ke Surga.

Jalanilah setiap saat sebagai sebuah rahmat yang istimewa bagimu, yang tak akan diberikan kepadamu lagi seperti itu. Seperti inilah kamu menerima Kebenaran.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Thessalonians 5:8+
Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan.

Holy Love, 9 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa Yang Mahakuasa. Aku memerintah segala sesuatu dengan kuasa. Kehendak-Ku adalah dari zaman ke zaman. Hari ini kamu menyaksikan akibat dari badai salju. Ketika angin bertiup, penglihatanmu menjadi terhalang. Begitu juga di bidang spirituil. Ketika setan bekerja menyebarkan kesesatannya, dia menghalangi realitas Kebenaran dengan kebohongan dan kebingungannya. Dengan begitu  tujuan hidupmu dikacaukan.

Seperti inilah kesesatan menyebar dan diterima secara umum. Agenda setan selalu menentang Perintah-perintah-Ku. Dia mengacaukan perbedaan antara yang baik dan yang jahat. Jiwa-jiwa harus berdoa setiap hari untuk mengenali perbedaan ini serta jalan yang sedang mereka lalui. Perkataan-Ku kepadamu ini akan melemahkan kerajaan setan. Tanggapanmu atas Pesan ini akan mengalahkan perbuatannya dalam kehidupanmu.

Read 1 Timothy 2:1-4+

Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

Holy Love, 10 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Yang Kekal. Dengan sekali kedipan mata Aku bisa memusnahkan seluruh kejahatan dari muka bumi. Namun Aku tidak melakukan hal ini karena hal itu berarti Aku menghilangkan kehendak bebas manusia untuk memilih pada saat kematian mereka. Saat kematian adalah saat yang paling penting dalam kehidupan suatu jiwa. Saat itu adalah merupakan kesempatan terakhir untuk berlari menuju Kerahiman-Ku. Jika hati sungguh menyesal, Kerahiman-Ku akan membebaskan dia dari kutukan kekal.

Aku melihat ke dalam seluruh hati. Aku melihat tipu daya jika ia ada. Aku juga melihat Holy Love. Aku tak bisa ditipu ataupun dipengaruhi dalam hal Kebenaran. Setiap jiwa harus berdoa untuk mengenali Kebenaran di pihak mana dia berada. Ini adalah kerendahan hati yang dilaksanakan. Janganlah mendengarkan suara yang berkata bahwa dirimu tidak berdosa. Tunduklah kepada Kebenaran. Saat ini dan saat kematianmu adalah waktu yang paling penting bagi kehidupanmu.

Read 1 Thessalonians 5:4-5+

Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan.

Holy Love, 11 Februari 2018
Pesta Bunda Lourdes

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Lourdes. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika aku menampakkan diri di Lourdes(1) beberapa dekade yang lalu, zaman itu masih merupakan zaman yang tak berdosa. Orang-orang saat itu tidaklah bersikap skeptis seperti saat ini. Penampakan-penampakanku lebih mudah diterima oleh mereka. Pada hari-hari ini, meskipun aku datang dengan alasan yang sama, yaitu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, tetapi orang-orang saat ini tidak mau mendengarkan roh di dalam hati mereka, karena mereka bergantung kepada penilaian dari orang-orang yang tidak memiliki kemampuan pembedaan. Yang menyedihkan, mereka yang memiliki kedudukan dan kewenangan, mereka berbicara demi agenda-agenda mereka sendiri, bukan demi Kebenaran.

Ketika pertama kali aku datang kepada utusan ini(2), aku datang dengan gelar sebagai ‘Pelindung Iman’. Mereka yang berkuasa di tempat ini menganggap bahwa gelar ini adalah tidak perlu(3). Kini setelah tiga puluh tahun kemudian, setan telah diijinkan untuk menguasai posisi-posisi penting di dalam Gereja dan menimbulkan hancurnya Iman sejati. Sekali lagi aku berkata, kamu harus mempertahankan Tradisi Iman, bukannya trend kepercayaan belakangan ini. Hendaknya kamu berdevosi kepada Kehadiran Nyata dari Puteraku di dalam Ekaristi(4). Ini adalah ujian iman yang sesungguhnya.

Janganlah kamu menerima kompromi dari manapun asalnya. Janganlah takut untuk membela Kebenaran di tengah berbagai kompromi yang ada.

Jika kamu tahu betapa Sisa Umat Beriman terus menerus ditentang, maka kamu akan terkejut.

Begitulah aku datang kepadamu hari ini untuk mencari doa-doamu bagi Sisa Umat Beriman. Aku akan memperhitungkan kemurahan hatimu.  

(1) Lourdes is a village in France where Our Blessed Mother appeared eighteen times to Bernadette Soubirous in 1858.
(2) Maureen Sweeney-Kyle.
(3) In March 1988, the Roman Catholic Diocese of Cleveland through its "expert theologian", summarily dismissed Our Lady's request in 1987 for the title 'Mary, Protectress of the Faith' stating that 'she already had too many titles'.
(4) The bread and wine that are transformed into the body and blood of Jesus during the Holy Sacrifice of the Mass.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/