Monday, February 26, 2018

Holy Love 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25 Februari 2018

Holy Love, 19 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa Yang Kekal dari seluruh angkatan. Oh, betapa Aku sangat rindu untuk mengajak masing-masing anak-anak-Ku ke Rumah-Ku untuk hidup bersama Aku dimana ruang dan waktu tidak lagi memisahkan kita. Di dalam keabadian kamu akan memiliki segala pengetahuan dan kamu akan tahu alasan dari segalanya. Hingga saat itu tiba, tinggallah dalam Diri-Ku dan Aku dalam dirimu. Kebaikan-Ku yang kekal tidaklah jauh darimu. Rasa takut tidaklah berguna. Berdoalah memohon kepercayaan.

Holy Love – adalah merupakan Dua Perintah Besar; tolaklah segala kejahatan. Ia adalah realitas dari Kebenaran yang harus dicari oleh setiap jiwa agar bisa memasuki Surga. Inilah sebabnya maka kamu harus mencari kesucian dirimu melalui Holy Love. Jadikanlah Surga dan usaha untuk menyenangkan Aku sebagai tujuan hidupmu. Dengan demikian kamu akan menyucikan segala tugas duniawi yang terkecil sekalipun. Aku, Bapa Surgawimu, datang untuk menunjukkan jalan kepadamu.

Aku ingin setiap jiwa merasakan kedalaman dari Kasih Kebapaan-Ku, agar dia bisa mengasihi Aku dari dalam hatinya, bukan dengan rasa takut, tetapi dengan rasa kasih dan bakti. Inilah sebabnya Aku datang untuk membaharui sebuah kasih yang tak tertandingi dengan umat manusia.

Read 2 Timothy 2:21-22+
2Tim 2:21 Jika seorang menyucikan dirinya dari hal-hal yang jahat, ia akan menjadi perabot rumah untuk maksud yang mulia, ia dikuduskan, dipandang layak untuk dipakai tuannya dan disediakan untuk setiap pekerjaan yang mulia.
2Tim 2:22 Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni.

Holy Love, 20 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Seluruh Harta Kekayaan dalam Hati-Ku dicurahkan kepada umat manusia saat ini, sementara apa yang baik dan buruk secara umum diterima sebagai hal yang sama oleh dunia. Hal ini telah dimulai ketika manusia semakin tidak peduli dengan usaha untuk menyenangkan Aku, mereka lebih berusaha untuk menyenangkan dirinya sendiri. Pada waktu yang lalu, ketika hal seperti ini terjadi, Aku menggunakan alam untuk menarik anak-anak-Ku kembali kepada-Ku. Pada hari-hari ini, karena kecongkakan manusia, maka manusia telah mendatangkan kehancuran bagi dirinya sendiri dengan melalui pilihan-pilihan yang salah dalam penggunaan tehnologi yang Kuberikan kepada mereka.

Jika kamu tidak mau mengakui bahwa Tangan-Ku ada di dalam kehidupanmu, maka Aku akan menunjukkan kepadamu, melalui ketidak-berdayaanmu, besarnya dari peranan-Ku yang diperlukan bagi kedamaian dan keamananmu. Pasir dari jam-pasir telah semakin habis. Aku ingin menunjukkan kepadamu Kuasa-Ku atas dirimu melalui kemurahan-Ku, bukan melalui murka-Ku. Karena itu arahkanlah wajahmu ke Surga dan percayalah akan Rahmat-Ku.

Read Jonah 3:10+
Yun 3:10 Ketika Allah melihat perbuatan mereka itu, yakni bagaimana mereka berbalik dari tingkah lakunya yang jahat, maka menyesallah Allah karena malapetaka yang telah dirancangkan-Nya terhadap mereka, dan Iapun tidak jadi melakukannya.

Holy Love, 21 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: AKU ADALAH AKU. Aku datang untuk membuka kedok kejahatan. Di dunia ini, setiap jiwa diberi hak untuk memilih kebaikan atau kejahatan. Saat ini perbedaan antara keduanya semakin kabur. Inilah sebabnya Aku berkata, kamu harus mengasihi Perintah-perintah-Ku karena ia menunjukkan kebaikan dan membuka kedok kejahatan.

Jika kamu mengenal Perintah-perintah-Ku maka kamu akan bisa melihat upaya-upaya setan untuk menyesatkan kamu dan kamu akan melakukan pilihan-pilihan yang benar. Rubahlah arah perjalanan hidupmu seperti ini. Aku tidak berbicara ini bagi kepentingan-Ku, tetapi bagi kepentinganmu. Aku datang untuk membaharui Kuasa-Ku atas dirimu. Perjanjian-Ku denganmu adalah berdasarkan kasih. 

Read Deuteronomy 4:5-8+
Ul 4:5 Ingatlah, aku telah mengajarkan ketetapan dan peraturan kepadamu, seperti yang diperintahkan kepadaku oleh TUHAN, Allahku, supaya kamu melakukan yang demikian di dalam negeri, yang akan kamu masuki untuk mendudukinya.
Ul 4:6 Lakukanlah itu dengan setia, sebab itulah yang akan menjadi kebijaksanaanmu dan akal budimu di mata bangsa-bangsa yang pada waktu mendengar segala ketetapan ini akan berkata: Memang bangsa yang besar ini adalah umat yang bijaksana dan berakal budi.
Ul 4:7 Sebab bangsa besar manakah yang mempunyai allah yang demikian dekat kepadanya seperti TUHAN, Allah kita, setiap kali kita memanggil kepada-Nya?
Ul 4:8 Dan bangsa besar manakah yang mempunyai ketetapan dan peraturan demikian adil seperti seluruh hukum ini, yang kubentangkan kepadamu pada hari ini?

Holy Love, 22 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku datang kepadamu bukan untuk menakuti kamu, tetapi untuk menyemangati kamu. Aku melihat ke dalam setiap hati dari seluruh ciptaan. Tak ada yang tersembunyi bagi-Ku. Saat ini ada berbagai persekongkolan dan agenda-agenda tersembunyi di dunia yang akan Kuungkapkan. Ini adalah bagian dari kuasa-Ku atas hati manusia.

Pada hari-hari ini kekerasan yang menguasai hati manusia adalah tanda dari apa yang akan terjadi. Manifestasi publik dari kejahatan, seperti yang terjadi di sekolah-sekolah, adalah tanda bahwa apa yang ada di dalam hati itulah yang menentukan. Apa yang dipilih oleh manusia sebagai kebenaran, akan tercermin di lingkungan sekitarnya. Aku adalah Cahaya Kebenaran yang datang ke dunia dan Aku mendorong setiap jiwa untuk kembali kepada Kebenaran yang merupakan Holy Love. Aku hanya melihat ke dalam hati dan menilai apa yang menguasai hati itu.

Aku melihat banyak hati yang bergerak di bidang politik, media massa, ekonomi, dan banyak hati yang menentang Kemenangan-Ku atas Kebenaran. Kehidupan manusia semakin tidak dianggap penting. Hal ini dimulai dari tindakan kompromi terhadap Kebenaran seperti yang terjadi di dalam tindakan aborsi. Hal ini merupakan jalan mundur yang jauh dari realitas Kebenaran.

Renungkanlah perkataan-Ku ini di dalam hatimu. Biarlah hatimu berubah saat ini.

Read 1 John 3:19-24+
1Yoh 3:19 Demikianlah kita ketahui, bahwa kita berasal dari kebenaran. Demikian pula kita boleh menenangkan hati kita di hadapan Allah,
1Yoh 3:20 sebab jika kita dituduh olehnya, Allah adalah lebih besar dari pada hati kita serta mengetahui segala sesuatu.
1Yoh 3:21 Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah,
1Yoh 3:22 dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.
1Yoh 3:23 Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita.
1Yoh 3:24 Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.

Holy Love, 23 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta Semesta Alam. Aku menginginkan telingamu yang patuh kepada-Ku. Mungkin orang-orang tidak mau mendengarkan Aku karena Aku tidak berbicara dari puncak gunung atau Aku tidak memahat Perintah-perintah-Ku pada batu saat ini. Aku memang telah melakukan semua itu. Namun pada hari-hari ini Aku memilih untuk berkomunikasi dengan cara seperti ini. Aku menginginkan perhatianmu yang tidak terpecah. Perintah-perintah-Ku adalah masih tetap Perintah-perintah-Ku. Kamu tak bisa mengabaikannya sambil berharap bisa mencapai Surga. Adalah penolakan manusia terhadap ketetapan-ketetapan-Ku yang membuat mereka berada dalam kesulitan seperti itu.

Hati Kebapaan-Ku adalah merupakan tujuan akhir dari setiap jiwa, tujuan dan alasan dari keberadaan setiap jiwa. Adalah Aku yang menciptakan setiap jiwa dengan tujuan seperti ini. Pada saat inilah Aku memanggil setiap jiwa untuk mengejar tujuan ini. Hati Kebapaan-Ku adalah tempat bagi seluruh rasa damai dan keamanan. Ketaatan kepada Perintah-perintah-Ku adalah kunci untuk memasuki tempat ini dan mendapatkan tujuan akhir itu.

Janganlah kamu terpeleset kepada pemikiran modern yang menganggap seolah Aku tidak ada. Kamu harus bertanggung-jawab kepada-Ku. Perintah-perintah-Ku adalah tetap sama saat ini maupun saat ketika Aku memberikannya berabad-abad yang lalu. Terimalah Perintah-perintah-Ku dan patuhilah, agar hati kita berdenyut seirama.

Read Wisdom of Solomon 2:21-24+

Kesesatan orang jahat
Keb 2:21 Demikianlah mereka berangan-angan, tapi mereka sesat, karena telah dibutakan oleh kejahatan mereka.
Keb 2:22 Maka mereka tidak tahu akan rahasia-rahasia Allah, tidak yakin akan ganjaran kesucian, dan tidak menghargakan kemuliaan bagi jiwa yang murni.
Keb 2:23 Sebab Allah telah menciptakan manusia untuk kebakaan, dan dijadikan-Nya gambar hakekat-Nya sendiri.
Keb 2:24 Tetapi karena dengki setan maka maut masuk ke dunia, dan yang menjadi milik setan mencari maut itu.

Holy Love, 24 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa, Pencipta Semesta Alam. Seluruh ciptaan berada dibawah Kuasa-Ku. Adalah Kehendak-Ku yang mempertahankan dunia dan seluruh ciptaan. Setiap jiwa bergantung kepada Kehendak-Ku. Setiap kepuasan adalah mendapatkan keuntungan dari Kehendak-Ku.

Aku ingin berusaha bersama manusia menuju kemenangan Kebenaran. Ini adalah kemenangan terakhir yang akan mengalahkan setan. Janganlah kamu mengorbankan kesempatan dimana kamu akan berdiri pada hari penghakimanmu. Pastikanlah bahwa di setiap saat Kebenaran sekarang ini kamu tetap taat kepada Perintah-perintah-Ku sebagai sarana menuju keselamatanmu. Menjauhi ketaatan ini berarti kamu mengundang Murka-Ku.

Tundukkanlah hatimu kepada-Ku. Aku memilih setiap jiwa untuk menjadi Sisa Umat-Ku yang kudus. Namun sedikit sekali yang mau menanggapi panggilan dan permintaan-Ku ini.

Read Deuteronomy 5:1+
Ul 5:1 Musa memanggil seluruh orang Israel berkumpul dan berkata kepada mereka: "Dengarlah, hai orang Israel, ketetapan dan peraturan, yang pada hari ini kuperdengarkan kepadamu, supaya kamu mempelajarinya dan melakukannya dengan setia.

Holy Love, 25 Februari 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa segala zaman. Kamu tidak bisa melihat betapa besar perhatian yang Kucurahkan untuk memberi isi kepada setiap saat yang ada sekarang ini yang Kuberikan kepada setiap jiwa. Adalah Aku yang menentukan kedalaman penderitaanmu ataupun ketinggian dari setiap kemenanganmu. Setiap saat yang ada dipenuhi dengan Kehendak-Ku bagimu. Karena itu sadarilah bahwa setiap saat adalah merupakan jumlah total dari Kehendak-Ku bagimu.

Janganlah menyiakan-nyiakan waktu untuk bertanya-tanya bagaimana kamu akan mengatur atau apa yang harus kamu lakukan. Ketetapan-Ku telah menentukan jalan mana yang harus kau ikuti. Kepercayaan adalah cara untuk memperoleh damai. Kenalilah usaha-usaha setan untuk menghancurkan damaimu.

Janganlah berusaha membayangkan sifat dari Murka-Ku ataupun saat kedatangannya. Aku tidak tergantung kepada waktu dan tempat. Tetapi Aku memberikan setiap saat sekarang ini kepadamu bersama dengan rahmat untuk bisa menerimanya. Rasa takut dan khawatir tidak akan mempengaruhi Kehendak Ilahi-Ku.

Mengetahui semuanya ini adalah merupakan sebuah rahmat. Percayalah.

Read 1 Thessalonians 2:13+
1Tes 2:13 Dan karena itulah kami tidak putus-putusnya mengucap syukur juga kepada Allah, sebab kamu telah menerima firman Allah yang kami beritakan itu, bukan sebagai perkataan manusia, tetapi--dan memang sungguh-sungguh demikian--sebagai firman Allah, yang bekerja juga di dalam kamu yang percaya.

Holy Love, 25 Februari 2018

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Renungkanlah akibat-akibat dari hidup diluar pelukan salib. Jiwa seperti itu berada jauh dari-Ku. Dia tak akan menemukan penghiburan di dalam doa. Dia tak akan mengalami rahmat yang luar biasa. Dia tak bisa melihat dengan jelas jalan yang Kutunjukkan kepadanya. Jalannya hanya berupa kebingungan dan ketidakpastian.

Jiwa yang memeluk salibnya akan berada dekat dengan-Ku. Sikapnya mencerminkan sikap-Ku. Aku memilih jiwa seperti itu sebagai sarana-Ku yang istimewa. Salib-salib yang diberikan kepadanya sudah dipilih oleh-Ku dan salib itu tak akan terlalu sulit untuk ditanggungnya dengan pertolongan-Ku. Hal ini akan menghasilkan buah yang berlimpah.


Setiap jiwa harus berusaha keras untuk menerima sebuah relasi yang istimewa dengan-Ku.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/