Monday, February 26, 2018

LDM, 12 Februari 2018

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
12 FEBRUARI 2018  



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BERKAT KEIBUANKU DICURAHKAN KEPADA SELURUH UMAT MANUSIA.

Umat dari Puteraku adalah merupakan buah dari Kasih Ilahi dan dengan demikian maka selayaknya mereka menanggapinya dan dengan mantap berjalan menuju kepada pertobatan.

ANAK-ANAK YANG DIKASIHI OLEH HATIKU, MASA PUASA TELAH MULAI, KARENA ITU AKU MENGAJAKMU UNTUK MEMBAHARUI HIDUPMU, MENJADI PEMBAWA DAN MEMANCARKAN KEBAIKAN, DIMANAPUN KAMU BERADA.

Untuk bisa menjadi saksi, kamu harus hidup di dalam Kebenaran, dan dengan demikian perbuatan dan tingkah lakumu yang melekat kepada Kehendak Ilahi secara spontan akan mengalir keluar. Hal ini bisa diperoleh dengan cara menjauhi segala kesempatan untuk berbuat dosa. Beberapa orang ada yang beralasan kepadaku dengan berkata bahwa dirinya tidak tahu dosa itu apa, karena pengertian dosa itu sangat kabur dan meliputi banyak hal.

DOSA ADALAH SEGALA SESUATU YANG BERADA DI LUAR KEHENDAK ILAHI YANG DINYATAKAN DI DALAM PERINTAH-PERINTAH (ALLAH), DI  DALAM SAKRAMEN-SAKRAMEN, DI DALAM KARYA-KARYA KEMURAHAN HATI, DI DALAM SEGALA KEADAAN YANG TERBERKATI DAN DI DALAM ROH KEBENARAN.

Aku berkata kepadamu, anakku, yang saat ini sedang membaca perkataanku ini atas Kehendak Ilahi: manusia tak bisa berbuat apa-apa kecuali keinginannya mengijinkan hal itu. Karena itu segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari tugasmu yang benar, hal itu bertentangan dengan kebaikan.

Beberapa dari anak-anakku ada yang mengabaikan panggilan-panggilanku ini; mereka membacanya, namun tidak melaksanakannya, dan hal ini menyebabkan kesedihan yang besar kepada Hati penuh kasih dari Puteraku. Ini adalah saat bagi setiap orang untuk merenungkan pengetahuan yang dimilikinya mengenai Kasih Puteraku kepada umat manusia. Dengan begitu mereka tidak bisa beralasan bahwa dirinya berbuat dosa karena tidak tahu, karena SEMAKIN BANYAK KAMU DIBERI, SEMAKIN BANYAK PULA KAMU AKAN DIMINTA. (Luk. 12:48)

Panggilan-panggilan dari Surga tidak bisa memasuki hati yang beku atau pikiran yang dipenuhi dengan kebusukan, karena itu mereka tidak akan bisa berubah, karena mereka lebih mengasihi dunia ini daripada Allah.

Aku melihat ada begitu banyak anak-anakku yang berkumpul bersama dan merasa penuh semangat untuk beberapa saat, dan kemudian ketika kegiatan dalam kelompok-kelompok itu selesai, maka semangat itu, sukacita itu, janji-janjimu itu, kerinduanmu akan hal-hal yang dari Surga, akan sirna seperti kamu memegang air yang kemudian mengalir keluar melewati sela-sela jarimu.

PIKIRAN MANUSIA MASIH TIDAK SIAP UNTUK BERSIKAP SUNGGUH-SUNGGUH DAN BERTANGGUNG-JAWAB MELAKSANAKAN PERINTAH-PERINTAH PUTERAKU ATAU MENANGGAPI PERINTAH-PERINTAH-NYA, ATAUPUN PEWAHYUAN-PEWAHYUANKU KEPADA UMAT MANUSIA.
 
Umat manusia menjadi busuk karena hidup dengan begitu banyak dosa yang berasal dari penyalah-gunaan kehendak bebasnya…

Umat manusia telah menjadi busuk dan membenarkan kesalahannya dan berbuat dosa lebih banyak lagi. Dengan begitu manusia semakin tenggelam setiap saat ke dalam kamar-kamar gelap milik musuh dari jiwa, yang membuka kesempatan baginya untuk mendapati manusia dalam keadaan tidak siap…

MEREKA TIDAK LAYAK UNTUK MENYEBUT DIRINYA SEBAGAI ANAK-ANAK DARI PUTERAKU, KARENA MESKIPUN MEREKA SADAR AKAN NILAI DARI SUATU JIWA, TETAPI MEREKA MENDORONG JIWA-JIWA UNTUK BERBUAT DOSA, DALAM SEGALA MACAM BENTUKNYA.

SIFAT MANUSIA TELAH DIPENGARUHI, DIINJAK-INJAK DAN DIPERBURUK MELALUI SIKAP BERPUAS-DIRI DARI MEREKA YANG MEMILIKI KEWAJIBAN UNTUK MEMPERTAHANKAN HUKUM ALLAH, KEBIASAAN BAIK, DAN MELINDUNGI KELUARGA DAN KEHIDUPAN MANUSIA.

Anak-anak yang terkasih, saat kini kamu sedang menghadapi pengkhianatan besar yang berasal dari dalam Tubuh Mistik Puteraku yang bertujuan untuk menyerahkan umat dari Puteraku kepada para perampok kekuasaan, agar Tubuh Mistik-Nya dikacaukan, dianiaya, disiksa dan menjadi martir sebagai rampasan bagi musuh yang jahat itu.

ANAK-ANAK, PERHATIKANLAH BAGAIMANA WAKTU BERLALU DENGAN CEPAT SAAT INI; DENGAN KECEPATAN INI PULA SKISMA DI DALAM GEREJA JUGA MENDEKATI DIRIMU, KAMU YANG PERCAYA KEPADA PUTERAKU, KARENA KETIDAK-TAATAN MANUSIA KEPADA HUKUM ILAHI.

Aku adalah seorang Ibu dan aku bersedih atas begitu besarnya ketidak-taatan anak-anakku kepada setiap panggilan dari Surga, dan sikapnya yang tidak peduli terhadap tanda-tanda keberadaanku bersamamu.

Kamu tak akan bisa maju jika kamu tidak bertobat…
Kamu tak akan menghasilkan buah jika kamu hanya sebagai batang kayu yang kering…

Perbaharuilah dirimu, anak-anak, bertekadlah untuk menjadi anak-anak Allah yang lebih baik lagi, janganlah terus berjalan melawan alam, dengan apa Allah menciptakan kamu.

Saat kebingungan ini merupakan kesempatan bagi musuh-musuh Puteraku, karena mereka akan merampok umat-Nya dan mengacaukan mereka, karena manusia tidak mau berjalan selaras dengan Sabda Ilahi.

Manusia saat ini telah menempuh jalan yang salah. Beberapa ada yang menuntut jawaban dari Surga. Yang lain lagi menginginkan sesuatu yang bukan menjadi milik mereka. Yang lain lagi merasa iri hati dengan harta spirituil dari sesamanya, dan untuk bisa memiliki karunia-karunia dan keutamaan-keutamaan itu mereka melewati jalan dari setan.

UMAT DARI PUTERAKU YANG TERKASIH, KEBINGUNGAN TIDAK MEMUNGKINKAN KAMU UNTUK MELIHAT DENGAN JELAS. KEMBALILAH SEGERA, JADILAH PELAKSANA DARI HUKUM ALLAH DAN TEMUKANLAH KETENANGAN SEKALI LAGI, CARILAH REKONSILIASI DENGAN RUMAH BAPA DAN DENGAN SESAMAMU, AGAR KAMU BISA BERJALAN DENGAN BENAR.

Saat ini mendekatlah kepada Ekaristi, laksanakan hari-hari puasa saat ini, persembahkanlah kurbanmu guna mendapatkan manfaat spirituil yang paling besar.

Kesesatan umat manusia saat ini menyebabkan perjalanan manusia menuju peristiwa-peristiwa yang mengejutkan di bumi maupun di atas.

Doa adalah sangat kau perlukan, anak-anakku. Tolonglah satu sama lain, jangan biarkan dirimu sampai tidak mau menolong sesamamu. Ingatlah bahwa anak-anakku tidak akan menyangkal Allah, mereka tidak akan mengkhianati Allah, mereka menjadi pelaksana dari Sabda-Nya dan karena itu mereka menjadi pembela Hukum Allah.

Kebingungan spirituil akan semakin besar sementara waktu terus berjalan dan manusia akan menjadi algojo terhadap orang-orang tak berdaya melalui perbuatan teror mereka. Ancaman yang berupa bakteri akan menjadi kenyataan. Tanpa belas kasihan mereka akan menyerang orang-orang yang paling lemah sementara itu ketegangan dunia akan semakin tinggi.

Kamu, anak-anakku, laksanakan kasih Puteraku, jadilah patuh dan rendah hati, janganlah menolak Iman.

SEMUANYA HARUS SEGERA KEMBALI KEPADA JALAN YANG BENAR.
SAMBUTLAH MASA PUASA INI GUNA MELAKUKAN PERTOBATAN.

Selamatkanlah jiwa !

Aku memberkati kamu, aku mengasihi kamu.



Bunda Maria



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Besarnya penyalah-gunaan kehendak bebas semakin menyelimuti umat manusia.

Manusia tidak bisa melihat tingkah lakunya yang buruk, dan manusia terus menjalani kehidupan seolah apa yang telah dinyatakan oleh Surga kepada kita semua, tidak akan terjadi. Tetapi Bunda Maria menunjukkan kepada kita berkali-kali tentang apa yang harus kita percayai: bahwa manusia pada suatu saat nanti harus meninggalkan bumi ini dan dia harus menyelamatkan jiwanya. Untuk itulah kita semua dipanggil agar selalu berjaga-jaga agar kita tidak menentang Allah.

Puasa bukanlah saat yang biasa saja, tetapi ia mempersiapkan kita agar selalu hidup di dalam Hati Kudus dan kita tidak boleh menyepelekan hal ini. Setiap orang harus memeriksa dirinya sendiri, dan mendekati Sakramen Rekonsiliasi dengan tekad yang teguh untuk melakukan perbaikan.

Melewati jalan kebaikan adalah tindakan bagi pemberani, dan ke tempat inilah Bunda Maria memanggil kita semua, untuk menggenapi Kehendak Ilahi.

Marilah kita menanggapi hal ini dengan keputusan dan tekad yang kuat.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/