Thursday, March 9, 2017

Holy Love 6, 7, 8 Maret 2017

Holy Love, 6 Maret 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Situasi umum yang ada saat ini adalah : orang-orang tidak tahu lagi siapa yang layak untuk dipercaya. Agenda-agenda jahat tersembunyi di dalam hati. Bahaya telah merasuki setiap negara, dan inilah sebabnya Aku mengutus IbuKu untuk menampakkan diri pada banyak bangsa. IbuKu membawa sebuah Pesan perdamaian dan persatuan, tetapi sebagian besar orang memusatkan perhatian mereka kepada keuntungan pribadi serta pemenuhan ide-ide yang salah. Orang yang tidak mau menerima perbaikan adalah mereka yang tidak percaya dan tidak mau mematuhi Sepuluh Perintah Allah dengan menjalankan kehidupan di dalam Holy Love.

Aku tidak meminta kepada siapapun untuk melepaskan kehendak bebas mereka. Aku hanya meminta agar setiap jiwa memilih secara bijaksana. Banyak sekali orang yang disesatkan oleh ideologi-ideologi palsu yang mendukung terorisme. Ini bukanlah berasal dariKu. Keselamatanmu ada di dalam persatuan, dan inilah yang menjadi alasan bagiKu untuk memanggil umat Kristiani agar bersatu di dalam negara yang menjadi suaka ini. Bangsa ini hendaknya menjadi tanda persatuan dan kekuatan Kristiani yang mendukung Kebenaran Perintah-perintah Allah. Jika kamu melakukan hal ini masa depanmu terjamin. Namun jika kamu bersekutu dengan mereka yang mendukung dosa, maka negaramu akan tunduk kepada berbagai kemalangan pada masa mendatang. Aku tak bisa merubah akibat dari pilihan yang kau lakukan. Aku hanya bisa memperingatkan kamu dan berharap agar kamu memilih untuk patuh dan mendukung Perintah-perintah Allah. 

Holy Love, 6 Maret 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, berdoalah memohon rahmat agar kamu bisa menyadari kelemahanmu di dalam Holy Love, karena melalui kelemahan itulah kamu tidak hidup di dalam Kebenaran. Kamu tak bisa bersatu dengan saudara-saudarimu di dalam Kebenaran kecuali kamu telah mengenali kesalahan-kesalahanmu.

Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 7 Maret 2017

St. Thomas Aquinas hadir dan berkata: Terpujilah Yesus.

Alasan mengapa jiwa-jiwa tidak menyatu dengan Holy Love adalah selalu sama: kasih kepada diri sendiri lebih besar daripada kasih kepada Allah dan sesama. Rasa cinta diri yang tidak wajar ini selalu menciptakan berbagai bentuk kesombongan –  nafsu, kemarahan, tidak mau mengampuni – yang cenderung melayani diri sendiri diatas Allah dan sesama.

Rasa cinta-diri, yang menjauhkan jiwa dari Holy Love, mengacaukan Kebenaran melalui sikap kompromi. Beginilah kecenderungan berbuat dosa disuburkan. Inilah sebabnya dunia mau menerima perbuatan, seperti aborsi dan perkawinan sejenis. Inilah sebabnya mereka yang tidak mau berkompromi, dianiaya.

Jadikanlah Allah sebagai yang pertama. Berusahalah menyenangkan Allah lebih dahulu. Berdasarkan inilah kamu dihakimi.

Holy Love, 8 Maret 2017
Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Puteraku dan aku telah campur tangan di berbagai bagian dunia pada abad belakangan ini. Namun yang menyedihkan, semua peringatan-peringatan Kami telah jatuh ke telinga yang tuli. Secara khusus aku berkata tentang Fatima (1) dan Rwanda (2). Di tempat itu peringatan-peringatan telah diberikan untuk memberitahukan kepada umat manusia tentang jalan yang sedang ditempuhnya serta akibat dari jalan yang dilaluinya. Namun hal itu menjadi sia-sia karena tidak adanya pengakuan dari pejabat Gereja. Yesus dan aku melihat kejadian yang sama di tempat ini (3). Umat manusia sedang memilih jalan kehancurannya sendiri dan sebagian besar, mereka memilih untuk mengabaikan peringatan-peringatan Surgawi.

Aku tidak bisa memaksa seseorang untuk memilih jalan kebenaran. Aku hanya bisa menunjukkan jalan dan berdoa agar hati dunia terbuka terhadap kebenaran. Disini kamu telah diberi jalan untuk mengikuti Kehendak Ilahi melalui Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami. Janganlah kamu menganggap bahwa ini tidak layak untuk dipercaya.                                                                        

Terimalah kesempatan ini untuk menghindari bencana-bencana masa mendatang sementara masih ada waktu. Ini adalah saat ketika setiap orang harus memutuskan bagi dirinya sendiri.

(1) These apparitions took place in 1917 in Fatima, Portugal.
(2) These apparitions took place in 1981-83 in Kibeho, Rwanda.
(3) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 8 Maret 2017

Bunda Maria hadir dengan pakaian warna abu-abu. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, aku datang kali ini dengan membawa sebuah pesan sedih, untuk menegaskan pesan Puteraku sebelumnya (pesan 6 Maret 2017). Dengarkanlah dengan hatimu. Kamu akan menerima banyak jika kamu percaya kepadaku dan melaksanakan apa yang kukatakan, karena banyak sekali yang musnah karena tidak percaya.

Allah masih berdiam diri ketika Dia menyaksikan semua dosa-dosa aborsi dan kemerosotan moral saat ini. Namun saatnya sedang berubah, dan pembunuhan kehidupan di dalam rahim akan diperlihatkan di berbagai wilayah di dunia. Seluruh ideologi bangsa-bangsa akan kelihatan dimana sebelumnya hal itu tidak diketahui. 

Damai dan keamananmu ada di dalam Hati Kami ke tempat mana aku memanggilmu untuk memasukinya. Terimalah ajakan ini sementara damai masih ada di sekitarmu. Segera akan muncul rasa tidak aman di seluruh bangsa-bangsa di dunia karena serangan-serangan yang dilakukan terhadap kehidupan manusia. Segeralah kamu bertobat dan bersatulah di dalam Kebenaran dari Perintah-perintah Allah. Bersatulah di dalam Persekutuan Hati Kami.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/