Thursday, March 2, 2017

Enoch, 15 Februari 2017

Pastor Enoch Adeboye

ANAK-ANAK, PERTEMPURAN ANTARA KEBAIKAN MELAWAN KEJAHATAN SEGERA MEMASUKI DUNIAMU.

FEBRUARY 15 2017 11: 10 AM

PERMINTAAN MENDESAK DARI MARIA, PENGUDUS ANAK-ANAK ALLAH.

Semoga damai Allah ada bersamamu, anak-anak kecil dari Hatiku.

Anak-anak, pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan segera memasuki duniamu. Kuasa-kuasa jahat sedang disingkirkan dari tempat-tempat di langit dan segera pertempuran akan dilaksanakan di bumi. Kejahatan dan dosa manusia di saat-saat zaman akhir ini menjadi sumber kekuatan bagi iblis. Inilah sebabnya mengapa kuasa-kuasa jahat ini turun ke bumi untuk menguatkan dirinya dan memulai Perang Besar Armageddon.

Berhati-hatilah anak-anak kecil, karena telah ada di duniamu saat ini jiwa-jiwa yang dirasuki oleh iblis. Ingatlah jika tanpa ada alasan yang jelas, secara mendadak kamu terlibat di dalam perselisihan dan pertengkaran dengan sesamamu yang kerasukan, karena pertengkaran yang kau lakukan itu bukan melawan daging dan darah, tetapi melawan penguasa-penguasa dan kerajaan-kerajaan setan, melawan roh-roh jahat yang tinggal di dalam kubah-kubah langit, yang memiliki perintah, kekuatan dan kekuasaan atas dunia kegelapan. Kuasa-kuasa dari makhluk spirituil yang menjelma ini sangatlah dahsyat, dan satu-satunya cara untuk menegalahkan mereka adalah dengan doa yang agresif, dengan menyerukan kuasa dari Roh Kudus Allah serta kuasa dari Darah dan Luka-luka Berharga dari Puteraku yang terkasih.

Roh-roh jahat terus berkelana hingga larut malam, berusaha mencari tubuh-tubuh dari jiwa-jiwa yang berada jauh dari Allah, untuk merasuki mereka. Anak-anak kecilku, janganlah kamu berada di jalan-jalan hingga larut malam, agar kamu tidak mengundang hal-hal yang tidak menyenangkan bagi dirimu dan jiwamu secara mengejutkan. Pasukan iblis akan menyerangmu dari segala penjuru, terutama melalui pintu-pintu spirituil yang terbuka lebar karena dosa-dosa yang tidak disesali dan tidak diakukan di dalam Sakramen Pengakuan Dosa. Dalam segala sendi dari kehidupanmu, kamu akan menjumpai serangan-serangan dari setan. Musuh yang paling jahat bisa menjadi anggota keluargamu sendiri. Dunia akan memasuki suasana perselisihan dan peperangan, dan darah manusia akan ditumpahkan pada banyak bangsa.

Pikiran manusia akan menjadi medan perang dan disitulah pertempuran yang paling sengit untuk merebut kebebasanmu, dilangsungkan. Anak-anak kecil, bawalah setiap pikiranmu menjadi tawanan untuk membuatnya taat kepada Yesus Kristus (lihat 2 Corinthians 10: 5). Persembahkanlah dirimu setiap hari kepada Darah Berharga dari Puteraku dan luaskanlah persembahan itu bagi keluarga dan saudara-saudaramu. Semoga kehidupan jasmani dan  rohanimu dimeterai dengan Darah Berharga dari Puteraku, beserta pikiran dan inderamu.

Di dalam buku doa serta rosario dari Gembala Yang Baik yang diberikan kepadamu melalui Enoch, sarana Kami, kamu bisa menemukan doa-doa dan rosario-rosario untuk menghadapi pertempuran spirituil setiap hari. Daraskanlah doa-doa itu bersama dengan doa-doa Perisai Spirituil (the Spiritual Armor) agar kamu bisa menolak serangan-serangan yang dilakukan setan terhadap dirimu, untuk merampok damaimu dan jiwamu. Umat Allah, kamu adalah pasukan militan milikku. Bersiaplah, dan patuhilah semua perintah yang Kami kirimkan kepadamu melalui para utusan Kami di saat-saat zaman akhir ini, agar kamu bisa mempertahankan dirimu dari serangan-serangan pasukan setan.

Tetaplah kamu waspada dan berjaga-jaga, setiap saat usirlah serangan-serangan yang masuk ke dalam pikiranmu. Ingatlah bahwa musuhku mengenal kamu dan mengetahui kelemahanmu. Karena itulah dia akan menyerang pikiranmu agar bisa mengendalikan seluruh pribadimu, dan dengan begitu dia bisa berkuasa atas dirimu dan membuatmu kehilangan jiwamu. Untuk itu, anak-anakku, bawalah selalu Rosarioku dan berdoalah Rosario setiap pagi dan malam hari, agar kamu selalu terlindung. Konsekrasikanlah dirimu kepada Dua Hati Kami sesegera mungkin, dan luaskanlah konsekrasi ini kepada keluarga dan saudara-saudaramu. Kenakanlah Perisai Spirituil pada pagi dan malam hari dan patuhilah semua perintah Kami agar kamu tetap menjadi pemenang.

Semoga damai Allahku selalu ada bersamamu.
Ibumu, Maria, Pengudus, mengasihi kamu.
Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak kecil dari Hatiku.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/