Monday, March 2, 2020

Enoch, 26 Februari 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
26 Februari 2020



UMAT ALLAH, KAMU HARUS SIAP SECARA SPIRITUIL


Sebagian besar umat manusia telah dibutakan secara spirituil dan mereka tidak tahu bahwa apa yang akan terjadi pada mereka adalah sebuah kesengsaraan yang belum pernah terjadi sebelumnya di bumi.


26 Februari 2020

Panggilan dari St.Yosef kepada umat Allah


Umat Allah, kamu harus siap secara spirituil

"Anak-anak yang terkasih, semoga damai Allah selalu ada bersama kamu semua dan perlindungan serta pengantaraanku yang sederhana selalu menolongmu.

Aku adalah bapamu, Josef, dan aku berada di tengah-tengahmu. Aku telah diutus untuk menemanimu dan untuk membantumu dalam pertempuran spiritual yang kau alami di dunia saat ini. Carilah pengantaraanku yang rendah hati kepada Allah yang mahabaik dan panggillah aku dengan berseru:

0h Kepala Keluarga yang Mulia, St. Josef, bapa angkat dari Yesus dan mempelai yang rendah hati dan murni dari Bunda Maria, pengantara yang kuat dan penjaga Gereja yang setia; kami berpaling kepadamu, bapa yang terkasih, sudilah engkau datang untuk melindungi dan menyelamatkan kami dalam perjuangan spiritual melawan musuh-musuh dari jiwa kami. Datanglah menolong kami, dan dengan kerendahan hati dan kemurnianmu, bebaskanlah kami dari segala kejahatan. St Josef, kengerian bagi setan, datanglah menolong kami. (3 kali)

Anak-anakku yang terkasih, mohonlah kepada Allah kita yang mahabaik, melalui pengantaraan kerendahan hatiku, agar memberimu karunia kerendahan hati dan kemurnian, yang sangat diperlukan bagi perjuangan dan perkembangan rohanimu. Ingatlah, anak-anakku, bahwa Putraku yang terkasih, Yesus Kristus, tidak pernah mengabaikan permohonan dan permintaan yang kusampaikan kepada-Nya bagi mereka yang berdevosi kepadaku. Karunia kerendahan hati dan kemurnian adalah pelindung spiritual yang kuat yang dengan hal itu kamu akan bisa  mengalahkan iblis. Roh-roh jahat akan melarikan diri di hadapan jiwa yang rendah hati dan suci, tulus hati dan murni, yang dipersatukan untuk mengasihi, untuk membutakan setan dan semua iblisnya. Kerendahan hati dan kemurnian akan membawamu lebih dekat kepada Tuhan dan membuatmu tidak terlihat oleh kuasa-kuasa jahat. Ingatlah, tidak pernah ada orang yang rendah hati dan sederhana ditolak oleh Tuhan.

Anak-anakku, kamu tengah berada di saat-saat kegelapan. Janganlah mengabaikan doa, puasa, dan silih; setiap saat selalu berada di dalam Rahmat Tuhan, karena kamu tahu betul bahwa musuhmu, iblis, tidak pernah berhenti mencari cara untuk membuatmu tersesat. Banyak jiwa akan mengalami kebinasaan karena kurangnya doa dan pelaksanaan Ajaran-ajaran Suci.

Kesenangan duniawi dan kekuatiran serta segala kegiatan di dunia ini telah menjauhkan banyak sekali  jiwa dari Allah. Sebagian besar umat manusia telah dibutakan secara rohani dan mereka tidak tahu bahwa apa yang akan terjadi pada mereka adalah kesengsaraan yang belum pernah terjadi sebelumnya di bumi. Umat ​​Allah, kamu harus dipersiapkan dengan baik secara rohani, agar kamu dapat menanggung hari-hari penderitaan, keputusasaan, kehancuran, kelangkaan, kelaparan, wabah penyakit, kekacauan dan kematian yang akan segera datang.

Anak-anakku, cobaan terbesar yang harus kau lalui pada masa ini berupa rasa haus akan Firman Tuhan; ketika saat Kekejian Besar itu tiba, dimana Roh Kudus Allah akan menjauh dari manusia. Dia hanya akan ada bersama umat-Nya yang tetap setia. Mempelaiku yang terkasih, Maria, akan menjadi Tabernakel Suci di mana kamu bisa menemukan Yesus, Putra kami yang terkasih.

Sebagian besar umat manusia yang tidak tahu berterima kasih dan yang berdosa ini akan musnah dalam perjalanan mereka melalui padang gurun, karena Roh Allah tidak akan menyertai mereka. Kemudian mereka akan mengoyakkan pakaian mereka dan berteriak ke arah surga dengan berkata: “Tuhan, Tuhan, datanglah untuk membebaskan kami, datanglah untuk menolong kami,” tetapi tidak akan ada yang mendengarkan mereka. Anak-anak kecil, aku memberimu doa perlindungan ini agar kamu dapat mendaraskannya dengan iman dan kamu akan dikuatkan dalam segala pencobaan, hingga kamu dapat mengalahkan musuh dari jiwamu.

Doa kepada St.Yosef, untuk memohon perlindungan


Oh, St .Josef yang mulia! Demi kerendahan hatimu yang besar, demi kelembutan hatimu yang tak tergoyahkan, demi kesabaranmu yang tak terkalahkan, demi kemurnianmu dan demi kesetiaanmu yang sempurna, yang membuat engkau menjadi peniru sejati dari kebajikan Yesus dan Maria, aku memohon kepadamu untuk menghiburku dalam segala kesedihanku, untuk membimbing aku dalam segala keraguan, untuk membela aku dalam segala godaan, untuk membebaskan aku dari segala bahaya rohani dan jasmani. Ulurkanlah tanganmu untuk melawan semua musuhku yang kelihatan dan tak kelihatan, dengan menghancurkan dan mengacaukan semua ikatan dan perangkap yang mereka pasang dan letakkan di hadapanku. Amin.


Semoga damai dan kasih Tuhan selalu ada dalam dirimu, anak-anakku yang terkasih; semoga pengantaraanku yang sederhana melindungi kamu dari segala kejahatan.

Hambamu yang rendah hati, Yosef dari Nazareth.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, umat Allah.”

Source: mensajesdelbuenpastor



*****