Thursday, March 2, 2017

Pedro Regis 4433 - 4434

4433 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Colatina, 21 Februari 2017

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Kamu sedang hidup di saat-saat kesedihan, namun kamu tidak sendirian. Puteraku Yesus berjalan bersamamu. Jadilah pembela kebenaran. Dalam segala hal, Allah adalah yang pertama. Para musuh akan bertindak melawan orang-orang yang berbakti kepadaku, tetapi janganlah mundur. Rencana yang telah kumulai bersamamu adalah berasal dari Allah dan tak ada kekuatan manusia yang bisa menghancurkannya. Janganlah takut. Kemenangan ada bersama Allah dan semua orang yang setia kepada kebenaran. Janganlah hidup jauh dari Rahmat Allah. Bukalah hatimu dan dalam segala hal tirulah Puteraku Yesus. Berlututlah di dalam doa. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Dengarkanlah aku maka kamu akan menjadi besar di dalam iman. Katakanlah kepada setiap orang bahwa inilah kesempatan untuk kembali kepada Allah Keselamatan dan Damai. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4434 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 25 Februari 2017


Anak-anak yang terkasih, Puteraku Yesus membutuhkan kamu. Jawablah ‘YA’ terhadap panggilanNya dan dimana saja belalah InjilNya. Kamu akan dianiaya karena Imanmu tetapi janganlah mundur. Seperti pada waktu yang lalu, pria dan wanita beriman akan ditawan dan dibawa kepada pengadilan. Bahkan di hadapan segala ancaman, Petrus dan Yohanes tidak mau tinggal diam dan mereka mewartakan Kebenaran Yesusku. Beranilah. Mereka yang tetap setia, bahkan menghadapi penganiayaan, akan menerima Ganjaran Yang Besar. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, serta kasih akan Kebenaran di dalam hatimu. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Di dalam Dia adalah Kekuatan dan Kemenanganmu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita, dan aku menderita karena penderitaanmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/