Wednesday, March 29, 2017

Enoch 26 Maret 2017

Pesan Pastor Enoch :


ANAK-ANAK, BANYAK SEKALI PENDERITAAN SEDANG MENDEKAT DAN SEBAGIAN BESAR UMAT MANUSIA MASIH TERTIDUR !

MARCH 26 2017     10: 45 AM

PERMINGTAAN MENDESAK DARI MARIA, ROSA MYSTICA

Semoga damai Allahku ada bersama kamu semua, anak-anakku yang terkasih.

Anak-anak kecil, segera umat manusia akan merasakan kerasnya Pengadilan Ilahi. Surga bersama dengan aku sedang mengantarai umat manusia, agar hari-hari pemurnian yang sedang mendekat ini bisa ditanggung olehmu dan tidak ada anak-anak Allah yang akan musnah. Karena itu anak-anak kecilku, bersiaplah dan berjagalah, karena semua nubuatan yang Kami kirimkan kepadamu melalui para visiuner Kami di berbagai tempat dan waktu yang berbeda, akan digenapi. Surga dan bumi akan berlalu, namun Sabda Allah tak akan pernah berlalu. Sabda Allah adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, yang bisa diterapkan di segala saat dari semua peristiwa yang dialami oleh umat manusia.  

Oh betapa banyaknya bangsa-bangsa yang akan musnah karena tidak bersedia menerima kerahiman Allah serta mengabaikan permintaan-permintaan dari Surga. Aku memanggil kamu semua, bangsa-bangsa yang fasik. Kembalilah kepada Allah sebelum PengadilanNya yang kudus dilepaskan kepadamu. Berhentilah berbuat dosa dan menyesatkan Hukum-hukum Allah. Kembalilah kepada jalan keselamatan karena hari-hari pencobaanmu sedang tiba dan jika kamu tetap terpisah dari Allah, maka KerahimanNya yang kudus kepadamu akan menghilang dari muka bumi.

Oh kamu bangsa-bangsa yang telah membelakangi Allah Kehidupan, kamu menyesatkan Ajaran-ajaranNya dan kamu menerapkan hukum-hukum baru yang menentang alam. Aku berkata kepadamu: hari-harimu telah dihitung mundur, ditimbang dan diukur. Ciptaan Bapaku menjerit keras menuntut keadilan atas seluruh perlakuanmu yang biadab itu. Segera saja semua unsur-unsurnya akan berbalik melawan kamu, bangsa-bangsa yang fasik, dan tak akan ada batu yang berada diatas batu lainnya dan tak ada lagi ingatan atas dirimu. Kemarahan lautan akan menyiksa dan menghapus bersih banyak bangsa yang telah memberontak melawan Allah. Erangan-erangan bumi akan mengalir keluar dari retakan-retakannya di berbagai tempat dan membiarkan isi perut bumi menjadi tumpah. Kota-kota akan tunduk kepada murka alam.

Aku memanggil seluruh Pasukan Maria agar berdoa bersama dan memohon kepada Bapa Surgawi bagi bangsa-bangsa dimana dosa dan kejahatan banyak dilakukan. Anak-anak kecil, banyak sekali penderitaan sedang mendekat dan sebagian besar umat manusia masih tertidur ! Hari-hari Pengadilan Ilahi akan segera dimulai dan akan mendapati banyak orang sedang berdosa dan berdosa. Makhluk yang malang, ketika mereka terbangun, maka sudah terlambat bagi mereka.

Aku meminta dengan sangat kepada seluruh warga dari bangsa-bangsa: Berhentilah berbuat dosa dan kembalilah kepada Allah. Buanglah undang-undang yang mendukung aborsi, ideologi gender dan perkawinan sejenis, karena ini merupakan kekejian di mata Bapaku dan apa yang akan terjadi adalah Pengadilan Ilahi dilepaskan terhadap bangsamu. Anak-anak kecil, bangsamu berada dalam bahaya kemusnahan karena kamu telah membelakangi Allah Kehidupan. Oh bangsa Chili milikku, bangunlah. Karena jika kamu terus melakukan perbuatanmu itu, maka tangis dan dukacita akan menguasai anak-anakmu.

Amerika, benua pengharapan, inilah saatnya bagimu untuk berkumpul di dalam doa, puasa dan tobat, karena penghakiman sedang tiba kepada bangsa-bangsa. Ingatlah bahwa dari tanahmu akan datanglah benih kebebasan yang akan menyebar ke seluruh bumi. Menjadi terang yang akan menuntun banyak bangsa dan meratakan jalan bagi kedatangan Puteraku di dalam kemenangan. Terberkatilah tanah yang dipilih Bapaku sebagai pewarisNya. Karena itu bangunlah, warga Amerika sebagai terang Kasih, Iman dan Pengharapan, untuk menerangi kegelapan spirituil dimana sebagian besar bangsa-bangsa berada.

Semoga damai Allahku melimpahi hati Amerika.
Ibumu, Maria Rosa Mystica.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/