Monday, February 19, 2018

Holy Love, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18 Februari 2018

Holy Love, 12 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Sabda Yang Kekal, inspirasi dari segala kebaikan. Aku memilih saat-saat ini untuk berbicara dengan tujuan untuk mengarahkan hati umat manusia. Sebagai Bapa yang mengasihi, Aku tidak ingin anak-anak-Ku terjerumus semakin menjauhi jalan yang benar.

Kembalilah kepada-Ku dengan kepercayaan akan Kehendak-Ku bagimu. Janganlah berusaha menyenangkan manusia, tetapi Aku saja. Aku telah memberimu aturan-aturan untuk kau ikuti. Janganlah menentang Perintah-perintah-Ku, peluklah ia. Janganlah mengira bahwa kamu boleh menafsirkan ulang Perintah-perintah-Ku. Karena ia telah tertulis di dalam loh batu. Patuhlah kepada Kehendak-Ku melalui ketaatan kepada Perintah-perintah ini. Kasihilah Perintah-perintah-Ku, kasih akan Kehendak-Ku adalah satu. Aku memberimu Kebenaran. Janganlah mengkompromikan Kebenaran itu.

Read 1 John 5:2-4+

Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintah-Nya. Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat, sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.

Holy Love, 13 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala Zaman. Ada dua jalan yang Kupilih untuk mengukur kasih suatu jiwa kepada-Ku. Yang satu adalah ketaatannya kepada Perintah-perintah-Ku. Yang lain adalah keinginannya untuk menyenangkan Aku. Kedua hal itu membutuhkan, yang pertama dan yang terpenting: penyangkalan diri. Maka penyangkalan diri merupakan pintu masuk menuju kesucian. Hal ini pun merupakan jalan untuk mengenali Kebenaran. Jika pikiran, perkataan, perbuatanmu, berpusat pada dirimu sendiri, maka tak ada tempat di dalam hatimu untuk menyenangkan Aku.

Melalui usahamu, atas kehendak bebasmu, buatlah keputusan untuk menyenangkan Aku dan sesamamu lebih daripada dirimu sendiri. Melalui hal inilah kamu akan dihakimi.

Read Ephesians 4:1-8+

Sebab itu aku menasihatkan kamu, aku, orang yang dipenjarakan karena Tuhan, supaya hidupmu sebagai orang-orang yang telah dipanggil berpadanan dengan panggilan itu. Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu. Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera: satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu, satu Tuhan, satu iman, satu baptisan, satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua. Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus. Itulah sebabnya kata nas: "Tatkala Ia naik ke tempat tinggi, Ia membawa tawanan-tawanan; Ia memberikan pemberian-pemberian kepada manusia.

Holy Love, 14 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari setiap angkatan. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, mada depan dari bangsamu* dan dunia bergantung kepada doa. Janganlah menganggap bahwa upaya doamu tidak berarti, sebab ia sangatlah penting. Doa bisa menunjukkan kamu jalan keluar dalam segala kesulitan dan bisa menyelesaikan masalah yang nampaknya tak terselesaikan. Adalah doa yang menyelamatkan kehidupan dan merubah Kehendak-Ku menjadi kemenangan besar dimana Murka-Ku sebenarnya akan bisa turun.

Adalah doa yang menahan Tangan Keadilan-Ku. Maka luangkanlah waktumu untuk berdoa dan menyatu dengan-Ku. Bukan lamanya waktumu dalam berdoa yang penting, tetapi kasih yang ada di dalam hatimu ketika kamu berdoa itulah yang penting.

* U.S.A.

Read 1 Peter 4:7-8+

Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa. Tetapi yang terutama: kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain, sebab kasih menutupi banyak sekali dosa.

Holy Love, 15 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari semua orang dan segala bangsa. Aku datang untuk mengatakan kepadamu tentang apa yang Kulihat dari Surga. Aku melihat suatu ‘orkestra’ jiwa-jiwa. Beberapa jiwa menyanyikan melodi musik yang selaras dengan Kehendak Ilahi-Ku. Yang lainnya tidak selaras dengan Kehendak-Ku dan menghasilkan sebuah suara yang sumbang. Jiwa-jiwa ini tidak mau memperhatikan irama musik Kehendak-Ku. Mereka memainkan irama mereka sendiri. Mereka itu bukanlah bagian dari simfoni Kehendak-Ku. Seringkali mereka justru mengacaukan alunan musik dari jiwa-jiwa lainnya.

Karena Aku yang mengatur alunan orkestra ini maka Aku memperhatikan secara khusus suara-suara yang sumbang dan Aku berusaha membawa mereka kembali kepada realitas jalan yang mereka lalui karena mereka justru merusak alunan simfoni dari masing-masing jiwa lainnya, karena setiap dosa mempengaruhi masa depan dunia. Jika mereka tidak mengijinkan usaha-Ku untuk meluruskan jalan mereka, maka terpaksa Aku harus membiarkan kesalahan mereka mengganggu keseluruhan simfoni. Dan mereka yang paling selaras dengan Kehendak-Ku akan mudah mengenali kesalahan-kesalahan mereka.

Hendaknya kamu percaya akan seluruh keindahan dari Kehendak-Ku bagimu. Janganlah kamu hanya memperhatikan satu nada saja, satu sisi dari Kehendak-Ku, tetapi berusahalah untuk mengerti keseluruhan buah dari Kehendak-Ku bagi dirimu, yaitu keselamatanmu.

Read Galatians 5:15-17+

Tetapi jikalau kamu saling menggigit dan saling menelan, awaslah, supaya jangan kamu saling membinasakan. Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging. Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging--karena keduanya bertentangan--sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.

Holy Love, 16 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Surgawimu. Aku datang untuk mengingatkan semua anak-anak-Ku bahwa keselamatan mereka tidaklah bergantung pada Pesan-pesan ini*. Ia bergantung pada ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku. Perintah-perintah-Ku hendaknya membentuk moralitasmu. Melalui Perintah-perintah-Ku Aku akan menggandeng tanganmu dan menuntunmu ke Surga. Dengan mengetahui Perintah-perintah-Ku saja tidaklah cukup. Kamu harus mematuhinya. Apa yang Kuinginkan dari setiap jiwa adalah ketaatan kasih. Aku memberimu Perintah-perintah ini dari rasa kasih-Ku. Hal itu seperti Aku menggandeng tanganmu masing-masing dan secara pribadi Aku menuntunmu menuju Surga. Pintu keselamatan tertutup bagi mereka yang tidak mau mematuhi dengan kasih.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Deuteronomy 5:1+

Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul dan berkata kepada mereka: "Dengarlah, hai orang Israel, ketetapan dan peraturan, yang pada hari ini kuperdengarkan kepadamu, supaya kamu mempelajarinya dan melakukannya dengan setia.

Holy Love, 17 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Penciptamu. Jika kamu melihat ke seluruh dunia, kamu akan menemukan bukti dari karya tangan-Ku dimana-mana. Bumi dan atmosfir ada karena Aku memang menginginkannya. Laut dan bintang-bintang adalah ciptaan-Ku. Seluruh ciptaan yang ada di dalamnya diciptakan oleh-Ku. Kamu tidak akan ada tanpa persetujuan dari Kehendak-Ku. Setiap masalah, setiap penyelesaian, adalah bagian dari Kehendak-Ku. Musuh dari keselamatanmu berusaha untuk menghalangi Kewenangan-Ku. Dia mendorong usaha-usaha manusia seolah ia adalah segalanya. Namun sebenarnya tidak satupun yang bisa ada tanpa Kehendak Ilahi-Ku.

Manusia memiliki kehendak bebas tentang bagaimana dia memutuskan untuk menggunakan apa yang Kuberikan kepadanya. Di dalam semua pilihan itu, dia akan menyenangkan Aku jika dia menyatukan usahanya dengan Holy Love. Inilah Kehendak-Ku. Hal ini berarti bahwa kamu akan selalu berusaha tidak menyenangkan dirimu sendiri, tetapi kamu akan memilih untuk menyenangkan Aku. Disinilah damai dan kebahagiaan sejati berada.

Read 1 Timothy 4:7-8+

Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah. Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

Holy Love, 18 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Pembela dan Pelindung dari segala kebaikan. Jika kamu melihat kepada angkatan-angkatan masa lalu, yang tunduk kepada segala macam keburukan, nampak bahwa mereka telah kehilangan rasa dan pengetahuan akan yang baik dan yang buruk. Kini kamu bisa melihat hal itu terjadi lagi pada masyarakat saat ini. Hal ini nampak nyata di dunia politik. Orang-orang membela dan melindungi agenda-agenda yang jahat secara terang-terangan. Mereka bahkan dilindungi oleh hukum.

Jika mereka mau berdoa dan memohon karunia pembedaan, mereka akan diberi pengetahuan yang jelas atas apa yang sedang mereka dukung. Ini adalah karunia yang sangat penting bagi keselamatan. Adakah orang tua yang tidak ingin karunia seperti ini bagi anak-anak mereka? Sebagai Bapa dari semua orang, Hati-Ku berdarah oleh kesedihan karena tidak adanya kemampuan untuk membedakan pada diri anak-anak-Ku. Kamu telah dituntun untuk bisa melihat nilai penyelamatan yang ada di dalam Holy Love. Tak seorangpun bisa mencapai Surga tanpa hal itu. Apa yang bisa menghalangi jiwa adalah sikap tidak mau mengampuni, kemarahan dan kejahatan. Berdoalah untuk mengalahkan semua kesalahan ini yang menghalangi penyatuanmu dengan Hati Kebapaan-Ku. Berdoalah seperti ini:

Bapa Surgawi, aku rindu untuk bersatu dengan Hati Kebapaan-Mu. Berilah aku karunia pembedaan agar aku bisa dengan mudah menyadari adanya sikap tidak mau mengampuni, kemarahan dan kejahatan di dalam hatiku. Tolonglah aku untuk mengatasi semua kesalahan ini. Amin.

Read Colossians 2:8-10+

Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus. Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan, dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/