Thursday, March 5, 2020

NED DOUGHERTY, 2 Maret 2020


PESAN KEPADA NED DOUGHERTY, AMERIKA SERIKAT
2 MARET 2020




March 2, 2020 @ 9:11am

St Rosalie's Parish Campus, Hampton Bays, New York

St. Michael Archangel

JANGAN TAKUT!

Karena akulah Michael, sang Malaikat Agung, Pembela Iman di dalam Gereja Yesus Kristus di dunia. Aku adalah juga Pelindung Prajurit Doa Yang Kuat yang telah dipanggil untuk mempersenjatai di Akhir Zaman ini, untuk menjawab panggilan Bapamu di Surga; Putranya Yesus Kristus, Penebusmu; Ibu Surgawi; dan semua Malaikat dan Orang Kudus, untuk melindungi kalian semua dari si jahat dan antek-anteknya.

JANGAN TAKUT!

Karena Pasukan Surgawimu ada bersama kamu semua di saat-saat Akhir Zaman ini, untuk melindungi kamu dari kejahatan yang sedang disebarkan di seluruh dunia oleh Setan dan para pengikut Iblisnya. Waktunya sudah dekat sekarang bagi kamu untuk mengenakan baju zirahmu, karena pertempuran antara yang Baik melawan yang Jahat telah dimulai.

JANGAN TAKUT!

Karena kamu telah diberi karunia penegasan di Akhir Zaman ini, untuk mengetahui kaki tangan si jahat. Tirai telah dibuka dari upaya mereka untuk menipu kamu. Antek-antek setan sekarang telah diperlihatkan secara penuh kepadamu, dan dalam pembedaan melalui doa-doamu, kamu sekarang tahu siapa yang ada bersama Tuhan dan Juru Selamatmu, dan siapa yang ada bersama musuhmu.

JANGAN TAKUT!

Karena haruslah terbuka dalam urusan duniamu saat ini bahwa kekuatan jahat telah lebih jelas teridentifikasi dan terekspos, dan kuasa-kuasa jahat sedang kehilangan kekuatan dan kemampuan mereka untuk menipu dan menyakiti kamu.

JANGAN TAKUT!

Karena kamu tahu bahwa si jahat telah berhasil menyusup ke dalam pemerintahanmu, institusimu, dan sekolahmu, dan ketika tirai diangkat dari institusi-institusi ini, kamu memiliki kekuatan melalui para pemimpinmu yang tinggal bersama Tuhan dan Juru Selamat, untuk memperbaiki gelombang kejahatan yang melanda duniamu sekarang.

JANGAN TAKUT!

Karena kamu sudah tahu bahwa kuasa-kuasa jahat sedang mempromosikan anarki, komunisme, fasisme, dan sosialisme, dan mereka akan dihentikan melalui kekuatan doa-doamu dan komitmenmu kepada Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus.

JANGAN TAKUT!

Karena ketakutanmu yang terbesar adalah rasa takutmu itu sendiri. Seperti yang telah diperingatkan kepadamu, Komunis Cina menimbulkan ancaman terbesar bagi perdamaian dan keamanan di seluruh dunia. Tetapi jangan biarkan rasa takut atas wabah penyakit yang direkayasa oleh Cina mengganggu misimu untuk menjalani hidupmu sebagai Prajurit Doa yang gagah perkasa dalam melayani Tuhan dan Juru Selamatmu.

JANGAN TAKUT!

Karena Komunis Cina adalah antek dari si jahat, dan mereka sangat ingin menghancurkan dunia yang bebas dan untuk menciptakan dominasi dan kontrol mereka sendiri atas orang-orang di dunia, namun mereka ditentang oleh para pemimpin dunia yang mengungkapkan maksud dari semua entitas jahat yang menanamkan rasa takut di antara orang-orang untuk mencapai rencana mereka guna menguasai dunia.

JANGAN TAKUT!

Bagi kamu semua, kamu telah memiliki jaminan dariku bahwa aku adalah Michael, sang Malaikat Agung. Aku adalah Pelindung bagi semua Prajurit Doa Yang Kuat, yang telah dipilih oleh Allah Bapa di Surga untuk memimpin semua anak-anak Allah melewati saat-saat Akhir Zaman ini.

JANGAN TAKUT!

Karena kamu akan menerima hadiah yang berupa keikutsertaanmu di dalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru nanti, yang kemudian diikuti oleh Surga Yang Kekal bersama Tuhan dan Penciptamu yang terkasih!

Semoga hal itu terjadi!

Syukur kepada Tuhan!

Message ended 9:37pm


*****