Tuesday, March 28, 2017

Enoch 16 Maret 2017

Pesan Pastor Enoch :


WAKTUNYA SEMAKIN DEKAT KETIKA AKU AKAN MENGIRIM BANGSA-BANGSA PILIHANKU UNTUK MELEWATI API PEMURNIAN

MARCH 16 2017 8:15 A.M.


PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, BAGI BANGSA-BANGSA PILIHAN

Kawanan dombaKu, damai bersamamu.

Pemurnian atas dua belas bangsa-bangsa pilihanKu* semakin dekat. kawananKu yang tinggal disana, berdoalah agar bangsa-bangsamu mampu menanggung ujian agar besok mereka bisa menjadi terang bagi bangsa-bangsa lain. Waktunya semakin dekat ketika Aku akan mengirim bangsa-bangsa pilihanKu untuk melewati api pemurnian. Mereka akan bersinar seperti cawan pembakar dan bersaksi tentang Aku, kepada seluruh bumi. Bangsa-bangsaKu yang terkasih, kamu akan menjadi para misionaris yang memancarkan cahaya iman, pengharapan, kasih, kemurahan hati, kerahiman, dan lebih dari semuanya, sebuah contoh yang akan menuntun bangsa-bangsa lain kepada pertobatan.

Dua belas bangsa milikKu, kamu mewakili dua belas Suku Israel, dimana NamaKu dimuliakan. Kamu akan bersaksi tentang Aku dan kamu akan menjadi lampu suar yang menerangi kegelapan spirituil dimana sebagian besar bangsa-bangsa berada. Persiapkanlah dirimu, kekasihKu, karena Kekasihmu sedang tiba untuk mengunjungi kamu. Aku sedang tiba untuk membersihkan kamu dari semua noda dosa dan memberikan pakaian yang baru kepadamu sehingga kamu layak bagiKu.

KekasihKu, Aku akan mencurahkan RohKu kepadamu, dan anak-anakmu akan menjadi para pewarisKu. Aku akan memberkati tanahmu dan kamu akan menjadi sebuah berkat bagi mereka yang memberkati kamu dan menjadi kutukan bagi mereka yang mengutuki kamu. Dari tanahmu akan mengalir Air Kehidupan yang akan memuaskan rasa haus spirituil dari banyak orang. Kamu adalah kekasihKu, orang-orang yang Kusukai, dan Aku menuliskan nama-namamu di Telapak TanganKu. Sejak lama sebelum kamu ada, Aku telah memilih kamu sebagai terang bagi bangsa-bangsa.

Colombia yang Kukasihi, Mexico yang terkasih, kamu tahu betapa besar Aku mengasihi kamu dan betapa banyak Aku menderita karena tingkah laku anak-anakmu. Setan dan dosa berjalan melewati tanahmu. Itulah sebabnya Aku datang untuk membersihkan kamu dari semua ilalang dan semua noda, sehingga kamu bisa memperlihatkan pakaianmu yang baru dariKu. Aku akan memurnikan kamu berlipat ganda, karena Aku ingin kamu menjadi jernih sehingga kamu bisa melaksanakan rencana-rencanaKu. Dimana dosa berlimpah, rahmat juga berlimpah, dan Aku telah menyelamatkan kamu agar kamu bisa melaksanakan misi yang besar dalam NamaKu.

Oh bangsa-bangsa pilihanKu, Aku akan menggerakkan tanahmu dari timur ke barat dan dari utara ke selatan! Segala sesuatu akan bergerak dalam dirimu, Aku akan membuang segala sesuatu untuk menatanya kembali. Aku akan membuka isi perutmu dimana semua dosa dan kejahatan yang telah menodai dan mencemari kamu akan hilang. Aku akan memangkas pepohonan dan Aku akan mencabuti yang buruk bersama buah-buahnya. Aku akan melakukan hal yang sama terhadap ilalang agar ia tidak tumbuh lagi. Janganlah takut, kekasihKu, Aku datang hanya untuk memangkas dan mencabuti ilalang darimu, serta semua ialang yang telah tumbuh dan berakar. Demi kasih kepadamu dan kepada anak-anakmu yang setia, kamu tidak akan dihancurkan. Aku hanya akan membersihkan tempat-tempat di wilayahmu dimana kejahatan dan dosa telah melimpah. Aku tidak aan menyentuh rumah-rumah umatKu yang setia. Itu adalah sebuah janji.

Aku datang untuk mencari para gadisKu. Bersiaplah dengan pelitamu tetap menyala, karena Aku akan datang seperti pencuri di malam hari. Lihatlah bahwa Aku telah memperingatkan kamu lebih dahulu agar tak ada kejadian yang akan mengejutkan kamu. Pesta perjamuan sudah siap dan perlengkapan meja perjamuan telah menantikan datangnya mempelai pria beserta para gadisNya. Janganlah takut, bangsa-bangsa milikKu yang terkasih. Janganlah merasa tertekan. Tetapi bersoraklah penuh sukacita dan kebahagiaan karena kamu adalah bangsa pilihanKu. Bangsa yang Kupilih diantara banyak bangsa lainnya, untuk melaksanakan rencana keselamatanKu bagi saat Akhir Zaman ini.

Bangsa-bangsa milikKu yang terkasih, saat dari pemurnianmu kini sedang tiba. Anak-anakKu yang setia, yang tinggal di dalam bangsa-bangsa milikKu yang terkasih, berdoalah, berpuasalah, lakukanlah silih agar pemurnian dan kurbanmu bisa menjadi sebuah persembahan kasih sehingga Nama Kudus Allah dimuliakan. Melalui RahmatNya semoga Kehendak KudusNya segera dilaksanakan.

*Bangsa-bangsa yang dipilih menurut misi yang ditetapkan bagi mereka: Colombia, Mexico, Argentina, Costa Rica, Portugal, Spain, France, Italy, Poland, Yugoslavia, Ireland, Nigeria. Ini adalah dua belas suku Israel dari saat Akhir Zaman.

Kekasihmu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesanKu ini, kawananKu. 


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/