Wednesday, February 7, 2018

LDM, 26 Januari 2018

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKAISHNYA
LUZ DE MARIA
26 JANUARI 2018


Umat-Ku yang terkasih,

AKU SEDANG BERBICARA KEPADAMU, UMAT MANUSIA ! AKU MEMANGGILMU, NAMUN KAMU TIDAK MENGINDAHKAN AKU !

SEPERTI DI ZAMAN SODOM AND GOMORAH (GEN 19,23-29), MEREKA MENCEMOOHKAN ABRAHAM, BEGITU JUGA SAAT INI, ORANG-ORANG MENCEMOOH DAN INGIN MENGHANCURKAN SARANA-SARANAKU YANG SETIA.

Roh Kudus-Ku turun untuk menjelaskan kepada umat manusia apa yang tidak dimengerti oleh manusia atau mereka memang tidak berniat untuk mengerti.

Roh Kudus-Ku menjelaskan kepada orang-orang yang sederhana, kepada mereka yang ingin berbuat baik, kepada mereka yang mengasihi Aku dan mematuhi Aku.

Manusia terus bergerak di sebuah lingkaran dimana mereka akan kembali ke tempat semula, berjalan pada jejak kesalahan berbahaya masa lalu, ditambah dengan kejahatan yang lebih besar lagi melalui penemuan inovasi yang berbahaya dimana manusia menikmati kesenangannya disitu.

Umat-Ku

KAMU BUKANNYA SEMAKIN BAIK, TETAPI KAMU MENEMPUH JALAN LAIN DENGAN KEINGINAN YANG SEMAKIN BESAR UNTUK MENYELIDIKI KEJAHATAN DAN MENOLAK PANGGILAN-KU AGAR KAMU BISA MENJADI BAGIAN DARI KEGELAPAN YANG DITAWARKAN OLEH SETAN KEPADA MANUSIA. 

Untuk menjadi seorang beriman tidaklah cukup dengan berseru ‘Tuhan, Tuhan’(Mt 7,21). Aku telah memanggilmu kepada ketaatan, namun kamu mencemooh permintaan-permintaan-Ku. Mereka yang tidak mengenal Kitab Suci tidak akan tahu bahwa satu-satunya keluarga yang diluputkan dari kehancuran Sodom dan Gomorah adalah keluarga Lot, seorang yang berkenan di mata Bapa-Ku, karena dia adalah orang benar (II Peter 2,6-8). Ketaatan diberikan kepadanya asalkan tak ada anggota keluarganya yang memandang ke belakang, namun istrinya menoleh ke belakang dan dia tetap berada di dalam ketidak-taatannya (Gen 19:26).

MEREKA YANG TIDAK TAAT BERARTI MEREKA MEMBERONTAK MELAWAN KEHENDAK ILAHI DAN TETAP MENERIMA KERAHIMAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DISAMPAIKAN OLEH KASIH KERAHIMAN KAMI.

SEPERTI ITULAH YANG TERJADI SAAT ITU, SAAT INI DAN SAAT MENDATANG.

Aku melihat kebingungan besar di antara manusia. Aku melihat dosa-dosa yang besar di bumi. Aku melihat betapa manusia melekat kepada kejahatan dan bersama hal ini manusia melakukan kekejaman, penyimpangan, pembunuhan, perbuatan yang keterlaluan, hawa nafsu, percabulan, perzinahan, pelecehan terhadap orang-orang tak berdosa, penggunaan obat-obat terlarang, berkata bohong, dan Aku melihat orang-orang itu berani bersumpah dalam Nama Kami…(Mt 5,34).

Hati dan pikiran manusia telah tercemar oleh kemarahan; kemarahan ini hidup di dalam orang-orang yang berbuat melawan sesamanya dengan hati yang dikeraskan oleh penindasan terus menerus dari kejahatan, kesia-siaan, kecanduan obat-obat terlarang, serta kecongkakan.

Umat manusia telah memberontak melawan Aku dan mereka tidak ingin melayani kebaikan. Mereka menutup telinganya agar tidak mendengar orang yang Kuberi tugas untuk memperingatkan saudara-saudarinya. Kamu menentang Aku, kamu tidak membutuhkan Aku, kamu tidak menghormati Aku seperti yang seharusnya kau lakukan. Angkatan ini mengira dirinya kebal tetapi sebenarnya mereka telah menjadi mangsa yang empuk bagi iblis ketika ia menjauhi Jalan-Ku.

Kebenaran ditolak. Umat-Ku dihinakan dan ditindas. Jika Kebenaran diterima, umat manusia akan kembali kepada kebaikan dan akan melaksanakan Kehendak-Ku hingga mereka menjadi lebih bersifat Surgawi daripada duniawi.

Saat ini setan telah bertindak merekrut jiwa-jiwa bagi kemusnahan. Pasukan neraka sedang merasuki mereka yang tak memiliki tempat bagi-Ku dalam dirinya, roh-roh jahat itu merasuki orang-orang yang penuh hawa nafsu yang tidak mau memperbaiki dirinya serta semua orang yang terus hidup di dalam ketidak-taatan. Roh-roh jahat merasuki mereka yang terus berada dalam keadaan dosa dan tidak mau bertobat.

IBLIS TIDAK MENGGODAI MANUSIA HANYA DEMI KESENANGAN SEMATA, TETAPI MEREKA MENGGODAI MANUSIA KARENA KAMU SEDANG MENDEKATI SEBUAH TINDAKAN KERAHIMAN DARI RUMAH KAMI: YAITU SAAT PERINGATAN ITU. (1)

Sebuah kehinaan melalui cara berpakaian mencerminkan keadaan dosa yang dilakukan oleh manusia. Wanita berpakaian seperti pria, pria berpakaian seperti wanita. Jalan yang ditempuh oleh manusia dengan sengaja disesatkan demi keuntungan beberapa orang. Umat manusia menanggapi hal itu dengan menyetujuinya.

KARENA ITU AKU MEMINTAMU UNTUK MENYADARI PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU. SELALU BERBUAT DOSA ADALAH SANGAT BERBAHAYA BAGI JIWA. Kamu harus memulihkan pranata moral di masyarakatmu, pranata moral yang selaras dengan Kehendak Kami, bukannya menyetujui perbuatan dosa yang bisa melemahkan jiwamu. Dosa adalah dosa, dan jika kamu terus berbuat dosa tanpa mau bertobat, maka kamu akan kehilangan Kemuliaan Kekalmu.

Aku melihat bumi dari luar dan ia berada dalam kacau. Manusia hidup hanya untuk saat ini dan dia tidak mau berhenti untuk merenungkan hari esok. Manusia bertindak mempengaruhi bumi ini. Dosa manusia telah merubah lingkungan hidup manusia. Inilah sebabnya Aku memanggilmu kepada pertobatan, kepada keselamatan jiwa, untuk mempersiapkan dan menyatukan dirimu dengan Rumah Bapa-Ku, dengan cara menjadi orang yang melaksanakan dan memancarkan kebaikan. Terimalah Aku, pujilah Aku, karena tak ada tuhan yang lebih besar daripada Aku. (Ps 86,8)

Alam sedang memberontak karena kecenderungan manusia yang mengasihi dirinya sendiri, bukan mengasihi Aku. Manusia telah menyetujui dosa, dan beberapa ada yang bekerjasama dengan dosa. Ini adalah dosa berat. Umat-Ku tidak boleh bertindak seperti ini, mereka harus mengetahui kejahatan yang mereka lakukan.

Dosa mempengaruhi alam sekitar manusia, merubah segala sesuatu yang sebelumnya bermanfaat bagi kehidupan manusia. Kamu dikelilingi oleh orang-orang, yang telah mengetahui bahwa penggunaan tenaga nuklir bisa menimbulkan bencana yang tak terduga, namun mereka justru mau menggunakan tenaga itu tanpa berpikir lebih jauh.

Mode pakaian yang tidak sopan dirancang oleh mereka yang menghendaki kerusakan moral umat manusia. Kaum wanita berpakaian tidak sopan, memamerkan tubuh mereka tanpa merasa malu. Para pria memakai pakaian wanita dalam menghadapi tekanan dari masyarakat yang suka memberontak. Tidak adanya pengertian di antara manusia membuat mereka menginginkan kebebasan serta kesepian yang nyata. Setan memanfaatkan hal itu untuk menuntun orang-orang yang lemah agar tersesat dan menghancurkan keluarga-keluarga, menggoyahkan masyarakat dan umat manusia.

UMAT-KU YANG TERKASIH, INILAH SAATNYA UNTUK MENGUMPULKAN PANENAN. JANGANLAH MUNDUR. TETAPLAH BERDIRI TEGAK.

Saat ketika manusia memberontak melawan apa yang alami, segera alam menyerang bumi ini, menyapu bersih dosa-dosa yang dimiliki oleh bumi karena ulah manusia yang sesat.

PANDANGLAH KE ATAS, KAMU AKAN TERCENGANG

Berhentilah sejenak, lihatlah tanda-tanda yang ada saat ini. Tidaklah cukup dengan menjadi orang yang kelihatannya baik. Bumi ini akan terancam, dan manusia akan menekuk lututnya, namun ada sementara orang yang melakukan hal itu tidak dengan tulus hati.

Italia akan menderita, seolah menandakan rasa sakitnya sebelum invasi itu terjadi. Dosa telah menjadi dosa kolektif, dosa itu diterima, dan dosa menjadi seperti sebuah kesepakatan di antara manusia, dan kamu menerimanya dengan sukarela, sehingga kejadian pembakaran terhadap gereja-gereja-Ku tidak akan dipandang dengan rasa ngeri, karena kejadian itu dianggap sebagai tindakan supremasi manusia terhadap Tritunggal Kami. Anak-anak-Ku dianiaya.

Chili akan menderita lagi, Ecuador akan diguncang. Gunung-gunung berapi akan membuat manusia ketakutan.

Umat-Ku menderita oleh mereka yang memiliki kekuasaan sementara. Iman dari umat-Ku akan diperlihatkan dan Aku akan menguatkan mereka dengan mengirimkan para malaikat-Ku.

Beberapa jalan akan meleleh. Umat manusia akan sering menderita karena fenomena ini. Wabah penyakit akan meningkat karena modifikasi genetik yang telah digalakkan oleh manusia.

Amerika Serikat menderita dan berguncang, anak-anak-Ku harus waspada.

Transportasi akan semakin sulit bagi manusia karena cuaca.

Serigala itu terus berpakaian seperti anak domba. Ia mengumpulkan kekuatan dan ia tidak akan berbaik hati.

Umat-Ku, umat-Ku yang terkasih,

DENGAN SEDIH SEKALI AKU MEMANDANGMU: MANUSIA TANPA ALLAH ADALAH MANUSIA YANG SESAT.


Janganlah meniru mereka yang hidup di dalam kejahatan. Jadilah orang yang berbeda. Berubahlah sekarang.

Aku memberkati kamu. Aku melindungi kamu. Aku memanggilmu untuk menjauhi kejahatan. Berkat-Ku ada bersamamu.


Yesusmu



SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.


(1) Revelations about God's Great Warning, read ...


KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,

Kemanusiaan yang telah mati rasa oleh karena terus bertumbuhnya sarana-sarana komunikasi dan dunia mode. Kita melihat hewan telah merubah kebiasaan hidup mereka, dan manusia, apa yang dia lakukan? Kita harus membuat manusia sadar bahwa Tuhan tidak akan memberi kita waktu untuk rekonsiliasi, jadi rekonsiliasi itu perlu dilakukan sekarang juga! Roh telah menjamah semua orang, tetapi berapa banyak yang selalu diperingatkan namun mereka melangkah semakin jauh?

1Kor 2:14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/