Wednesday, February 14, 2018

Pedro Regis 4592, 4593, 4594, 4595

4,592 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 6 Februari 2018

Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Allah, karena Dialah pendukungmu. Hanya di dalam Dia ada kemenanganmu. Berlututlah di dalam doa dan waspadalah selalu. Setan ingin kamu menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Tetapi kamu bisa mengalahkannya dengan doa-doa yang tekun. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Penuhilah dirimu dengan Kasih Allah. Jangan biarkan musuh Allah menodai kamu dengan rasa benci. Kamu adalah milik Allah. Janganlah membelakangi Dia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan dan hanya mereka tetap setia yang bisa menanggung bencana cobaan-cobaan yang ada. Dengarkanlah aku. Jadikanlah kesetiaan dan kepatuhan kepada Allah sebagai tujuanmu yang utama, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh Surga. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di dunia. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Beranilah. Ikutilah aku di dalam kasih dan untuk membela kebenaran. Hari-harinya akan tiba ketika kebohongan memerintah di dalam hati banyak orang. Mereka yang telah dipilih untuk membela kebenaran akan menjadi tercemar dan penderitaan besar akan datang bagi anak-anakku yang malang. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,593 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 8 Februari 2018

Anak-anak yang terkasih, menyingkirlah dari segala sesuatu yang bisa menjauhkan kamu dari Kasih kepada Allah. Jadilah pria dan wanita yang memiliki kebenaran. Jangan biarkan bapa dari segala kebohongan menipu kamu dan memperbudak kamu. Kamu bebas untuk menjadi milik Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Hanya melalui kebenaran umat manusia akan disembuhkan secara spirituil. Dengarkanlah Yesus dan biarlah Sabda-Nya merasuki hatimu. katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sedang terburu-buru dan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk bertobat. Janganlah berdiam diri. Datanglah kepada-Nya yang merupakan Kebaikanmu yang mutlak dan Dia mengenal namamu masing-masing. Kamu sedang berjalan menuju sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Banyak orang yang akan menyangkal kebenaran-kebenaran Allah dan memeluk ajaran-ajaran palsu. Ia akan menjadi sebuah saat penuh keraguan dan ketidak-pastian bagi anak-anakku yang malang, yang akan berjalan melewati kebingungan besar. Tetaplah bersama Yesus. Janganlah takut untuk membela apa saja yang berasal dari Allah. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan yang akan datang. Majulah di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.594 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 10 Februari 2018

Anak-anak yang terkasih, Jalan Allah selalu menuju kepada Keselamatan. Tetapi musuh selalu menawarkan jalan pintas. Tetaplah kamu waspada. Jalan keselamatan itu melalui salib. Janganlah mundur. Allahku berada sangat dekat denganmu. Serahkanlah seluruh dirimu kepada-Nya maka kamu akan dirubah. Janganlah hidup menjauhi kebenaran.  Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kehancuran spirituil. Inilah saat kesengsaraan itu, dan senjata pertahananmu adalah: Rosario Kudus dan Kitab Suci, Pengakuan Dosa dan Ekaristi, Kesetiaan kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku serta Konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Janganlah takut. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Beranilah. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Allah akan bertindak dan orang-orang benar akan menjadi pemenang. Para musuh Allah menimbulkan kerusakan spirituil yang dahsyat dalam kehidupan dari banyak anak-anakku yang malang, namun mereka yang tetap setia kepada kebenaran tak akan bisa dikalahkan. Tetaplah berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,595 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 13 Februari 2018

Anak-anak yang terkasih, di dalam masa Puasa ini, biarlah Yesusku bisa menemukan kamu. Dia selalu menantikan kamu yang berdoa hening, menyembah dan mendengarkan Sabda-Nya. Dia hadir di dalam Ekaristi dan Dia akan menjadi kekuatanmu dalam perjalanan ini. Janganlah menjauhi Dia yang sangat mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Jangan biarkan hal-hal duniawi ini menghalangi kamu untuk mengikuti dan melayani Allah. Kamu sedang hidup di sebuah saat penderitaan dan saat bagimu untuk kembali telah dekat. Berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Jalan pencobaan ini sungguh menyakitkan bagi Gereja. Kamu yang tetap setia kepada Yesusku: janganlah mundur. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan menerima ganjaran yang berlimpah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Biarlah jiwamu dirubah oleh Tindakan Kasih Yesusku dan mencelupkan kamu ke dalam Samudera Kerahiman-Nya yang tak terhingga melalui Sakramen Pengakuan Dosa. Lakukanlah dengan tulus dan kamu akan diampuni. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/