Wednesday, February 21, 2018

Enoch, 18 Februari 2018

Pesan Pastor Enoch :


UMAT-KU, KUATKANLAH PIKIRANMU DENGAN DOA, KARENA PIKIRANMU AKAN MENJADI MEDAN PERANG YANG UTAMA

18 FEBRUARI - 8:35 AM

PANGGILAN DARI ALLAH BAPA KEPADA UMAT-NYA YANG SETIA

Pewaris-Ku, damai bagimu.

Umat-Ku, tetaplah tekun berdoa dan berjaga karena saat-saat Kerahiman-Ku segera berakhir. Aku akan menanti hingga detik terakhir dari Kerahiman-Ku telah habis, sebelum Aku memberi jalan bagi Pengadilan-Ku. Aku masih menunggu, sebagai Bapa yang baik, saat kembalinya anak-anak-Ku yang hilang. Kamu tahu betul bahwa Aku tidak berkenan dengan kematian makhluk-Ku. Sebaliknya, Aku berharap, agar para pendosa itu mau menyesali dosa-dosanya dan kembali kepada-Ku.

Umat manusia penuh dengan dosa dan tidak pernah mau bersyukur. Aku terus menantikan kamu, janganlah membiarkan Aku di samping meja perjamuan-Ku yang telah siap, dimana meja telah ditata untuk menantikan berlangsungnya perjamuan pesta. Janganlah takut, ingatlah bahwa Aku lebih suka bersikap sebagai Bapa daripada Hakim, karena apa yang Kuinginkan adalah keselamatanmu. Aku telah menyebarkan undangan-Ku melalui para utusan-Ku dan satu-satunya yang Kuminta adalah kamu datang dalam keadaan bersih, bersih dari segala noda, sehingga kamu akan mengenakan pakaian yang menandakan bahwa kamu adalah tamu-tamu-Ku. Janganlah menunda-nunda, karena malam hari semakin dekat, segeralah, janganlah membiarkan undangan-Ku mencapai saat yang terakhir, karena jika kamu membiarkan malam hari terus berlangsung, ketika kamu sampai di dalam perjamuan pesta itu, maka pintu-pintu Kerajaan-Ku akan ditutup, dan tak ada lagi yang akan mendengarkan kamu.

Anak-anak-Ku, hari-hari pencobaan itu terus mendekat dimana segala sesuatunya hanya berupa kekacauan dan kebingungan. Umat manusia akan segera memasuki tahap pemurnian besar. Mereka yang tidak siap akan musnah. Kesengsaraan itu tidak akan memiliki saat gencatan senjata, kamu akan diuji seperti emas yang diuji di dalam api. Imanmu akan diuji dan hanya pemenang sajalah yang bisa mendiami Ciptaan-Ku Yang Baru nanti, Langit yang baru dan Bumi yang baru sedang menantikan umat-Ku yang setia. Anak-anakku, hari-hari pemurnian itu telah menunggumu dan ia terjadi pada segala sendi kehidupanmu.

Umat-Ku, kuatkanlah pikiranmu dengan doa, karena pikiranmu akan menjadi medan perang yang utama. Mendekatlah kepada pengakuan dosa dan perbaikilah dosa-dosamu yang besar, bukalah seluruh pintu-pintu spirituilmu agar setan tak bisa membuatmu terlena. Janganlah mengabaikan adanya serangan-serangan mental, berdoalah dan percayalah, maka Surga akan datang menolongmu. Serahkanlah saat-saat keheninganmu setiap hari sebagai persembahan kasih kepada Bapamu, demi kepentingan pemurnian dirimu. Bersabarlah dan bersikaplah toleran, karena segala sesuatu akan berdatangan dalam kehidupanmu. Tolaklah segala serangan dari setan setiap saat, agar anak panahmu tidak merusakkan kekuatan spirituilmu sendiri.

Ingatlah bahwa pertempuran ini bersifat spirituil dan senjata-senjatamu adalah juga bersifat spirituil; ingatlah hal ini selalu, agar kamu tidak maju ke medan perang melawan iblis dengan membawa senjata-senjata fisik, sebab kamu akan menjadi mangsa yang empuk bagi musuh-Ku.
Percayalah kepada Allah, dan tetaplah teguh di dalam iman, dan kamu akan menjadi pemenang dalam cobaan-cobaan setiap hari.

Tetaplah di dalam damai-Ku, umat-Ku.

Bapamu, Yahwe.


Umat-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia. 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/