Tuesday, February 28, 2017

Enoch, 23 Januari 2017

Pastor Enoch Adeboye



MIMPI BURUK DARI PEPERANGAN AKAN SEGERA TERJADI, TERMASUK DI DALAMNYA ADALAH KEMUNCULAN DARI MUSUHKU.

JANUARY 23, 2017 - 5:30 P.M.

SAGRARIO PARISH CORPUS CHRISTI - CALI, COLOMBIA

PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANANNYA.

Semoga damaiKu ada bersamamu, domba dari kawananKu.

KawananKu, berdoalah bagi para pemimpin dari kekuatan-kekuatan besar, karena mereka sedang melakukan perjanjian-perjanjian untuk memperkuat diri mereka sendiri dan untuk memulai peperangan. Sebuah perang sedang direncanakan untuk mengurangi jumlah penduduk dunia. Anak-anak kegelapan yang mengatur dunia ini secara diam-diam dan menyebut dirinya sebagai kelompok Illuminati, telah memutuskan untuk memulai perang. Adalah mereka yang memutuskan nasib bangsa-bangsa, mereka mengacaukan perekonomian dunia, mengangkat dan menjatuhkan pemimpin-pemimpin. Merekalah yang menciptakan bencana peperangan yang akan memusnahkan sepertiga umat manusia.

Anak-anakKu, di tengah peperangan nanti, musuhKu akan menyatakan dirinya dan diperkenalkan sebagai juru damai yang hebat yang datang untuk membawa perdamaian bagi dunia. Berhati-hatilah kamu, dan janganlah kamu melihat atau mendengarkannya. Ingatlah bahwa dia adalah anak kegelapan yang datang untuk menggantikan Aku dan menipu sebagian besar umat manusia. Dia akan berkata bahwa dirinya adalah Kristus Kosmik, yang datang untuk memulihkan perdamaian, keharmonisan dan keseimbangan di dunia dan di antara umat manusia. Si penipu besar itu, si ular tua, akan menyatakan dirinya sebagai makhluk kasih dan terang. Dia akan mengajarkan doktrin palsunya yang berpusat kepada perdamaian dan kasih. Dia akan melakukan keajaiban-keajaiban palsu dan sebagian besar umat manusia yang tak bersyukur dan berdosa ini akan menyambut dia dan mengikuti dia sebagai mesias yang dinanti-nantikan. Mimpi buruk dari peperangan akan segera terjadi, termasuk di dalamnya adalah kemunculan dari musuhKu. Kamu akan menjadi seperti domba di tengah serigala. Tetapi janganlah takut, karena jika kamu tetap bersatu denganKu maka tak ada sesuatu yang akan terjadi atas dirimu. Ikutilah perintah-perintah dari IbuKu. Dia akan menjadi jembatan yang menghubungkan kamu denganKu. IbuKu akan memberimu tuntunan yang harus kau ikuti sehingga kamu bisa menanggung hari-hari pemurnian yang semakin dekat ini.

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, janganlah kamu memperhatikan mesias palsu itu, janganlah mendengarkan ajarannya, karena hal itu penuh dengan tipuan dan diilhami oleh kejahatan dari setan. Berhati-hatilah kawananKu, janganlah kamu membiarkan dirimu ditipu oleh gambar-gambar dari mesias palsu itu, yang akan segera ditampilkan di langit; ingatlah bahwa ini semua adalah bagian dari pertunjukkan tipuan yang dipersiapkan oleh para pengikut setan untuk meratakan jalan dan menyambut allah palsu mereka. Waspadalah dan berjagalah, kawananKu, karena pertunjukan tipuan itu akan dilaksanakan. Ketika musuhKu muncul, kamu harus meningkatkan doa-doamu, puasamu dan tobatmu; semoga seluruh umat Allah tetap bersatu di dalam doa-doa yang tekun siang dan malam selama saat pemerintahan terakhir dari musuhKu. Semoga doa-doa, puasa dan tobatmu bisa menjadi perisai dan kekuatan yang akan mempertahankan kamu agar tidak terjatuh ke dalam godaan.  

Anak-anakKu, Akulah Gembala Yang Baik, yang tetap tinggal bersamamu di dalam keheningan dari TabernakelKu. Datanglah dan kunjungilah Aku karena saat ketidak-hadiranKu sudah dekat. Saat dari kekejian yang membinasakan itu sedang tiba dan segera rumah-rumahKu akan ditutup dan dicemarkan oleh anak-anak setan. Segera Aku tidak lagi berada di dalam Tabernakel-tabernakel di rumahKu, tetapi kamu bisa menemukan Aku di dalam IbuKu; dia akan berada di dalam Tabernakel dimana Aku akan tetap ada di saat-saat kekejian dan kegelapan itu. Manfaatkanlah saat-saat ini dan berilah dirimu makan Tubuh dan DarahKu sesering mungkin, karena hari-harinya sedang tiba ketika kamu akan berkata, seperti Maria Magdalena: ‘kau bawa kemana Tubuh Tuhanku?’ (Yoh 20:12-13).

Aku sedang mempersiapkan tempat tinggal bagi CiptaanKu Yang Baru sehingga ketika kamu tiba, kamu bisa menghuni tempat itu dan kamu bisa beristirahat dari perjalananmu melewati padang gurun. Aku mendorongmu, kawananKu, agar kamu tidak kehilangan iman dan pengharapan. Kamu sampai pada perjalanan terakhir. Peganglah tangan IbuKu dan bawalah di tanganmu kompas Rosario Kudus agar kamu tiba dengan aman di pintu-pintu Yerusalem SurgawiKu. Disana Aku menantikan kamu, menyambut kamu, dan menuntun kamu menuju padang gembalaan hijau dan air yang segar, dimana kamu bisa memuaskan rasa lapar dan hausmu. Aku mengasihi kamu dan Aku menunggu kamu dengan tangan terbuka untuk memberikan kasihKu, damaiKu dan kehidupanKu secara berlimpah kepadamu.
DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.


Wartakanlah pesan-pesanKu ini kepada seluruh umat manusia. 


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/