Sunday, March 5, 2017

LDM 26 Februari 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERINYA YANG TERKASIH
LUZ DE MARÍA
26 FEBRUARI 2017




UmatKu yang terkasih,

DENGAN KERAHIMANKU AKU MELIMPAHKAN KASIHKU KEPADAMU … setiap makhluk manusia menjadi alasan bagiKu untuk menyerahkan DiriKu.

Aku tidak ingin ada satupun yang musnah karena kebodohan yang dialami oleh umatKu, kebodohan atas dirinya dan atas apa yang mereka miliki di dalam hatinya. SAAT SEKARANG INI MENUNTUT AGAR KAMU MENGETAHUI DAN MEMILIKI SUARA HATI NURANI SEHINGGA KAMU TIDAK AKAN BERPIKIR BAHWA KAMU HANYA TERDIRI DARI DAGING SAJA, TIDAK LEBIH; KARENA DISAMPING DAGING, KAMU JUGA MEMILIKI ROH, DAN MELALUI ROH ITULAH AKU TERUS MEMANGGILMU UNTUK MENYELAMATKAN JIWAMU.

Pendidikan spirituil yang minimal yang dialami oleh umatKu hanya mengarahkan anak-anakKu kepada tubuh jasmaninya saja, dan memberikan waktu selama berjam-jam kepada pelatihan agar kamu memiliki sosok tubuh yang lebih baik. Hal itu seolah mendewa-dewakan tubuh, dan betapa besarnya kamu telah menyembah tubuhmu ! Kamu lupa bahwa kamu memiliki jiwa dan roh, dan jika tanpa keduanya maka dagingmu hanyalah sekerat daging belaka.

KAMU, ANAK-ANAK, PERCAYA BAHWA JIWA HANYALAH SUATU BAGIAN YANG NON-FISIK SAJA DARI MANUSIA, NAMUN KENYATAANNYA JIWA ADALAH JAUH LEBIH TINGGI DARIPADA ITU. Tanpa jiwa maka tak ada kehidupan, dimana sifat nafsu sexual manusia tinggal di dalam jiwa; karena itu Aku mengajak kamu untuk menyelamatkan jiwamu, agar ia bisa menerima hadiah Kehidupan Kekal dan tidak menderita sakitnya api neraka selamanya.

UmatKu,

ROH TETAP MENYATU DENGANKU, IA MEMBERITAHU ROH KUDUSKU TENTANG PERJALANAN MANUSIA DI DALAM KEHENDAKKU.

JIWA DIHUBUNGKAN DENGAN MANUSIA DAN DENGAN PERJALANANNYA DI DUNIA; KARENA ITULAH AKU TERUS MEMINTAMU AGAR KAMU SELALU WASPADA SECARA SPIRITUIL.

UmatKu yang terkasih, betapa banyak darah dicucurkan ! Aku bersedih atas hal itu. Kamu memandang Aku secara berbeda, masing-masing seturut dengan keinginan manusiawimu sendiri, namun Aku tidak menghiraukan hal itu. Betapa kamu menyukai kekerasan, persenjataan, kebrutalan, terhadap sesamamu. Meski kamu mengakui telah mencapai kemajuan yang pesat, tetapi kamu tidak bisa mengendalikan dirimu sendiri. 

Kamu sedang mengalami penderitaan yang merupakan pendahuluan dari apa yang segera terjadi…

KAMU HARUS MENERIMA KENYATAAN INI, SEBAGAI FAKTA YANG JELAS DILETAKKAN DI HADAPANMU BAHWA TANDA-TANDANYA TIDAKLAH LAMA LAGI. SAAT-SAAT YANG AMAT MENYAKITKAN AKAN TIBA, TERIMALAH HAL ITU, TERIMALAH HAL ITU… KAMU YANG BERKATA BAHWA DIRIMU BERIMAN, TERIMALAH KENYATAAN ITU AGAR KAMU TETAP TERJAGA.

Setiap orang harus bertekad untuk memperbaiki kehidupan mereka, dan di dalam upaya perbaikan ini melibatkan sifatmu… karena ia mudah sekali mengalahkan kamu ! Kamu tak bisa menyisihkan egomu dan memikirkan sesamamu. Kamu terus berputar-putar dengan dirimu sendiri, sebuah sifat egosentrisme yang begitu besar hingga mendorongmu terus mempertahankan kepentinganmu sendiri saja.  

AKU MEMBUTUHKAN JIWA-JIWA YANG MAU BERSATU DENGANKU, BUKAN DENGAN MEMBAWA KEPENTINGAN PRIBADI MELALUI KARYA-KARYAKU, KARENA HAL ITU BISA MENGHANCURKAN APA YANG MENJADI MILIKKU.

Setan itu memecah-belah dan memberikan nasihat-nasihat yang salah kepada anak-anakKu. Tidak satupun yang lebih besar daripadaKu. Saat ini dimana kebingungan telah dimulai, ada sementara orang yang ingin mendekati Aku melewati pintu yang lebar, tanpa mau melewati ruang yang sempit untuk membersihkan dirinya secara sukarela. Tidak ada orang yang mengaku mengenal Aku bisa bertindak benar kecuali dia mematuhi Aku, kecuali dia mau tetap dekat denganKu dan menjalani kehidupan seturut ajaran-ajaranKu.

UmatKu yang terkasih, jauhilah kekerasan. Karena kekerasaan semakin meluas, perang terus dirasakan di berbagai tempat di seluruh dunia, hingga akhirnya nanti kamu tak lagi bisa menanggungnya, dan kamu harus percaya hal ini, termasuk kamu yang paling skeptis. Semuanya akan menderita karena perang, banyak maupun sedikit.

UMATKU, BANYAK SEKALI YANG DISEMBUNYIKAN DARIMU ! BARU SAJA TALI YANG MENGIKAT DAN MEMPERTAHANKAN RAHASIA ITU TETAP TERSEMBUNYI, TELAH TERLEPAS DAN DENGAN KEJUTAN KAMU AKAN MENERIMA KENYATAAN YANG SELAMA INI KAU ABAIKAN. Inilah saat dimana kamu melihat hal itu sebagai kenyataan.

GerejaKu tenggelam di dalam kekacauan, SabdaKu tak bisa dirubah ataupun bersyarat. SabdaKu adalah satu dan satu pula Kitab SuciKu.

UmatKu, kamu tidak mau memperhatikan pernyataan-pernyataanKu mengenai Malaikat Damai yang akan Kuutus kepada dunia demi kebaikan umatKu yang setia. Dia dipenuhi dengan KasihKu dan anak-anakKu tidak mampu mengasihi. Bagaimana kamu akan memandang kepadanya jika KasihKu ada di dalam dia? (1)

Anak-anak, bersatulah, carilah persatuan, berteguhlah dalam segala hal yang kau lakukan; di dalam masyarakat, di rumahmu, di dalam pekerjaanmu, dimanapun kamu berada, kamu harus bersatu. Tanpa persatuan tak ada kebenaran, hanya sebuah selimut kebenaran yang palsu saja.

Betapa banyaknya imam-imamKu, beberapa diantaranya ahli dalam hal SabdaKu, yang menolak SabdaKu ini, sehingga anak-anaKu menjadi musnah. Mereka terus mencampakkan SabdaKu dan banyak sekali yang memberikan penjelasan yang bertentangan dengan SabdaKu.

Orang yang bijak adalah orang yang saleh, bukannya dia yang banyak berbicara namun kosong hatinya…
Dia yang memisahkan dirinya sambil mengaku mengasihi Aku, tidaklah bijaksana…
Dia yang kosong di dalam dirinya atau yang selalu bertentangan dalam dirinya sendiri, tidaklah bijaksana…
Dia yang berjalan melawan Hukum Kasih atau menyimpang dari Hukum Ilahi Kami, tidaklah bijaksana…
Manusia tak bisa hidup selamanya sambil melawan Kasih Ilahi Kami…

Kamu cepat sekali lupa bahwa dirimu sering terjatuh kepada apa yang seharusnya kau tinggalkan di belakang. Tidak satupun perkataanmu yang tidak bisa Kudengar, tidak satupun. Kamu menentang Aku dan kamu mengira bahwa perkataanmu tidak Kudengar. Kamu menolak Aku dan kamu mengira bahwa kamu tidak Kudengar atau tidak Kulihat. Kamu lupa bahwa di Surga ada Kitab yang hanya bisa dibaca oleh BapaKu – Kitab Kebenaran Agung, dimana disitu didapatkan Kebenaran-Kebenaran yang baru saja disampaikan kepada umat manusia, dan yang telah disesatkan oleh manusia atau bahkan tidak diketahui oleh manusia.

UmatKu, kamu berada sangat jauah dari Rumah BapaKu dan banyak dari kamu yang tidak menyadarinya ! Kamu meninggikan suaramu untuk menentang BapaKu, Pemilik segala ciptaan. Kamu bidaah ! Kamu penghujat ! – yang meninggikan suaranya untuk melawan BapaKu atau mencampakkan KaryaNya yang penuh kasih terhadap umatNya.

Ketika Meterai-meterai dibuka dari Kitab Kebenaran, banyak orang akan jatuh tertelungkup, dan mereka tak akan bangkit lagi. Banyak orang yang menangkal SabdaKu saat ini dan segala sesuatu yang terjadi tidak mereka perhatikan, hingga mereka tidak terkejut, karena mereka merasa telah menemukan jawaban atas segala sesuatu. Tetapi saatnya sedang tiba ketika mereka tak bisa menjelaskan peristiwa-peristiwa yang terjadi dan mereka akan sadar bahwa saat dari segala saat telah tiba, dan mereka akan ingin menyembunyikan wajah mereka, namun tak bisa melakukannya.


Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Italia. Ia terus dimurnikan.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Spanyol. Ia akan menderita secara mendadak.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia akan menderita secara tak terduga.


UmatKu yang terkasih, jadilah pelaku kebaikan yang tak kenal lelah, jadilah saksiKu, jadilah orang yang menggenapi Kehendak Kami. Kenalilah mereka yang menolak SabdaKu.

Kamu selalu hidup dengan apa yang bersifat sementara dan segera, kamu lupa bahwa kamu harus menjadi anak-anak Allah yang lebih baik, menjadi manusia yang lebih baik, agar kamu layak bagi Kehidupan Kekal. Jika manusia sadar bahwa dirinya harus menjadi lebih baik, maka umat manusia akan hidup secara spirituil.

Manusia selalu mencerminkan apa yang ada di dalam dirinya… sekarang adalah saat yang tepat bagimu untuk menerima KerahimanKu dan berjumpa kembali dengan Tuhan Allahmu.  

Perhatikanlah selalu: janganlah tertidur, janganlah hidup di dalam kegelapan, jadilah terang bagi sesamamu, jadilah benar.

UmatKu, Aku memberkati kamu sehingga kamu tidak tertidur; sebaliknya, bukalah hatimu yang membatu itu agar kamu bisa mengalahkan segala penghalang yang mencegah kamu naik semakin tinggi dan menjadi lebih bersifat spirituil.

HatiKu memanggilmu, datanglah kepadaKu.

Yesusmu.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
 (1) Revelations about the Angel of Peace ...

                     
 Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Raja kita mengingatkan kita tentang HatiNya yang selalu terbuka agar kita bisa masuk ke dalam pengetahuan akan Kitab Suci, dan pada saat yang sama Dia mengajak kita agar tidak merasa puas dengan pengetahuan itu saja, tetapi untuk memurnikannya dari segala kesesatan yang menuntun kita ke jalan yang sesat.

Kristus menjelaskan kepada kita bahwa memiliki berbagai karunia dan keutamaan bukanlah sesuatu yang dengan mudah diberikan begitu saja, tetapi hal itu diberikan oleh Roh Kudus agar manusia menjadi terang bagi dirinya dan sesamanya.

Kristus mengatakan bahwa di dunia ini jiwa bisa mengikuti perjalanan manusia di tengah dunia, karena itu kita harus selalu waspada agar tidak melangkah menjauhi Kristus.

Tentang roh, Kristus mengatakan bahwa itulah yang mempertahankan manusia dekat dengan Allah.

Baik jiwa maupun roh adalah bagian dari spiritualitas manusia, dan masing-masing menjalankan peranannya sendiri.

Keselamatan tak bisa diperoleh jika kita tidak menyadari kekerdilan kita dan pentingnya perubahan di dalam diri manusia.

Am
in.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/