Saturday, February 17, 2018

LDM, 1 Februari 2018

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
1 FEBRUARI 2018


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

PADA PESTA PERINGATAN PUTERAKU DIPERSEMBAHKAN DI BAIT ALLAH MENDATANG, SERTA RITUAL PEMURNIAN DIRIKU (1), AKU MENGAJAKMU, ANAK-ANAKKU, UNTUK MEMURNIKAN DIRIMU DAN MENJAUHKAN DIRIMU DARI SEGALA SESUATU YANG MEMISAHKAN KAMU DARI JALAN SEJATI MENUJU KEHIDUPAN KEKAL.

Saat ini keselamatan jiwa-jiwa bergantung pada kesadaran manusia, kekuatan keinginan, pengetahuan atas apa yang diminta oleh Kehendak Ilahi dari anak-anaknya, keteguhan, ketaatan dan kesiapan untuk menjauhkan dirinya dari segala sesuatu yang bisa menghalangi kamu menemukan ‘Jalan, Kebenaran dan Kehidupan’ (Yoh. 14:6)

Kamu masing-masing, anak-anak, telah membangun konsep mengenai waktu bagi dirimu sendiri, dimana disitu kamu memberi kebebasan bagi apa yang tidak diijinkan untuk dilakukan oleh anak-anak Allah, melupakan bahwa waktu milik manusia adalah menjadi godaan untuk menginginkan apa yang berasal dari dunia, memberi ijin kepada pikiran untuk bekerja dan bertindak di dalam kurun waktu yang dipercaya adalah milik manusia sendiri; menodai jiwa, merusak pikiran, selalu menginginkan apa yang salah dalam segala sesuatu yang kau hadapi, melemparkan dirimu secara tak terkendali ke dalam tindakan dan perbuatan yang membuatmu berdosa lagi dan lagi.

Kamu telah lupa, dengan kesengajaanmu sendiri, bahwa waktu adalah milik Allah dan kehadiran yang abadi dari Allah telah merancang segala sesuatu. Dengan rasa nyaman kamu menyesuaikan segala sesuatu dengan waktumu sendiri dimana kamu mengira bahwa segala sesuatu terus bergerak dan akan menyesuaikan diri dengan kamu. Namun kenyataan yang terjadi adalah jauh dari pengertian waktu yang dibayangkan oleh anak-anakku bagi diri mereka sendiri.

Berapa banyak dari waktu kehidupanmu yang akan kau pergunakan untuk memperbaiki kesalahanmu, memperbaiki rasa tidak hormatmu terhadap Kehendak Ilahi atau terhadap sesamamu? Berapa banyak waktu yang akan kau pergunakan untuk memperbaiki penilaianmu yang terencana dan salah terhadap sesamamu?

Tak seorangpun yang tahu hal itu. Karena itu, tak seorangpun yang boleh merasa yakin bahwa dirinya masih memiliki waktu, bahwa setelah kamu melawan Allah dan sesamamu, kamu masih memiliki waktu untuk bertobat, meskipun aku telah meminta hal ini darimu.

Anak-anakku, kamu tak bisa hidup dengan terus menunggu sampai saat terakhir untuk bertobat. Hidup ini terdiri atas sederetan tindakan dan perbuatan dimana dengan semua itu manusia bisa memperoleh pahala untuk mendapatkan Kehidupan Kekal. Tidak semua orang bisa mendapatkan waktu pertobatan itu. Karena inilah aku mengajakmu lagi dan lagi untuk hidup di dalam Kehendak Ilahi dan tidak usah memiliki harapan-harapan yang sia-sia, dengan hidup di dalam dosa demi kesenanganmu saja.

Kehidupan dari setiap makhluk Allah adalah sebuah harta, karena itu kamu harus berusaha melindunginya agar ia tidak dipengaruhi oleh berbagai macam pengaruh yang tidak layak, yang bisa mencemarinya, menodainya. Puteraku tidak pernah menolak orang yang bertobat dengan tulus. Janganlah hidup di dalam dosa secara sengaja sambil mengharapkan Kehidupan Kekal.

Aku berkata hal ini, anak-anak, karena manusia selalu bertindak tidak menetap. Kamu telah bertekad untuk hidup di dalam Perintah-perintah Ilahi, namun dalam sesaat kamu telah melupakannya. Dengan begitu dunia selalu tercemar oleh segala macam penyimpangan, perlawanan terhadap Puteraku selalu terjadi, kamu hidup terpisah dari-Nya, benar-benar mengabaikan Dia.

Beberapa orang menjalani kehidupan yang bersikap mendua, dan bahaya ini menuntun mereka kepada jalan yang salah, bersikap permisiv dan bergantung pada keadaan yang ada.

ANAK-ANAKKU, SEBUAH UPAYA YANG TULUS AKAN MENJAUHKAN KAMU DARI DOSA. AKU MEMINTA KESADARANMU AGAR KAMU SELALU INGAT BAHWA PUTERAKU ADALAH HIDUP DAN DIA SELALU MENANTIKAN KAMU. TANPA DIA, KAMU TAK ADA ARTINYA APA-APA.

Pada hari ini, ketika anak-anakku memberkati lilin-lilin pada perayaan Ekaristi dan menggunakannya pada saat hari-hari gelap atau pada keadaan darurat karena adanya fenomena alam tertentu, maka sebagai sebuah benda sakramental, kamu harus ingat bahwa benda-benda sakramental itu bisa melindungi ketika manusia mempertahankan jiwanya tetap berkobar seperti lilin yang penuh dengan api Roh Kudus.

Datanglah untuk memberkati lilin-lilin dan datanglah untuk membersihkan lilin-pikiranmu, ingatanmu, penglihatan, pendengaran, lidah, penciuman, perabaan, dan membersihkan indera spirituilmu agar semua itu berkobar di dalam Kasih dan Kebenaran di hadapan Puteraku.  

Umat-Ku yang terkasih,

WAKTU TERUS BERJALAN MAJU, BERPUTAR DENGAN CEPAT, DAN KAMU SEDANG HIDUP DALAM SEBUAH RASA AMAN YANG PALSU YANG DIHADIRKAN SETAN KEPADAMU AGAR KAMU TERLELAP DALAM TIDURMU DAN TIDAK BERUSAHA UNTUK BANGUN KEPADA KEBENARAN.

Kesombongan manusia telah menuntunnya untuk tertarik kepada kejahatan. Dengan menyangkal Allah Yang Mahakuasa, manusia bersikap permisiv terhadap segala kejahatan beserta tipu dayanya.

Setan tak akan bisa menang. Ia memiliki saat dimana ia menarik umat dari Puteraku melalui mode: wanita dan segala model pakaiannya adalah penyebab dari rasa malu bagi Ibu ini. Umat dari Puteraku mengalami penganiayaan, penderitaan, ancaman, perbuatan tidak sopan, sebagai akibat dari pengorbanan dini (aborsi) terhadap milikku.

KETIKA SETAN PERCAYA BAHWA DIRINYA BISA MENGUASAI BUMI, AKU AKAN DATANG KEPADA UMAT DARI PUTERAKU DAN MEREBUT MEREKA DARI CENGKERAMAN SETAN DAN MEMBAWA MEREKA KEPADA PUTERAKU.

AKU AKAN MEMBAWA UMAT-NYA KEPADA-NYA, DENGAN BERPAKAIAN PUTIH, DAN AKU AKAN MEMBUNGKAM SETAN DEMI NAMA DIA YANG BERADA DI ATAS SEGALA NAMA.

Saat ini, gangguan sosial, politik, religius dan kecukupan makanan di berbagai negara sudah terjadi. Terorisme, bersama dengan komunisme, telah menyebabkan ketidakstabilan umat manusia, yang menyerang dari satu tempat ke tempat lainnya. Tindakan ini sangat sering terjadi sehingga anak-anakku tidak akan merasa aman dimanapun juga. Surga sedang mengirimkan tanda-tanda dan sinyal-sinyal saat ini namun umat manusia tidak bisa mengambil manfaat darinya. Hal ini adalah merupakan bagian dari rencana iblis untuk membuatmu tetap tidak sadar.

Berdoalah dengan segenap hatimu, dalam kesatuan dengan seluruh keluarga-keluarga hadirlah untuk menerima Puteraku di dalam Ekaristi secara layak, bermurah-hatilah kepada sesamamu dan berhati-hatilah di dalam setiap tindakan dan perbuatanmu.

MEREKA YANG MENJAUHKAN DIRINYA DARI PUTERAKU AKAN MENJADI MANGSA YANG EMPUK BAGI IBLIS DAN SELURUH PASUKANNYA. KETIDAK-JUJURAN ADALAH LEBIH BESAR DARIPADA APA YANG KELIHATAN.

UMAT DARI PUTERAKU DIPOJOKKAN DAN DITUDUH SECARA KEJI. GUNAKANLAH TEHNOLOGI SECARA BAIK DAN BENAR, PEROLEHLAH KEMENANGAN ATAS SETAN.

Kecemburuan spirituil adalah racun yang paling berbahaya, karena ia bisa menyebabkan perpecahan di antara mereka yang berada bersama Puteraku.

Kamu, anak-anak, sudah merasa senang kalau bisa berdoa dengan tergesa-gesa. Tetapi hal ini tidak boleh terjadi. Semoga kamu tidak hanya menjadi orang yang tekun, tetapi hendaknya kamu menjadi orang benar, saksi yang otentik, tidak hidup setengah hati, dan mengasihi, maka kamu akan menerima yang selebihnya.

Waktunya akan berubah dalam sesaat saja, matahari yang terang benderang yang menyinari sebuah tempat, segera saja tempat itu akan menjadi gelap. Air lautan yang semula tenang, dalam sesaat akan berubah, dan badai datang secara mendadak. Hal ini karena bagian dalam dari bumi digerakkan oleh sebuah pergeseran yang konstan pada lempeng tektonik. Gempa bumi akan terus terjadi di bumi, rentetan gempa bumi tidak akan berhenti. Beberapa negara akan terguncang untuk memaksa pemerintah-pemerintah menolong warga yang menjadi korbannya, dan dengan demikian orang-orang tak bersalah akan merasakan keringanan dari tekanan. Di negara-negara lain, berbagai peristiwa yang terjadi secara beruntun akan bertindak sebagai algojo.

Janganlah melupakan Amerika Serikat, berdoalah bagi bangsa itu.

Meksiko telah bertindak mendukung dosa. Amerika Selatan akan mengejutkan kamu. Air akan lebih tercemar oleh bahan radioaktiv.

Sebagai Ibu dari umat manusia, aku mengajakmu dengan hatiku, agar kembali kepada Kasih Ilahi dan menolak kenikmatan duniawi, meskipun kenikmatan ini semakin meningkat dengan membawa bencana-bencana besar bersamanya. Janganlah menjadi mangsa bagi setan.

Sebagai Bunda Kasih Ilahi, aku mengajakmu untuk lebih bersifat spirituil dan semakin berkurang dalam hal-hal duniawi. Datanglah kepadaku, aku menuntunmu menuju Puteraku.

Berkatku ada bersamamu, kamu dikasihi oleh Hatiku.

Bunda Maria

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.



(1) Feast of the Presentation in the Temple


KOMENTAR OLEH VISIUNER

Saudara-saudari,  

Manusia manakah dapat mengenal rencana Allah, atau siapakah dapat memikirkan apa yang dikehendaki Tuhan? Pikiran segala makhluk yang fana adalah hina, dan pertimbangan kami ini tidak tetap. Sebab jiwa dibebani badan yang fana, dan kemah dari tanah memberatkan budi yang banyak berpikir. (Wisdom 9,13-15)

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/