Monday, February 5, 2018

Holy Love, 28, 29, 30, 31 Januari & 1,2,3,4 Februari 2018

Holy Love, 28 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Semesta Alam, Pencipta saat ini dan setiap saat yang ada. Aku memilih saat-saat ini dengan format seperti ini untuk menarik hati dunia kembali kepada realita. Setiap jiwa memiliki tanggung jawab untuk memilih yang baik, bukan yang jahat. Tidak berbuat hal itu berarti berbuat dosa. Tidak menjalankan pembedaan ini telah mendorong hati dunia menjauhi jalan yang menuju Hati-Ku, Jalan Kebenaran.

Jika kamu melihat kepada berbagai jalan yang ada, hal ini nampak nyata; ingatlah akan dunia politik dan hiburan. Kebingungan telah mengatur panggung politik. Nilai-nilai moral yang longgar telah menghiasi hampir semua dunia hiburan. Semua ini didukung oleh media massa. Janganlah heran jika kemudian Sabda-Ku kepadamu ditentang banyak orang. Pusatkanlah perhatianmu kepada Perintah-perintah-Ku yang menjaga kebenaran di dalam hatimu. Carilah pengantaraan-Ku dalam menghadapi setiap serangan.

Read 2 Peter 2:21-22+

Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka. Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: "Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya." 


Holy Love, 29 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa yang mengasihi semua orang dan segala bangsa. Aku tak bisa merubah pilihan yang dilakukan oleh manusia. Aku bisa merubah akibat-akibat serta kesempatan yang merupakan hasil dari kehendak bebas pilihan-pilihan itu. Sebagian besar dari masa depan merupakan buah yang baik atau buruk dari apa yang ada di dalam hati. Jika manusia menyadari hal ini maka mereka akan meminta kepada malaikat mereka agar melindungi hati mereka lebih sering lagi.

Apa yang kau terima di dalam hatimu sebagai Kebenaran akan mempengaruhi dunia di sekitarmu --  caramu berhubungan dengan orang lain, isu-isu yang kau dukung atau kau tolak, setiap pikiran, perkataan dan perbuatan. Karena itu terimalah Kebenaran (atau kenyataan) bahwa kejahatan itu adalah merupakan sebagian besar dari dunia ini. Berdoalah setiap hari untuk mengenali setan dan bagaimana ia mempengaruhi keputusanmu dari saat ke saat. Kemudian berdoalah untuk mengenali bagaimana setan mempengaruhi orang-orang di sekitarmu. Setan selalu menjauhkan kamu dari Holy Love dan mempengaruhi bagaimana kamu memperlakukan orang lain.

Berdoalah agar tujuanmu menjadi tujuan-Ku.

Read Colossians 2:8-10+


Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus. Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan, dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.


Holy Love, 30 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari ruang dan waktu. Aku datang sekali lagi karena kasih dan kebutuhanmu. Adalah kompromi terhadap Kebenaran dan penyalah-gunaan kekuasaan yang telah menyeret dunia kepada penghancuran-diri. Masa depan selalu dipengaruhi oleh masa kini. Masa kini dibentuk oleh apa yang ada di dalam hati manusia. Karena itu Aku datang untuk merubah hati dari rasa cinta-diri menjadi Holy Love.

Mengasihi Aku lebih dari segala hal lainnya adalah yang utama bagi kesejahteraanmu. Inilah Perintah yang mendukung devosi-devosi lainnya. Perintah-perintah Allah mempertahankan hati tetap berada di dalam kebenaran dan menjauhi kesalahan dan dosa. Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan selalu berusaha untuk menyenangkan Aku. Inilah jalan yang menuntunmu menjauhi kebingungan, kontroversi dan pembenaran-diri. Inilah kasih yang membuka kedok kejahatan dan tipu daya.

Berpalinglah kepada-Ku di dalam terang Kebenaran – Kebenaran yang meyakinkan hati dan merubah agenda-agenda jahat, Kebenaran yang menyatukan.

Read Colossians 3:12-14+

Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.

Holy Love, 31 Januari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta, Bapa dari segala zaman. Aku berkata kepadamu, kunci bagi perdamaian umat manusia adalah percaya kepada-Ku dan kepada kuasa-Ku atas dirinya. Semakin sempurna kepercayaan ini, semakin sempurna pula damai di dalam hati manusia.

Cara setan untuk mengacaukan kamu adalah dengan menghancurkan pengharapanmu akan masa depan. Pengharapan adalah percaya akan Kehendak-Ku. Manusia tak bisa mengerti ataupun menerima Kehendak-Ku jika tak memiliki pengharapan. Karena itu sadarilah bahwa rasa takut adalah merupakan usaha dari setan. Janganlah kamu tunduk kepadanya.

Percayalah akan kuasa-Ku atas dirimu setiap saat.  

Read 1 John 3:3

Setiap orang yang menaruh pengharapan itu kepada-Nya, menyucikan diri sama seperti Dia yang adalah suci.

Holy Love, 1 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Holy Love adalah kunci yang membuka pintu menuju rahmat dan mengungkapkan kejahatan apa adanya. Tak seorangpun bisa maju di dalam kesucian jika dia menjauhi Holy Love. Hal itu tak bisa dilakukan dengan berpura-pura atau di permukaan saja. Aku melihat segala sesuatu yang disembunyikan di dalam hati. 

Beberapa orang ada yang berpikir secara salah bahwa dia bisa bernegosiasi dengan Putera-Ku pada saat pengadilan akhir nanti. Di dalam pengadilan akhir setiap orang akan dihakimi di dalam Kebenaran Holy Love. Tak seorangpun bisa merubah Kebenaran.

Jika kamu melakukan banyak kemurahan hati, kamu akan diadili atas dasar kasih yang ada di dalam hatimu, dengan apa kamu melaksanakan kasih itu. Penampilan luar saja dari Holy Love tidaklah mengesankan Aku ataupun Putera-Ku. Ketulusan melaksanakan Holy Love yang ada di dalam hati itulah yang Kuperhatikan. Aku hanya tertarik dengan Kebenaran.

Ketahuilah hal ini.

Read 1 Corinthians 13:1-3+

Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing. Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna. Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku.

Holy Love, 2 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalag Raja Surga dan Bumi. Kuasa-Ku membentang dari zaman ke zaman. Lihatlah kepada bunga salju yang Kuciptakan, satu demi satu, tidak satupun yang persis sama. Begitu pula dengan jiwa-jiwa. Setiap jiwa memiliki kepribadiannya masing-masing, memiliki salib, kemenangan dan rahmatnya sendiri-sendiri. Setiap jiwa memiliki kehendak bebasnya sendiri. Jiwa itu bisa mengasihi Aku dan Perintah-perintah-Ku, ataupun tidak. Jika ada yang di tengah-tengah, maka ia bersikap suam-suam kuku.

Kebahagiaan-Ku yang terbesar adalah jiwa yang mengasihi Aku dan memilih untuk menyenangkan Aku. Pada hari-hari ini ada sedikit sekali jiwa yang memilih seperti ini. Namun sikap tidak menghormati ini tidaklah merubah Kuasa-Ku atas setiap jiwa. Masing-masing jiwa diberi rahmat untuk percaya kepada-Ku dan untuk mengasihi Aku.

Inilah sebabnya Aku datang dengan membawa Pesan-pesan ini agar lebih banyak lagi yang percaya dan sampai kepada pengetahuan akan Kebenaran melalui kasih.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read 2 Thessalonians 2:13+

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai.

Holy Love, 3 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Pencipta seluruh jiwa. Kini kamu bisa melihat, dan mungkin lebih mengerti, alasan-alasan mengapa Hati Putera-Ku sangat berdukacita. Memang unik pada saat ini, bagaimana kompromi terhadap Kebenaran dan penyalah-gunaan kekuasaan berusaha menumbangkan pemerintahan ini.*

Jika terang Kebenaran telah dipadamkan, maka rencana jahat ini akan menjadi sebuah keberhasilan. Semua yang telah dilakukan saat ini untuk menguatkan bangsamu telah dihalangi oleh kuasa-kuasa jahat melalui orang-orang yang memiliki ambisi-ambisi politik. Adalah dengan pertolongan rahmat dan usaha dari Surga maka Trump bisa berkuasa. Aku meminta bangsamu agar mendukung dia dan bersatu di belakangnya. Aku berbicara tentang politik, karena ini bukanlah politik seperti yang sebelumnya. Karena disini yang terjadi adalah kebaikan melawan kejahatan. Kenalilah jalan-jalan setan yang berusaha untuk berkuasa melalui jalur politik, politik yang telah menjadi pertentangan antara kebaikan melawan kejahatan.

* U.S.A.

Read Ephesians 6:10-17+

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah.

Holy Love, 4 Februari 2018

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa. Kuasa-Ku membentang dari zaman ke zaman. Janganlah menaruh seseorang, tempat atau apapun juga yang melebihi Aku di dalam hatimu. Aku bisa melihat setiap pikiran yang mau memecah-belah, perkataan atau perbuatan yang ada di dalam hati manusia. Aku selalu berusaha menghilangkan semua itu. Kamu harus bersatu di dalam kasih agar bisa menjadi pemenang. Perpecahan di dalam hati adalah langkah pertama menuju perang. Janganlah memusatkan perhatian kepada perbedaanmu, tetapi kepada kesamaanmu.

Kamu masing-masing diciptakan untuk menikmati Surga bersama Aku. Semakin besar kamu menyerupai Holy Love, semakin dekat kamu dengan Aku dan dengan Surga. Selesaikanlah perbedaan-perbedaanmu sementara masih ada waktu. Hiburlah Aku dengan segala usahamu. Damai di dunia hanya bisa diwujudkan melalui damai di dalam hati. Jangan sampai tidak adanya damai ini membentuk masa depan dunia. Itu adalah rencana dari setan.

Sepanjang egoisme mengendalikan hati manusia, maka setan memiliki utusan-utusan di dunia. Holy Love adalah solusi bagi segala sesuatu yang mengancam perdamaian di dalam hati. Jika kamu mengasihi Aku di atas segalanya dan mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri, maka tak akan ada konflik di antara kamu.

Patulah kepada Panggilan-Ku agar kamu menjadi Holy Love. Di dalam penerimaanmu itu ada penyerahan dirimu.

Read Baruch 5:1-4+

Hendaklah, hai Yerusalem, menanggalkan pakaian kesedihan dan kesengsaraanmu, dan mengenakan perhiasan kemuliaan Allah untuk selama-lamanya.

Hendaklah berselubungkan kampuh kebenaran Allah, dan memasang di atas kepalamu tajuk kemuliaan dari Yang Kekal.

Sebab di bawah kolong langit seluruhnya serimu akan dipertunjukkan oleh Allah.

Dari pihak Allah engkau akan diberi nama ini untuk selamanya: "Damai sejahtera hasil kebenaran" dan "Kemuliaan hasil dari takwa".


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/