Wednesday, March 22, 2017

Pedro Regis 4444 - 4445

4.444 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, Palermo / Italy, 20 Maret 2017

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku memintamu untuk tidak menjauhi kesulitan-kesulitanmu. Kamu berada di dunia, namun kamu bukan berasal dari dunia. Kamu tidaklah sendirian. Puteraku Yesus berada sangat dekat denganmu. Percayalah kepadaNya yang bisa melihat segala sesuatu yang tersembunyi, dan yang mengenal namamu masing-masing. Kamu, para utusan dari Gereja Yesusku, bawalah kebenaran kepada orang-orang yang tersingkir. Katakanlah kepada siapa saja bahwa kebenaran yang tetap utuh hanya ada di dalam Gereja Katolik. Janganlah takut. Menjauhlah dari kegemilangan dunia ini dan carilah Surga. Kamu adalah milik Allah. Kamu bukan berasal dari dunia ini. Inilah saatnya untuk membangun kembali apa yang telah dihancurkan. Seperti Haggai, semangatilah anak-anakku yang malang. Bersatulah dengan mereka di dalam doa dan untuk mempertahankan Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Janganlah lupa: dalam segala hal jadikanlah Allah sebagai yang pertama. Berlututlah di dalam doa. Aku mengenal kamu dan aku tahu namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk mengajakmu kepada kesucian. Iblis ingin kamu berada di dunia, namun aku ingin kamu ada bersama aku di Surga. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Saat-saat yang sulit akan tiba dan hanya mereka yang rajin berdoa yang mampu menanggung beban cobaan-cobaan. Beranilah. Di dalam Allah ada kemenanganmu. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


4.445 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Caltagirone / Italy, 21 Maret 2017


Anak-anak yang terkasih, kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang di dalam cobaan-cobaan yang keras, namun serahkanlah kepercayaan dan pengharapanmu kepada Allah. Dia adalah segalanya bagimu dan jika tanpa Dia kamu tak bisa berbuat apa-apa. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Umat manusia telah dicemari oleh kegelapan dosa dan aku datang dari Surga untuk membawamu kepada Terang Allah. Patuhlah kamu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah dalam hidupmu. Tak ada yang sia-sia. Setelah semua kesedihan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru. Janganlah mundur. Semangatilah dirimu dan jadilah seperti Yesus dalam segala hal. Kamu adalah milik Allah. Dengarkanlah SuaraNya. Bawalah pesan-pesan Kasih dan KebenaranNya kepada semua orang. Lihatlah contoh yang dilakukan oleh nabi Joel. Ditengah berbagai kesengsaraan dia terus mendengarkan Suara Allah dan mewartakan PesanNya, memperhatikan Keajaiban-keajaibanNya. Berjalanlah di jalan kebenaran. Ketika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatanmu. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/