Sunday, February 4, 2018

Pedro Regis 4589, 4590, 4591

4.589 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Vitória da Conquista / BA, 28 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, kembalilah. Kamu adalah berasal dari Allah dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Jangan biarkan kegelapan setan merasuki hatimu. kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah dan saatmu untuk memberikan jawaban ‘YA’ dengan tulus dan berani telah tiba. Janganlah menjauhi doa. Jika kamu berada jauh (dari doa) maka kamu menjadi sasaran bagi musuh Allah. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesengsaraan-kesengsaraan besar, dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Janganlah lupa: peganglah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kash akan kebenaran di hatimu. Serahkanlah kepercayaanmu kepada Yesus. Hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana semangat kepada Yang Kudus diremehkan. Yang Kudus akan semakin tidak dihormati dan besarlah  penderitaan yang akan ditanggung oleh anak-anakku yang malang. Carilah kekuatan di dalam Kitab Injil dan di dalam Ekaristi. Mereka yang tetap setia akan menerima Ganjaran yang besar dari Allah. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,590 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 30 Januari 2018

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Jangan biarkan kebohongan bisa menang. Kamu adalah berasal dari Allah. Saatnya akan tiba ketika kebenaran hanya ada di dalam beberapa hati saja. Tidak adanya kasih akan kebenaran adalah penyebab dari penderitaanku. Carilah Yesus. Terimalah Injil-Nya dan biarlah Sabda-Nya merasuki hatimu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah bermalas-malasan. Inilah saat dari kesengsaraan besar bagi umat manusia. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu itu bebas, tetapi jangan sampai kebebasanmu sebagai anak-anak sejati dari Allah membawamu kepada perbudakan dosa. Bukalah hatimu bagi Terang Allah maka segala sesuatu akan berjalan baik bagimu. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kegelapan spirituil dan hanya dengan Terang Kebenaran kamu bisa menemukan jalan menuju Keselamatan. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.591 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 3 Februari 2018

Anak-anak yang terkasih, janganlah menjauhi doa. Jika kamu menjauhi doa, kamu akan menjadi seorang pengemudi yang berkelana tanpa tujuan dan tidak tahu bagaimana sampai di pelabuhan yang aman. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menunjukkan kamu jalan yang akan membawamu kepada Yesus. Carilah Yesus di dalam kebenaran sepenuhnya yang hanya bisa kau dapatkan di dalam Gereja-Nya. Orang-orang jahat sedang berusaha menyesatkan bahtera besar ini dan menimbulkan kerusakan spirituil yang dahsyat.  Tetaplah bersama Yesus dan dengarkanlah Magisterium Gereja-Nya yang benar. Saat-saat yang menyakitkan akan tiba dan hanya mereka yang mengasihi kebenaran yang akan tetap berdiri tegak di dalam iman. Beranilah. Janganlah takut. Aku mengasihi kamu dan aku berjalan bersamamu. Bukalah hatimu terhadap Sabda Yesusku maka kamu akan dirubah menjadi orang-orang beriman. Majulah terus di dalam kebenaran. Dimana ada setengah-kebenaran, disitu iblis hadir. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/