Saturday, February 3, 2018

Enoch, 31 Januari 2018

Pesan Pastor Enoch :


ANAK-ANAKKU, KEKACAUAN AKAN SEGERA DATANG DARI ROMA DAN KOTA TUJUH BUKIT ITU (ROMA) AKAN TERBAKAR !

31 JANUARI 2018 - 2:10 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS KEPADA UMAT-NYA YANG SETIA

Anak-anak-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Tanda-tanda di langit sedang mewartakan kepadamu bahwa kedatangan-Ku berikutnya sudah dekat. Perubahan alam semesta akan membuatmu menyaksikan fenomena di angkasa, yang belum pernah disaksikan oleh mata manusia. Manifestasi-manifestasi besar akan diberikan di langit dan di bumi, agar kamu siap menyambut  kedatangan-Ku yang kedua.

Anak-anak-Ku, allah-allah buatan tangan manusia akan mulai tumbang. Allah-dollar, hari-harinya telah dihitung mundur dan bersamanya, perekonomian dari banyak bangsa akan runtuh. Mereka yang menaruh pengharapan dan iman mereka kepada allah-allah dunia ini juga akan runtuh bersamanya. Krisis ekonomi akan membuat sejumlah besar bangsa dan warganya menjadi bangkrut, yang meletakkan iman mereka kepada allah-uang.

Kawanan-Ku, Kalvari atas Gereja-Ku sedang mendekat, berdoalah baginya. Kardinal-kardinal yang memberontak akan memecah-belah Gereja-Ku dan kekacauan akan melanda Tahta Petrus. Roma akan kehilangan iman dan ia menjadi sebuah skandal bagi dunia Katolik. Di berbagai bangsa para kardinalmu akan bergabung dengan para pemberontak itu dan Gereja-Ku akan dikhianati secara keji oleh mereka yang mengaku sebagai saudara-saudaranya, namun seperti Yudas zaman ini, mereka mengkhianati dan menyerahkan Gereja-Ku kepada tangan musuh-Ku.  

Anak-anak-Ku, kekacauan akan segera menguasai Roma dan kota tujuh bukit itu (Roma) akan terbakar. Wakil-Ku akan harus melarikan diri, karena nyawanya terancam. Seorang paus baru akan dipilih dan dia akan melayani musuh-Ku. Paus baru itu akan menempatkan musuh-Ku di Tahta Petrus dan segera memerintahkan penutupan Rumah-rumah-Ku serta penganiayaan terhadap umat-Ku yang setia. Banyak kardinal, uskup dan kaum religius di dalam Vatikan, akan kehilangan nyawa mereka. Pastor-pastor yang tetap setia kepada-Ku di berbagai bangsa akan menderita nasib yang sama. Umat-Ku yang setia harus berjalan ke pengasingan, seperti umat Kristiani awali dulu, namun siapa yang berteguh hingga akhir, tanpa kehilangan iman mereka, akan diselamatkan. Janganlah takut, umat-Ku, pasukan para malaikat akan ada bersamamu dan akan memelihara kamu, jika kamu berseru kepada mereka.

Sisa Gereja-Ku akan tetap hidup. Di belantara, di gunung-gunung, di gua-gua, atau di tempat-tempat perlindungan dari Ibu-Ku (tempat-tempat suci Maria dan tempat penampakan Maria), imam-imam-Ku yang setia akan mempersembahkan Misa Kudus yang sah. Pada hari-hari ketika kamu mengungsi, dan kamu tak bisa menemukan imam-imam yang setia, lakukanlah Komuni Rohani atau berserulah kepada para malaikat-Ku dan mereka akan memberimu Komuni secara spirituil. Tanda Goresan atau Ikan, akan menjadi tanda bagi kawanan-Ku yang setia, dan dimana kamu melihat tanda ini maka kamu akan tahu bahwa Gereja-Ku berkumpul disitu. Barangsiapa memakai kalung Rosario dari Ibu-Ku pada lehernya dan tanda Ikan itu, dia berasal dari kawanan-Ku. Ini akan menjadi tanda bagi kawanan-Ku pada saat-saat itu. Perhatikanlah, karena musuh-Ku akan berpura-pura menjadi kawanan-Ku, melalui sarana-sarananya, hanya dengan membawa tanda Ikan saja untuk mengelabuhi kamu. Jika dia tidak membawa Rosario dari Ibu-Ku, maka dia bukanlah kawanan-Ku. Musuh-Ku tidak mau mendukung Rosario, karena dia tahu bahwa dirinya akan dikalahkan oleh Ibu-Ku dan oleh anak-anak-Ku yang setia. Perhatikanlah nasihat-Ku ini agar ketika saat penganiayaan itu tiba, kamu bisa membedakan domba dari serigala.

Jadilah umat-Ku yang selalu waspada, berjaga-jaga, siap sedia, bersiaga, untuk menghadapi krisis yang akan segera menguasai Gereja-Ku. Tetaplah berteguh di dalam iman, agar tidak ada apapun atau siapapun yang menjauhkan kamu dari ajaran-Ku. Aku memberimu doa ini agar kamu bisa mendaraskannya setiap kali kamu mengunjungi Aku di dalam tabernakel-Ku.

DOA: MOHON BERKAT YESUS DI DALAM SAKRAMEN TERBERKATI

Oh Yesusku yang terberkati, aku datang di hadapan-Mu, untuk mencari penghiburan dan dengan pengharapan atas penyelesaian bagi kebutuhanku ini (sebutkan ujub-ujub pribadi).

Kemanakah aku akan pergi, Tuhan? Engkau memiliki Sabda Kehidupan Kekal. Engkau adalah Dokterku, Pembelaku, Sahabatku, Bapaku, Penopangku, dan lebih dari semuanya: Engkau adalah Tuhanku. Aku bersujud di kaki-Mu saat ini, agar Engkau sudi menyembuhkan aku. Aku membutuhkan Engkau, Yesus Yang Terberkati, perhatikanlah permohonanku ini dan berilah penyelesaian atas permasalahanku saat ini.

Oh berkat dari Sakramen Terberkati, selimutilah aku, bebaskanlah aku, sembuhkanlah aku, dan kuatkanlah imanku, agar aku bisa selalu berjalan bersama-Mu. Semoga Berkat Kudus-Mu, ya Yesus yang terkasih, selalu melimpah dalam diriku dan menjadi milikku selamanya.

Semoga Berkat Kudus-Mu menjadi kekuatanku, damaiku dan kepasrahanku. Semoga berkat-Mu, ya Yesus Yang Terberkati, juga melimpahi keluargaku dan orang-orang yang kukasihi, agar kami semua bisa menjadi satu dengan-Mu. Semoga dengan perlindungan dari Berkat-Mu tak ada kuasa jahat yang bisa menyakiti kami.

Terberkatilah dia yang datang memohon Berkat-Mu dan menjadikannya sebagai hartanya, karena dia akan dilindungi dari segala kejahatan di dunia ini, menghapus dosa-dosanya dan pada hari kematiannya dia akan menikmati kehidupan kekal.   

Berkatilah aku, oh Yesus di dalam Sakramen Terberkati, dengan Berkat yang berasal dari Bapa , Putera dan Roh Kudus . Amin.



Flp 4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Gurumu, Sakramen Terberkati

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/