Sunday, February 11, 2018

LDM, 29 Januari 2018

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
29 JANUARI 2018


Umat-Ku yang terkasih,

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMPERHATIKAN SABDA-KU. UMAT-KU AKAN MEMILIKI APA YANG MEREKA PERLUKAN UNTUK HIDUP DI DALAM DAMAI DAN KEHARMONISAN DENGAN DIRINYA DAN DENGAN SELURUH CIPTAAN ASALKAN MEREKA MAU MELAKSANAKAN HUKUM ILAHI.

Ini adalah Sabda Kasih yang diberikan agar setiap umat-Ku mempertahankan Hukum yang telah diberikan oleh Bapa-Ku bagi seluruh angkatan. Aku tidak akan menjelaskan Sabda-Ku kepadamu secara berbeda atau membiarkan kamu terus hidup di dalam ideologi-ideologi palsu, khayalan-khayalan, dan Aku tidak akan membiarkan kamu terus hidup dengan dorongan emosi-emosi sesaat. Aku memanggil kamu karena Aku ingin agar semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran. (1 Tim. 2,4).

Umat-Ku harus memberi makan dirinya dengan Roh-Ku agar menghasilkan buah Kehidupan Kekal. Maka Sabda-Ku akan menjadi sebuah penuntun sehingga anak-anak-Ku akan memeriksa perbuatan dan tingkah laku mereka dan tidak menyedihkan Roh Kudus-Ku.

SABDA-KU ADALAH KEHIDUPAN, ADALAH PELAKSANAAN, ADALAH EVOLUSI SPIRITUIL…

SABDA INI BUKANLAH BUAH DARI EGO MANUSIA, IA BUKANLAH BUAH DARI IDEALISME MANUSIA.

KARYA INI ADALAH KARYA-KU AGAR ROH-KU MENGGERAKKAN HATI MANUSIA.

Dalam memahami kehidupan di dunia ini, umat manusia bersifat terbatas karena ia hanya melihat sisi jasmani saja, melupakan dan tidak menyadari bahwa dirinya adalah makhluk spirituil, dimana unsur spirituil ini harus dikuatkan dan disuapi agar bisa tumbuh secara layak.

Aku bukanlah Allah yang rutin. Aku ingin anak-anak-Ku menjadi murid-murid yang membawa Sabda-Ku kepada sesamanya agar mereka juga terbangun. Jangan biarkan rintangan menghalangi kamu, sadarilah bahwa kamu memiliki Kasih-Ku, dan Kasih-Ku membuatmu menjadi pekerja Kebun Anggur-Ku yang tak mengenal lelah

Ketenangan bukanlah sifat yang buruk, karena semuanya memiliki waktu dan tempatnya sendiri; begitulah saat ini ketika umat manusia tidak mau mencari Aku, maka umat-Ku yang setia haruslah mencari orang-orang yang tertidur dan tanpa mengenal lelah umat-Ku yang setia hendaknya mewartakan Sabda-Ku agar saudara-saudarimu ingin mengenal Aku.

Kamu harus mempertahankan kesabaranmu, dan untuk itu kamu harus merenungkan Diri-Ku, memberi dirimu makan dengan Diri-Ku, namun janganlah kamu berdiam diri saja. Para pekerja-Ku haruslah tak bercela, menyadari bahwa setan selalu mengamati jiwa-jiwa, berusaha menuntun jiwa-jiwa untuk berpikir bahwa segalanya berlangsung dengan baik-baik saja.

BERBUAT DAN BERTINGKAH-LAKU DI DALAM KEHENDAK-KU ADALAH MERUPAKAN MAKANAN BAGI JIWA-JIWA. BEGITU JUGA KAMU, UMAT-KU, HARUSLAH MEMBAGIKAN MAKANAN JASMANI DAN ROHANI KEPADA SESAMAMU.

Anak-anak-Ku, beberapa dari kamu adalah para hamba yang baik, namun kamu lebih sering menggunakan perasaan, emosi, keinginanmu sendiri, untuk melakukan suatu pekerjaan, sambil mengabaikan ketaatan kepada Kehendak-Ku. Bukan saja sifat-sifat seperti ini tidak baik, karena hamba-hamba yang baik haruslah tahu bagaimana meningkatkan ketaatan mereka kepada Kehendak-Ku sehingga kamu akan menjadi contoh yang baik. Aku memintamu untuk meningkatkan, menghidupkan, dan meneguhkan imanmu, bukan hanya untuk sesaat saja, agar kamu bisa menjadi pelaksana yang teguh dari Kasih-Ku, Kurban-Ku dan Kebenaran-Ku.

Umat-Ku yang terkasih, Aku tidak ingin kamu memaksa orang-orang lain agar mengenal Aku, karena hal itu akan menimbulkan hasil yang sebaliknya. Paksaan akan membuat anak-anak-Ku menolak mendengarkan Aku, menolak untuk belajar mengenai Aku, tidak mau mengasihi Aku, dan mereka akan memberontak melawan Aku karena tuntutan yang diminta kepada mereka. Memang benar bahwa saat ini perlu agar semua orang mengenal Aku sehingga roh-roh jahat yang berkelana di dunia tidak bertambah banyak. (Eph. 6.12).

Ego manusia, yang bertumbuh melalui keberhasilan ekonomi, sosial, profesional, telah membuat anak-anak-Ku berani berkata kepada-Ku bagaimana Aku harus bertindak dan berusaha demi kesejahteraan mereka. Hal ini merupakan akibat dari kesombongan dan kecongkakan manusia, karena mereka lupa bahwa manusia adalah tetap manusia, dan bahwa Aku adalah Allahmu. (Ex 20,2).

Saat ini umat manusia menderita melalui alam dan ia akan terus menderita, karena ketika bumi ini terbangun maka ia akan terbangun secara berurutan: dari Utara ke Selatan, dari Timur ke Barat. Bumi terus berguncang dengan intensitas yang besar. Air tidak datang ke daratan dari atas, tetapi dari laut dan sungai-sungai yang akan menggenangi daratan, aliran-aliran air menjadi sungai-sungai yang besar dan daratan menjadi semakin tidak stabil. Umat manusia telah melemahkan rumahnya, menyalah-gunakan rumahnya.

Kamu melihat dan akan terus melihat tanda-tanda di langit yang kau sebut sebagai fenomena alam dan kau namai dengan nama-nama ilmiah, namun sebenarnya tidaklah begitu. Bulan mempengaruhi bumi, gelombang pasang dan keadaan psikologis manusia. Meski begitu kamu tetap tidak mau mendengarkan Aku ketika Aku memintamu untuk tidak memaparkan dirimu kepada sinar matahari, dimana dengan kekuatan dan radiasi yang semakin besar, bisa melukai kulit manusia dan mempengaruhi manusia. Kamu terus bertindak dengan cara ini, yang tak bisa dimengerti, yang dilakukan oleh beberapa orang yang menjadi milik-Ku.

AKU MEMINTAMU UNTUK MENCARI AKU, UNTUK MENENANGKAN DIRIMU DAN AGAR KAMU MENJAUHI APA YANG BERSIFAT DUNIAWI, SEHINGGA KAMU BISA MENDENGAR AKU DAN KELUAR DARI KEADAAN YANG TAK DAPAT BERUBAH ITU DIMANA KAMU MENGALAMINYA SAAT INI. KAMU, UMAT-KU, HARUSLAH MENGENAL AKU SEHINGGA MELALUI KESAKSIANMU KAMU MENJADI PEMBAWA KASIH-KU DAN MELUASKAN KASIH ITU KEPADA SESAMAMU.

Angkatan ini telah memisahkan dirinya dari air kebaikan dan mencampakkan dirinya ke dalam air kejahatan. Menghadapi kegilaan dari anak-anak-Ku ini Aku akan mengutus malaikat-Ku, Malaikat Damai (1), yang merupakan saksi dari Kasih-Ku, yang dengan Sabda dan Kasih-Ku dalam dirinya, dia akan menggerakkan kamu untuk melaksanakan Kehendak-Ku. Dan kamu, datanglah kepada-Ku dengan hatimu haus akan Daku. (Yoh. 7:37).

Umat-Ku yang terkasih,

Laut akan menyebabkan peristiwa-peristiwa yang tak terduga, beberapa perahu akan kembali ke pantai.

Amerika Serikat akan menderita, tanahnya berguncang keras, kamu harus berdoa.

Mexico akan dipandang dengan dukacita.

Jerman menjadi kurban dari terorisme. Dan di Timur Tengah hal ini menjadi kehancuran.

Umat-Ku, datanglah kepada-Ku, janganlah menjauh, tanpa Aku kamu akan menderita, janganlah meningkatkan penderitaanmu.

AKU MEMBERKATI ANAK-ANAKKU, MEREKA YANG MELUASKAN KASIH-KU KEPADA SEMUA ORANG.

Aku mengasihi kamu, umat-Ku.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Tuhan memanggil kita untuk mendekati Kasih-Nya. Kita semua dipanggil untuk melipat-gandakan panenan bagi Kristus. Dia berkata kepada kita: ‘lihatlah ke atas’ tetapi umat manusia justru memandang ke bawah. Karena itu apa yang salah dalam diri manusia muncul keluar dan kebaikan semakin tersembunyi.

Hanya di dalam Kasih Ilahi manusia bisa menemukan apa yang perlu untuk hidup di dalam Roh dan menemukan Kristus di dalam diri sesamanya, manusia akan bisa bertindak dan bertingkah laku seperti yang diajarkan Kristus kepada kita.

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/