Wednesday, March 1, 2017

Enoch, 5 Februari 2017

Pastor Enoch Adeboye

DI SAAT KESENGSARAAN BESAR ITU AKU HANYA DIIJINKAN UNTUK MENCARI ANAK-ANAKKU YANG SETIA SAJA.
FEBRUARY 5, 2017 4:10 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS DI DALAM SAKRAMEN TERBERKATI KEPADA UMAT MANUSIA.

Anak-anakKu, semoga damaiKu ada bersamamu. Aku adalah damai yang mengalir dari Roh dan Aku akan memberikannya kepada semua orang yang percaya kepadaKu. Rubahlah hatimu dan mendekatlah kepadaKu maka semua yang kau minta dariKu akan Kuberikan kepadamu, asalkan hal itu demi kebaikan dirimu dan jiwamu. Aku adalah tawanan kasih, Aku adalah penjaga yang tak pernah tidur, Aku adalah terang dan pengharapan yang menantikan kamu di dalam keheningan dari Tabernakel-tabernakelKu. Aku berjanji untuk tinggal bersamamu selamanya, tetapi saat ini Aku berada di dalam Tabernakel-tabernakelKu dalam keadaan sedih dan kesepian, menunggu untuk ditemani oleh anak-anakKu yang tak kunjung tiba. Oh betapa kesedihan menguasai HatiKu jika menyaksikan sikapmu yang tidak mengenal terima kasih dan mudah lupa. Kesepian di dalam RumahKu menjadi duri-duri yang menusuk HatiKu yang penuh kasih ini.

Sebagian besar anak-anakKu membelakangi Aku dan tidak mau menghadap kepadaKu. Yang lain-lainnya hanya mencari Aku di bibir mereka saja dan mereka datang kepadaKu hanya untuk meminta tolong bagi kesulitan mereka. Jika mereka membutuhkan Aku, mereka datang dan meminta kepadaKu, tetapi bukan dengan iman, hanya karena kebutuhan mereka saja. Mereka mencari Aku untuk mengatasi kesulitan mereka saja. Hanya sebagian kecil saja yang datang kepadaKu dengan hati yang tulus. Betapa amat menyedihkan Aku sikap manusia dari saat-saat akhir zaman ini.

Aku sudah akan pergi, tetapi kamu masih juga tidak mau datang mengunjungi Aku. Ketika Aku meninggalkan Tempat-tempat KudusKu, maka tak akan ada orang yang mau mendengarkan kamu dan kamu akan menyesalinya, dan saat itu sudah terlambat bagi banyak orang. Pada saat Kesengsaraan Besar itu Aku hanya diijinkan untuk mencari anak-anakKu yang setia saja. KawananKu tahu bahwa pada hari-hari itu mereka akan bisa menemukan Aku di Tempat Kudus IbuKu. Lambungnya akan menjadi TabernakelKu. Maka carilah IbuKu karena dia akan menjadi jembatan yang menghubungkan kamu denganKu. Untuk menemukan IbuKu kamu harus berdoa Rosario Kudus. Rosario akan menjadi kompas yang akan menuntunmu menuju IbuKu. Aku akan berbicara dan memberikan petunjuk bagimu melalui IbuKu.

Di dalam setiap komunitas Sisa GerejaKu, akan ada sebuah sarana pilihan yang akan menjadi juru bicara melalui siapa kamu akan mendengar tuntunan dari Surga serta pesan-pesannya. Aku hanya menyatakan DiriKu kepada anak-anakKu yang setia, hanya kepada kawananKu. Di dalam perjalananmu menuju keabadian, Aku akan memisahkan kambing dari domba, dan kamu akan tahu, melalui Meterai DarahKu dengan apa kamu akan dimeterai, ketika kamu kembali ke dunia ini, siapa yang menjadi kawananKu dan siapa yang menjadi musuhku.

Anak-anakKu, pada hari kesengsaraan itu, mintalah pertolongan dan pengantaraan dari para malaikatKu, para rasulKu, para muridKu dan jiwa-jiwa terberkati, agar mereka menolong dan melindungi kamu di dalam pertempuran spirituil yang kau alami. Mereka menunggu kamu untuk menggantungkan dirimu pada mereka, agar mereka memberimu pertolongan dan perlindungan, karena kesengsaraan mendatang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia ini. Kamu memiliki sisa waktu sedikit sekali bagi kehidupanmu di dunia ini. Saat bagi Penghakiman IlahiKu sudah semakin dekat. Aku berseru memohon kepada BapaKu agar tidak satupun dari milikKu menjadi musnah dariKu.

DOA PENGANTARAAN DARI YESUS DI DALAM SAKRAMEN TERBERKATI
(Doa Yesus kepada Allah Bapa bagi umat manusia):
​​Bapa, Aku tidak meminta Engkau untuk membawa mereka keluar dari dunia ini, tetapi untuk menjaga mereka dari segala kejahatan setan. Aku mohon kepadaMu untuk menjaga dan menuntun mereka, agar pemurnian mendatang semakin menguatkan mereka di dalam iman, sehingga mereka bisa mempersembahkan segala penderitaan, kesedihan dan kebutuhan mereka sebagai persembahan sehari-hari kepadaMu agar Nama KudusMu dimuliakan. Terima kasih, Bapa, karena Aku tahu bahwa Engkau mendengarkan Aku dan dengan bersatu denganMu maka PuteraMu dimuliakan dan memuliakan Engkau. Semoga Kehendak KudusMu digenapi di Surga dan di bumi, dan di dalam diri mereka masing-masing, sehingga kita semua kelak menjadi sebuah keluarga demi Kemuliaan dan Kehormatan bagi Allah. Amin.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu. DamaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus dari Sakramen Terberkati.

Anak-anakKu, wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia. 


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/