Wednesday, March 22, 2017

Holy Love, 20, 21, 22 Maret 2017

Holy Love, 20 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Pada hari-hari ini, manusia secara umum, telah menaruh rasa simpati yang keliru kepada sekelompok orang tertentu tanpa memperhatikan akal sehat. Kamu tak bisa memberikan hak yang sama kepada setiap orang, apapun etika mereka. Dengan melakukan hal itu kamu telah bertindak terlalu naif dan tergolong nekat.

Aku berbicara secara khusus tentang keamanan nasionalmu yang menjadi kontroversi yang konyol, sementara berbagai kebijakan harus diterima oleh semua orang. Janganlah kamu menaruh perasaan-perasaan seseorang lebih tinggi daripada standard moral mereka. Janganlah kamu khawatir untuk menyebut suatu kelompok yang terkenal melakukan kekerasan. Ini adalah sebuah situasi ketika tindakan generalisasi menjadi sebuah keharusan yang berdasarkan akal sehat. Lebih baik jika seseorang diduga, secara keliru, sebagai ancaman daripada kamu mengijinkan kebebasan melewati perbatasan negaramu menjadi ancaman yang nyata.

Jangan biarkan setan memanfaatkan keadaan ini, dengan melalui berbagai tuduhan dan kebohongannya. Lihatlah gambaran yang menyeluruh, bukan hanya sebagian saja.

Holy Love, 20 Maret 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, PesanKu kepadamu malam ini adalah sederhana. Namun ia memberi kehidupan dan keselamatan. Hiduplah di dalam Kebenaran Holy Love setiap saat.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 21 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Pada hari-hari ini nampakknya orang-orang yang baik menentang kebaikan. Hal ini karena ada banyak sekali kebingungan di dunia dalam hal apa yang baik maupun apa yang buruk. Aku memanggilmu untuk bersatu di belakang pemerintahan yang telah kau pilih di negara ini*. Negaramu bisa menuntun di jalan kebenaran sebagai contoh bagi bangsa lain yang dikacaukan oleh kebohongan setan.

Globalisasi datang dengan berpakaian kebaikan dan berpura-pura mewujudkan persatuan. Namun ini adalah sebuah rencana untuk mewujudkan persatuan yang berisi agenda jahat bagi pemerintahan antikris. Janganlah kamu bersatu di balik isu-isu palsu dan kebohongan. Berdoalah agar kamu bisa melihat dan mengenali Kebenaran, sebab jika tidak, kamu akan disesatkan oleh setan.

* U.S.A.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+
Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

Synopsis: Menjelang Kedatangan Yesus Yang Kedua, maka antikris dengan bantuan setan, akan menyatakan dirinya dan melakukan perbuatan-perbuatan yang oleh manusia dianggap (secara keliru) sebagai keajaiban-keajaiban dan dengan hal itu manusia akan mengikuti dia (antikris) yang akan dinyatakan sebagai Kristus karena manusia tidak mau mengasihi Kebenaran. Begitulah manusia melakukan perbuatan-perbuatan dosa serta menerima doktrin-doktrin sesat yang akan membawa mereka kepada kemusnahan.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 22 Maret 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, perjalanan sejarah umat manusia bisa berubah jika manusia mau mengikuti Panggilanku untuk menegakkan bangsa ini sebagai tempat suaka Kristiani. Kamu memiliki kota-kota suaka dimana setan bermukim disitu. Dan aku mendorongmu untuk menjadikan seluruh bangsa ini sebagai sebuah ‘pelabuhan yang aman’ dimana umat Kristiani bisa beraktivitas tanpa ada ancaman penganiayaan.

Untuk itu, janganlah kamu takut akan penentangan dari dunia ini dengan cara kamu harus mengenali adanya kejahatan dan dosa apa adanya, dengan melalui Terang Kebenaran. Jika kamu membawa Terang mengemuka seperti ini, maka Allah akan menyatukan kamu dengan berbagai cara. Dia akan memberimu pengetahuan dan kemampuan melebihi apa yang bisa kau lakukan sendiri, untuk mengatasi berbagai masalah. Dia akan mengilhami para pemimpinmu untuk mendukung kebaikan dan mengalahkan kejahatan. Sementara saat ini kamu berusaha untuk tidak melawan orang banyak, tetapi kamu justru melindungi kejahatan dan menentang Allah. Kamu harus merubah keadaan ini dengan cara menjadi sebuah bangsa suaka, ke tempat mana aku memanggilmu. 

Apakah kamu mendengar? Apakah kamu menghargai nasihatku?

Read Psalm 43: 1 - 5

Berilah keadilan kepadaku, ya Allah, dan perjuangkanlah perkaraku terhadap kaum yang tidak saleh! Luputkanlah aku dari orang penipu dan orang curang!

Sebab Engkaulah Allah tempat pengungsianku. Mengapa Engkau membuang aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?

Suruhlah terang-Mu dan kesetiaan-Mu datang, supaya aku dituntun dan dibawa ke gunung-Mu yang kudus dan ke tempat kediaman-Mu!

Maka aku dapat pergi ke mezbah Allah, menghadap Allah, yang adalah sukacitaku dan kegembiraanku, dan bersyukur kepada-Mu dengan kecapi, ya Allah, ya Allahku!

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.

-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/